Kamu Sadar Nggak ? Film-film Kartun Ini Buat Kamu Gagal Paham

2 tahun lalu, by blogunik

Apa kamu suka nonton film kartun ? kalau iya, pastinya kamu nonton TV terus mencari film kartun kan. Kartun adalah salah satu tayangan televisi yang aman dikonsumsi oleh anak-anak. Kartun memang dibuat sesuai dengan pribadi anak-anak yang imajinatif dan selalu senang berkhayal. Pernah tidak kalian memperhatikan adegan di film kartun, ada yang sering tidak masuk akal lho. Tapi ada beberapa orang yang jeli banget sampai sadar dan bisa menangkap momen di film kartu yang sebenarnya kalau dipikir-pikir tidak masuk logika. Berikut ini beberapa kartun yang gagal paham dengan adegan-adegan yang tidak logis 

 

1. Kamu nyadar gak sih ? normalnya kepala cuma bisa berputar 90 derajat aja lho, ini sampai bisa melihat kebelakang, Wow..amazing sekali kan…

 

2. Telinganya dimana hadsetnya dimana, ahahahahhaa…

 

3. Merasa ada yang aneh ? Mungkin si Tom takut gosong makanya pakek baju, padahal biasanya gak pernah pakek baju tuh

 

4. Ketika goofy membawa jalan-jalan pluto, hmm…mereka kan sama-sama anjing kan ya?

 

5. Padahal penjaranya lebih besar dari ukuran badan smurf, seharusnya dia bisa lolos dari penjara

 

6. Ketika donald duck merasa malu, padahal sehari-hari juga gak pakek bawahan

 

7. Tikus takut tikus, mickey mouse itu kan tikus, jadi buat apa takut sama tikus juga?

 

8. Padalah bentuk tangan Bubbles  bulet tapi bisa pakek sumpit

 

9. Yang tadi dengerin musiknya dari telinga, beda halnya dengan tuan crab, dengerin musiknya terlalu mainstream yaitu pakek matanya

 

10. Saat bebek makan ayam, cuma disini yang bisa kayak gitu

 

Baca Juga :
Portrait wajah ini hanya dibuat dengan berbekal buah dan sayuran
10 Hal jenius yang dilakukan oleh bar dan restauran ini pasti akan mengejutkan-mu
Kursi-kursi Ini Memiliki Bentuk Yang Unik dan Boleh Digunakan Siapa Saja