Kaum Pria Wajib Tau! Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Brewok Dibanding Cowok Mulus

11 bulan lalu

Dalam memilih pasangan, para cewek memang memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih lelaki. Ada yang suka cowok berbadan sixpack, ada yang suka cowok kaya, ada yang suka cowok rapi sampai ada juga yang suka cowok brewokan. Ngomong-ngomong tentang brewok, kebanyakan wanita memang lebih menyukai pria dengan brewok yang menghiasi bagian pipi, dagu hingga leher mereka. Itu karena cowok yang punya rambut tipis alias brewokan disekitar dagu dan pipi akan terlihat lebih manly, dewasa dan berkharisma. Sebut saja seperti musisi luar negeri Adam Lambert yang banyak dipuja oleh kaum hawa karena brewoknya yang terlihat seksi. Selain itu cowok brewok juga dianggap lebih seksi dan sedikit liar. Bukan hanya itu saja yang menjadi alasan kenapa kebanyakan cewek tertarik dengan cowok brewok, masih banyak macam alasan yang membuat cewek begitu tergila-gila dengan cowok brewok. Buat kamu para cowok, penasaran kenapa cewek lebih suka ama yang brewokan? berikut alasannya!

1. Faktor keluarga

photo via : www.outfittrends.com

Alasan pertama kenapa cewek lebih suka yang brewok karena faktor keluarga. Memang secara tak sadar, para cewek akan memiliki pasangan yang memiliki kesamaan fisik dengan keluarganya. Salah satunya adalah brewok, kemungkinan besar jika salah satu keluarga si cewek ada yang brewokan seperti ayahnya ataupun orang yang ia kagumi, maka kemungkinan besar ia akan memilih pasangan yang brewokan

2. Terlihat manly alias jantan

photo via : www.fashionbeans.com

Tak bisa dipungkiri, setiap cewek yang ada dipermukaan bumi ini pasti ingin memiliki pasangan yang manly dan jantan. Namun memang jaman sekarang sangat susah menemukan cowok yang benar-benar berprilaku sesuai kodratnya. Bahkan kita sering melihat jika banyak cowok yang memiliki badan sekekar hulk namun prilakunya lemah gemulai. Ada yang ganteng mulus, tapi si cewek yang minder bersanding dengan sicowok mulus. Namanya saja cewek pasti segala sesuatunya dibuat ribet. Namun cowok brewok seakan mengobati semua. Tak bisa dipungkiri, jenggot dan brewok adalah lambang kejantanan seorang cowok. Cowok yang brewok tampak lebih manly dari pada cowok yang klimis. Dan cowok brewok sidikit kemungkinan memiliki prilaku lemah gemulai, sebab pria yang lemah gemulai pastinya tak akan membiarkan wajangnya brewokan, bahkan sebutir jerawatpun cowok gemulai akan panik layaknya cewek. Maka dari itu, kebanyakan cewek lebih memilih cowok yang brewokan.

3. Terkesan misterius

photo via : www.liveenhanced.com

Cowok brewokan itu juga sering dianggap menggambarkan sosok cowok yang misterius, sehingga banyak cewek yang panasaran. Hal itu karena kebanyakan cowok brewok itu memiliki prilaku yang cuek dan cool sehingga membuat para cewek tertantang untuk mendekatinya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Terlihat lebih dewasa

photo via : spinmodelmanagement.com

Sekilas memang cowok berjenggot lebih mengesankan dewasa daripada yang wajahnya mulus. Kebanyakan perempuan lebih menyukai cowok dewasa. Meskipun pada kenyataanya tidak sepenuhnya begitu. Bahkan bisa kebalikanya. Namun sepanjang para cowok memelihara jenggotnya, para cewek akan mengganggapnya seperti itu. Banyak cewek menganggap jika cowok brewokan itu menandakan mereka sudah dewasa, sudah melewati masa puber, sudah tidak labil, tegas dan masih banyak alasan-alasan lainnya.

5. Terlihat bijaksana

photo via : http://beardstyle.net

Selain kesan jantan dan dewasa, kesan bijaksana juga termasuk kesan yang diperlihatkan oleh pria dengan brewok. Para cewek tentu saja lebih menyukai sosok yang bijak dalam memilih pasangan. Gak heran, para bangsawan jaman dulu gemar memelihara brewok sebagai simbol kebijaksanaan. Jenggot dan brewok diidentikan dengan orang yang bijaksana, padahal sebetulnya juga tidak selalu begitu.

6. Sedikit berjiwa preman

photo via : 5qg9ibt1a6.com

Cowok yang memiliki rambut-rambut tipis disekitar wajah memang membuat mereka terkesan garang seperti preman. Dan yang seperti itu biasanya ditakuti oleh orang-orang. Nah karena hal itu, para cewek merasa lebih aman jika memiliki pasangan yang brewok, karena memiliki kesan atau lebih terlihat melindungi. Daya tarik yang seperti ini akan membuat hati cewek-cewek luluh karena mereka hanya butuh rasa aman.

7. Lebih sehat

photo via : http://beardstyle.net

Walaupun terlihat lebih manly, namun tak sedikit cewek yang berpikiran kalau cowok brewok tak pandai merawat diri, padahal justru mereka yang brewoklah yang peduli dengan kesehatan dirinya. Penelitian yang muncul baru-baru ini mengungkapkan bahwa cowok brewok ternyata lebih sehat daripada yang berwajah mulus. Hal ini terjadi karena brewok yang tumbuh disekitar dagu dan pipi bisa mencegah sinar ultraviolet untuk masuk ke kulit hingga 95%. Selain itu juga akan menua lebih lambat dan terhindar dari kanker kulit bahkan akan terlihat lebih awet muda.

8. Terlihat lebih klasik

photo via : http://awesomemen.cinthol.com

Banyak cewek menganggap jika pria brewok memiliki wajah yang lebih klasik. Hal ini karena cewek menganggap pria berjenggot lebih terlihat bagus dalam setelan jas. Walaupun brewok namun saat menggunakan jas mereka akan terlihat lebih rapi namun tak menghilangkan kesan urakan dari brewok mereka.

9. Terkesan bad boy

photo via : beardstyles.co.in

Tak bisa dipungkiri jika cowok brewok memang terlihat lebih bad boy daripada cowok berwajah mulus. Menurut para cewek, cowok-cowok yang bad boy ini justru bikin penasaran dan deg-degan, karena mereka menganggap cowok bad boy jadi diri mereka sendiri dan lebih bebas ngelakuin hal yang mereka mau. Dan itu membuat para cewek tertantang untuk menaklukkan hati cowok badboy dan diubah menjadi goodboy saat bersamanya.

10. Sensasi geli saat berciuman

photo via : menscares.com

Banyak wanita yang mengalamani sensasi geli ketika brewok pasangan nya menyentuh kulit pipi mereka, dan itu adalah salah satu sensasi yang disukai oleh para cewek. Nah, ini lah yang juga menjadi salah satu pertimbangan kenapa mereka lebih memilih pasangan yang brewok. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

11. Matang secara seksual

photo via : http://brodatyzbir.pl

Nah percaya gak percaya, masalah seksual juga menjadi salah satu pertimbangan wanita dalam memilih pasangan. Cowok dengan brewok di mata cewek identik dengan kemampuan seksual yang cukup oke. Di mata mereka, cowok brewok bakal lebih jantan, liar dan mendominasi ketika di atas ranjang.

Baca Juga