Kasus Kematian Dengan Sebab Yang Konyol Yang Pernah Ada

    Unik, Aneh & Lucu, Info

Kematian merupakan salah satu bagian dari siklus kehidupan manusia selain kelahiran. Tidak sedikit orang yang menginginkan kematian mereka disebabkan oleh hal yang wajar yakni mati karena sakit ataupun mati saat usia telah senja. Namun namanya juga kematian tidak bisa ditebak apa penyebabnya ataupun kapan kita akan ameninggal, tentu saja kita hanya bisa berharap yang terbaik saja.

Namun dari sekian banyak kematian yang pernah terjadi, ada beberapa kematian yang bisa dibilang lucu, konyol ataupun aneh. Tanpa bermaksud untuk mengalihkan ataupun mengganti nilai sebuah kematian dimana peristiwa kematian merupakan peristiwa yang memilukan dan juga menyedihkan terutama bagi keluarga dari orang yang ditinggalkan, kami ingin menyajikan sedikit potret proses terjadinya kematian seseorang ataupun penyebab kematian seseorang yang terkesan konyol dan lucu.

1. Meninggal karena jenggot

photo via : merdeka.com

Sekarang mungkin ada guiness book of records untuk internasional dan juga MURI untuk rekor di Indonesia yang mencatat rekor – rekor manusia tentang kelebihan yang mereka miliki. Namun sebelum adanya pencatatan ini, dulu pada tahun 1560-an juga ada seorang pria yang bernama Hans Steininger yang memiliki rekor jenggot terpanjang di dunia. Jenggot yang ia miliki sepanjang 4,2 kaki panjangnya. Karena keunikan yang ia miliki tersebut, pria ini kerap kali membanggakan dirinya di depan publik. Namun kisah kematiannya bisa dibilang tragis yang diakibatkan oleh jenggotnya sendiri.

Biasanya janggut hans selalu diikat dan di gulung, namun pada suatu ketika, ia membiarkan jenggotnya terurai dan tanpa ia sadari, ujung jenggot yang ia miliki terkena api lilin dan menyebabkan kebakaran. Dengan cepat jenggot yang tadinya biasa saja menjadi terbakar. Hans yang saat itu panik karena jenggotnya terbakar mencoba keluar dari apartemen. Namun sayangnya saat ia keluar dari apartemen, ia tersandung oleh jenggotnya sendiri, dirinya terjatuh dan mematahkan lehernya. Hans pun langsung meninggal seketika.

2. Meninggal karena tertawa

photo via : wikipedia.org

Seorang pria asal Yunani, yang juga meruapakan seseorang Filsuf Yunani bernama Hrysippus menghbiskan waktu dalam hidupnya berpikir tentang dunia dan cara kerjanya. Sepanjang hidupnya, ia menciptakan berbagai teori dari berbagai topik seperti etika, matematika, fisika, epistemologi dan juga agama. Topik maupun teofi yang ia hasilkan bisa dibilang tidak perlu diragukan lagi karena sesuai dengan logika yang ada.

Dan pada suatu ketika mungkin saat itu ia sedang mencari ilham ataupun memikirkan ide dan teori baru yang ada, ia memberi minuman anggur pada seekor keledai dan menyaksikan keledai tersebut makan buah ara dari pohonnya. Hrysippus pun tertawa terbahak – bahak tak henti karena menganggap apa yang dilihatnya itu merupakan sebuah kejadian yang lucu dan konyol baginya. Namun saat dirinya tertawa secara terus menerus, pernapasan nya mulai tegang dan menempatkan hatinya pada regangan hingga akhirnya ia meninggal aibat tertawa.

3. Meninggal akibat syal

photo via : www.biography.com

Isadora Duncan adalah seorang canita cantik yang lahir pada tanggal 26 Mei 1877 ini merupakan seorang penari asal amerika serikat yang dikagumi dan mendapatkan pujian dari seluruh negara di benua Eropa. Meskipun wanita cantik ini lahir di california Amerika Serikat, namun ia memiliki dua buah kewarganegaraan yakni Amerika Serikat dan juga Rusia. Isadora memang memiliki bakat sejak kecil dan puncak masa kejayaannya ada lah pada saat ia berumur 22 tahun. Namun meskipun banyak prestasi dan kejayaan yang ia miliki, ia meregang nyawa saat usianya baru 49 tahun. Ketika itu dirinya sedang berjalan-jaln di kota Nice Prancis. Sayang, syal yang ia pakai tersangkut di roda sepada dan membuatnya terjatuh. Menurut pihak keluarga, Isadora meninggal akibat patah leher

4. Meninggal karena jus Wortel

photo via : blazepress.com

Pola hidup sehat amatlah penting untuk dilakukan mulai dini. Salah satu cara pencegahan dan memulai pola hidup sehat adalah makan makanan bervitamin seperti buah – buahan. Namun apabila berlebihan mungkin tidak baik, seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Basil Brown dari Roydon Inggris. Pria yang satu ini amat terobsesi dengan gaya hidup sehat dan ia bekerja sebagai advokat kesehatan makanan.

Namun pada tahun 1974, Basil ditemukan telah meninggal dan ternyata diketahui dirinya telah meminum jus wortel sebanyak 10 galon alias 38 litaer selama 10 hari berturut – turut. Dokter pun mengatak bahwa penyebab kematiannya adalah gagal hati bekerja akibat kelebihan vitamin A yang dikonsumsi lewat jus woterl yang ia minum sebelumnya.

5. Meninggal karena berhubungan seks dengan seekor kuda

photo via : sickchirpse.com

Kasus yang satu ini merupakan salah satu penyebab adanya Undang – undang larangan berhubungan seks di Amerika Serikat yang bagi pelakunya bisa dijatuhi hukuman 5 tahun penjara. Kejadian ini terjadi sekitar 2005 silam dimaana tiga orang pria dewasa yang terdiri dari Keneth, James Michael dan satu lai yang tidak diketahui namanya, pergi ke sebuah peternakan kuda di daerah daerah Enumclaw, Washington, Amerika Serikat. Ketiganya tersebut melakukan anal seks dengan seekor kuda jantan. Kenneth yang merupakan seorang insinyur mengalami traumatis pada usus besarnya dan luka sepanjang daerah dubur miliknya. Tidak lama setelah kejadian tersebut, Kenneth meninggal dunia. Tentu saja kasus tersebut menghebohkan Amerika Serikat dimana 2 orang pria dewasa melakukan hunungan seks dengan seekor kuda dan satu lagi pria lainnya merekam aksi tersebut. kejadi tersebut masih terkenal hingga saat ini dengan sebutan ‘Kasus seks kuda Enumclaw’.

6. Meninggal karena Gaun Pengantin

photo via : youtube.com

Akhir – akhir ini memang banyak konsep foto prewedding yang ada dan banyak digemari oleh pasangan muda – mudi baru yang hendak melangsungkan pernikahan. Namun mungkin sebaiknya berhati – hati dalam memilih konsep prewedding yang ingin dilakukan agar tidak seperti seorang wanita 30 tahun ini yang hendak melakuakn sebuah sesi foto prewedding sebelum pernikahannya. Berlokasi di Sungai Ouareau dekat Montral, ia ingin mencoba sebuah konsep foto prewedding dimana dirinya berendam dalam sungai menggunakan gaun. Namun sayang, gaun yang ia kenakan mulai tenggelam. Meski dirinya telah meminta sang fotografer untuk membantunya keluar dari air namun karena beratnya kain gaun yang telah terendam air membuat semakin susah untuk diangkat dikeluarkan dari air. Hal itupun membuatnya tenggelam dan terbawa oleh arus sungai.

7. Meninggal karena BH (Bra)

photo via : catatanmini.com

Pada tahun 1999 silam di London, dua orang wanita sedang berjalan – jalan melewati taman Hyde Park. Namun sayangnya cuca saat itu sedang sangat tidak mendukung. Langit gelap, petir menggelegar dan angin kencang menerbangkan semua hal yang ada disekitarnya. Mungkin karena takut nantiya akan hujan ataupun takut karena petir, akhirnya dua orang wanita tersebut mencoba untuk berlindung di bawah sebuah pohon besar. Namun saat itu sebuah petir yang amat kuat menghantam keras kearah pohon tempat mereka berlindung, Dan rupanya saat petir tersebut menghujam ke arah mereka, mereka menggunakan bh yang berisi kawat besi dan kawat besi yang ada pada bh mereka menjadi penghantar listrik yang baik. Kedua orang wanita itupun meninggal ditempat dan jasad mereka baru ditemukan 15 jam kemudian.

8. Maeninggal tertimpa sapi

photo via : roadsidewonders.net

Lokasi rumah dan situasi serta kondisi lingkungan disekitar rumah memang merupakan salah satu faktor yang memberikan kenyamanan dan keselamatn bagi si penggina rumah. Namun mungkin memang karena nasih, jadi apa yang dialami oleh Joao Maria De Souza saat itu adalah sebuah musibah yang tak bisa dipikirkan apa sebenanrya yang terjadi, dimana ia meninggal di kamar tidurnya. Saat itu ia sedangn berada di kamar tidur bersama istrinya. Namun tanpa diduga seekor sapi tiba-tiba jatuh melalui atap dan menimpanya. Sapi yang jatuh dari atap itu diduga telah memanjat sebuah bukit curam yang berbatasan dengan rumah Joao dan tanpa disengaja sapi yang terlalu dekat dengan teping tersebut tergelincir jatuh dari ketinggian 8 kaki. Yang menyedihkan dari hal ini adalah sapi tersebut jatuh tepatmenimpa Joao. Sementara istrinya yang tidur disebelahnya hanya menderita luka kecil.

9. Meninggal akibat kaca

photo via : phobia.wikia.com

Pada tahun 1993, seorang pengacara terkenal di kanada yang bernama Gary Hoy, mempunya sebuah kantor di lantai atas sebuah gedung. Ia ingin membuktikan bahwa kaca di kantornya tersebut kuat dan anti pecah. Saking kuatnya, ia mengklaim kalau kaca tersebut tidak akan pecah meskipun ditabrak ataupun dipukuli. Ia pun membuktikan hal tersebut dengan cara menabrak kaca di kantornya tersebut. Pada saat ia mencoba untuk menabrak kaca pertama kali, kaca tersebut masih tetap utuh. Namun anehnya ia malah merasa tertantang untuk memecahkan kaca yang ia anggap tidak akan pecah tersebut dan akhirnya ia pun menabrak kembali kaca tersebut. Kaca itu pun pecah dan ia sukses menyelesaikan keinginannya itu. Namun sayangnya saat kaca itu pecah, karena kaca tersebut terletak di bangunan gedung bertingkat, ia langsung terjatuh dari lantai atas gedung tersebut.

10. Meninggal karena kencing

photo via : is.wikipedia.org

Thyco Brahe adalah seorang astronom yang hidup di tahun 1.600-am. Pada sekitar tahun 1601-an, ia mengukit undangan sebuah jamuan makan di Praha. Jamuan makan yang didakan tersebut berlangsung sangat lama karena terdapat beberapa momen- momen penting terjadi didalamnya. Untuk adat dan kebiasaan jamuan makan yang diadakan disana sendiri adalah seorang tamu tidak diperbolehkan untuk meninggalkan pesta sebelum acara pesta tersebut usai, meskipun hanya untuk buang air kecil saja. Jika meninggalkan pesta maka akan dianggap sebagai sebuah sikap yang tidak sopan dan tak pantas untuk dilakukan. Oleh karenanya Thyco pun menahan rasa ingin kencingnya hingga jamuan makan tersebut selesai.Dan ternyata apa yang ia lakukan itu mengundang bencana. Dimana kandung kemihnya mengalami infeksi parah dan akhirnya dirinya meninggal dunia.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >