Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Humoris

3 minggu lalu

Setiap orang khususnya para cewek memiliki tipe idealnya sendiri dalam memilih pasangan. Walaupun banyak cewek yang memilih memiliki pacar yang cool, pintar ataupun yang romantis, namun tak jarang juga cewek lebih memilih cowok yang suka berbicara terlebih memiliki sisi humoris. Pasalnya, pada hakikatnya, cewek akan merasa nyaman bersama cowok yang suka membuat dirinya tertawa dan bahagia. Selain itu cowok humoris juga selalu bisa mencairkan suasana yang canggung dan tegang dengan berbagai joke-joke receh yang ia miliki, sehingga banyak orang yang senang berada didekatnya karena merasa terhibur.

Namun setiap kelebihan cowok humoris, pasti selalu ada saja kekurangan yang menyertai. Karena seringnya mengeluarkan candaan, kita jadi tidak bisa membedakan mana obrolan serius dan yang mana obrolan joke doang. Nah sebelum kamu memilih cowok humoris sebagai pacar kamu, ada baiknya kami mengetahui kelebihan dan kekurangan pacar yang humoris berikut ini!

Kelebihan memiliki pacar humoris

1. Pandai menghibur

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Pandai menghibur

photo via : http://dev.erabaru.com.my

Pacar humoris selalu memiliki segudang cara agar dirimu bisa tersenyum dan tertawa. Disaat dirimu merasa sedih dan down karena masalah keluarga atau kerjaan, pacar humoris akan selalu ada untuk menghiburmu dan membuat dirimu tersenyum dan tertawa. Ada saja candaan yang ia lontarkan dan tingkah konyol bin ajaib yang mampu membuatmu melupakan masalahmu saat bersama dirinya. Bahkan saat bersama dirinya kamu akan sering lupa waktu karena keasikkan menikmati tingkah polahnya yang sangat menghibur dan membuatmu tertawa.

2. Tidak membosankan

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Tidak membosankan

photo via : bestlifeonline.com

Sudah pasti berpacaran dengan cowok humoris tidak akan membuat kalian mati kebosanan. Mereka termasuk orang yang kreatif dan selalu melakukan hal-hal lucu untuk membuat kamu tertawa. Obrolanmu dengannya akan selalu nyambung karena pada dasarnya kebanyakan mereka yang humoris juga pandai berbicara dan berotak cerdas. Pokoknya berpacaran dengan cowok humoris tak akan membuat kamu mati gaya. Saling melempar candaan dengannya bahkan membuat hubungan kalian semakin dekat dan menyenangkan.

3. Tidak mudah tersinggung

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris

photo via : vicinito.com

Enaknya pacaran dengan seseorang yang humoris adalah dia gak akan mudah tersinggung dengan candaan yang kita lontarkan. Karena sifatnya yang konyol otomatis dia akan senang menerima kekonyolanmu. Karena biasanya dia jarang menganggap suatu hal dengan serius. Jadi jika kamu menghina dia, dia takkan langsung tersinggung, tetapi dia akan memutarnya menjadi sebuah bahan pembicaraan yang menyenangkan.

4. Sangat ekspresif dan tidak jaim

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Sangat ekspresif dan tidak jaim

photo via : cazinc.com.au

Karena pacar kamu humoris, sudah pasti dia orangnya blak-blakkan dan sangat ekspresif. Kalau kamu bersamanya, kamu merasa mendapat teman yang sangat nyambung di ajak ngobrol. Dengan dirinya kamu selalu bisa menjalani hidup dengan tawa. Selain itu, dengan pacar yang humoris, kamu dan dia juga gak akan jaim-jaiman mengeluarkan kebiasaan buruk kalian masing-masing.

5. Secara tidak langsung bisa membuat badan sehat

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Secara tidak langsung bisa membuat badan sehat

photo via : www.additudemag.com

Karena pacar kamu adalah orang yang humoris, sudah pasti saat bersamanya kamu akan selalu tersenyum dan tertawa. Nah tentunya senyum dan tawa memberikan dampak positif pada kesehatan kita. Dengan tertawa, stress dan penat serta rasa lelah yang kamu rasakan akan menghilang digantikan dengan rasa senang dan bahagia. Ketawa juga menyehatkan karena bisa membakar kalori, menenangkan pikiran dan juga mengencangkan otot pada perut.

6. Hidupmu lebih ceria dan berwarna saat bersamanya

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Hidupmu lebih ceria dan berwarna saat bersamanya

photo via : kelascinta.com

Sudah dipastikan jika berpacaran dengan orang yang humoris akan membuat hidup lebih ceria dan berwarna. Tak ada kata tegang dalam hubungan kalian. Meski dia kadang selalu dicap kurang serius, tetapi dalam lubuk hatinya dia selalu serius tentang perasaannya padamu. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

7. Membuatmu selalu bersemangat saat bersamanya

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Membuatmu selalu bersemangat saat bersamanya

photo via : www.cntravellerme.com

Berpacaran dengan orang yang humoris akan membuat kamu selalu bersemangat saat bersamanya. Momen menyenangkan dengan dirinya bahkan membuat dirimu lupa waktu. Kamu akan merasa kalau dia ini memang pacar terbaik kamu.

8. Lebih percaya diri

Kekurangan Dan Kelebihan Memiliki Pacar Yang Humoris - Lebih percaya diri

photo via : tampang.com

Pacar yang humoris itu memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi dalam situasi apapun. Dia tak akan malu mengeluarkan wajah jeleknya untuk menghibur dirimu. Selain itu, pacar humoris juga tak akan merasa minder dan mati gaya saat kamu mengajaknya berkumpul bersama teman-temanmu. Orang yang humoris itu biasanya supel dan gampang dekat sama orang lain. Jadi kamu gak usah khawatir jika pacar kamu gak bisa berbaur dengan teman-temanmu.

Gak ada sesuatu yang sempurna, begitu juga dengan berbagai kelebihan dari orang humoris pasti juga memiliki kekurangan. Nah…untuk itu kamu juga harus mengetahui beberapa kekurangan memiliki pacar yang humoris.

Kekurangan memiliki pacar humoris

1. Kadang tidak bisa membedakan kapan dia serius dan kapan tidak

Karena keseringan bercanda kita jadi susah membedakan kapan dia dia berbicara serius, dan kapan dia sedang bercanda. Dan jika hal ini sudah terjadi bisa-bisa akan terjadi kesalahpahaman diantara hubungan kalian.

2. Susah mencari tahu perasaan dia yang sebenarnya

Orang yang humoris biasanya pandai menutupi perasaannya yang sebenarnya dengan tampang dan tingkah konyol yang ia lakukan. Tapi dibalik itu, kita jadi susah mencari tau perasaannya yang sebenarnya. Apakah dia sedang sedih, lelah atau bahkan sedang stress. Selain itu, tak jarang juga membuat orang terkadang ragu apakah dia serius mencintai seseorang atau hubungannya juga hanya dianggap candaan. Pasalnya orang humoris selalu membuat suatu hal menjadi candaan, tak menutup kemungkinan dengan hubungan asmara kalian.

3. Ada becandaannya yang bisa bikin sakit hati

Cowok humoris biasanya suka blak-blakan dalam melontarkan candaan. Bahkan mereka jarang memikirkan dampak dari candaannya tersebut. Bahkan tak jarang ada saja candaannya yang terkadang membuat kamu sakit hati dan tersinggung.

4. Sulit diajak serius

karena suka bercanda, pacar humoris jadi susah diajak serius. Obrolan serius kamu malah disulap menjadi candaan dengannya. Bahkan saat dirimu berbicara serius dia akan menanggapi dengan tingkah atau kata-kata konyol yang bisa membuat kalian kesal setengah mati.

5. Bikin cemburu gara-gara dekat dengan semua orang

Orang yang humoris biasanya memiliki gaya yang supel dan mudah dengan orang. Selain itu karena dia humoris jadi semua orang suka bergaul dengannya termasuk lawan jenis. Ini lah yang akan membuat kamu merasa semburu.

6. Rada pecicilan

Cowok humoris rata-rata punya gaya yang pecicilan. Banyak omong dan tak tau malu. Kadang-kadang kelakuannya tersebut bisa membuat kamu risih dan gemas sendiri.

7. Punya tingkat emosi tinggi yang menyeramkan

Rata-rata, cowok yang humoris punya tingkat emosi yang tinggi, meledak-meledak dan sulit dikontrol. Banyak yang meyakini, dibalik sifatnya yang humoris dan pandai membuat orang tertawa, ada sisi kemarahan yang terpendam. Jadi saat sudah marah, amarahnya pun meledak-ledak dan kadang tidak bisa dikontrol.