Keren! Transformasi Kemal Mochtar, Bikin Netizen Pangling

Dibuat oleh blogunik

Presenter sekaligur penyiar radio ternama Kemal Mochtar selama ini memang dikenal dengan presenter bertubuh tambun, pipi chubby dan wajah bulat. Namun penampilan dirinya yang terbaru membuat para penggemar maupun para netizen mendadak jadi pangling.

Pasalnya penampilan terbaru Kemal memperlihatkan perubahan fisiknya yang dulu tambun namun kini sudah menyusut dan terlihat lebih proposional.

Melaui unggahan foto di instagramnya, Presenter Kemal Mochtar membagikan fotonya sebelum dan sesudah diet ketat. Unggahanya tersebut membuat para netizen kaget dan membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Bahkan ada yang mengaku pangling dengan perubahan fisik Kemal.

Kemal sendiri melakukan diet ketat untuk menyusutkan berat badannya. Butuh waktu bertahun-tahun bagi Kemal Mochtar untuk mencapai berat badan ideal.

Awalnya Kemal, memiliki bobot 120 kg, dan sekarang telah menyusut hingga 64,2 kg. Dirinya berhasil membakar 55,8 kg yang bersarang ditubuhnya dalam waktu 1 tahun saja.

photo via : www.instagram.com/kemalmochtar/

Namun ia mengaku perjuangannya untuk memiliki berat tubuh yang ideal tidak berhenti sampai disini, karena untuk menjaga berat tubuh agar tetap ideal lebih susah dibanding dengan melakukan diet.

Kemalpun membagikan tips ampuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan tetap konsisten. Ia mengatakan bahwa konsisten adalah kunci utama untuk menurunkan berat badan.

Kemal memang diketahui sering mengunggah foto tahap dietnya melalui akun instagram pribadinya. Dari ketika dirinya masih bertubuh tambun hingga memiliki tubuh ideal seperti sekarang.

Kemal juga menambahkan jika poin penting dalam berdiet itu adalah komitmen. Karena komitmen itu bukan datang dari orang lain namun datang dari kita sendiri. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Ada baiknya sebelum menjalankan diet, makan sehat, olahraga atau apapun, kumpulkan terlebih dahulu niat dan komitmen karena itu merupakan senjata yang paling terampuh untuk sukses dengan tujuan kamu.

Kemal mengaku jika ia menjalankan diet ketat bukan hanya sekedar ingin kurus namun karena ia ingin menjaga kesehatannya. Sebab, beberapa tahun lalu, Kemal mengaku sempat merasa kesulitan karena kelebihan berat badan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berdiet.

Dalam menjalankan diet, presenter kondang ini sama sekali tak menerapkan pola hidup vegetarian, karena ia lebih memilih memakan beras merah, mengurangi gula dan makanan yang digoreng.

photo via : photo via : www.instagram.com/kemalmochtar/

Kemalpun lebih memilih makanan yang direbus karena ingin mengurangi lemak yang ada di minyak, dan juga memperbanyak minum air putih.

Tak lupa, Kemal juga melakukan olah raga secara rutin untuk mengimbangi program dietnya. Kemal lebih memilih olahraga renang yang ia lakukan secara rutin setiap seminggu dua kali.

Sementara itu, Kemal Mochtar sendiri terkenal sebagai presenter di beberapa stasiun televisi.
Ia juga berprofesi sebagai penyiar radio. Berkat kesuksesannya sebagai penyiar di radio, Kemal dipercaya mengajar bidang Ilmu Broadcasting di salah satu universitas swasta ternama. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Nah bagaimana menurut kalian sobat? tertarik melakukan program diet ala Kemal Mochtar? Cukup dengan Niat, Konsisten dan Komitmen, maka diet kamu akan sekses besar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.