Trending! “Dari Aku Buat Kamu” – Video Ucapan Selamat Ultah Paling Romantis

8 bulan lalu

Siapa sih yang gak seneng dikasih kado saat ultah? Pastinya semua merasa senang dong, apalagi yang ngasihnya gebetan atau pacar kamu. Walaupun kadonya cuman berbentuk ucapan selamat dan sekuntum mawar merah doang, pasti kamu udah merasa senang banget kayak terbang kelangit ketujuh. Nah kalau dikasih ucapan sama bunga aja udah senengnya minta ampun, apa jadinya kalau kamu dikasih hadiah yang super duper romantis dan unik, yang belum tentu orang lain pernah mendapatkannya? pasti senengnya berkali-kali lipat sampai kamu ingin meneteskan air mata kebahagiaan kan?.

Setidaknya itulah yang dialami oleh Vanesha Prescilla. Di hari ulang tahunnya yang ke 19 tahun ini, gadis cantik ini menerima kado spesial dari sang kekasih yakni aktor tampan Adipati Dolken.

Tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2018, Vanesha merayakan ulang tahunnya yang ke 19 bersama keluarga besar dan orang-orang terdekat dan tentunya sang kekasih Adipati Dolken. Dalam acara tersebut, nampak mereka yang hadir kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

photo via : www.instagram.com/sysiio

Pemeran Milea dalam film DILAN 1990 ini tampak berbahagia menyambut hari spesialnya. Terlebih ia diberi kado manis dari sang kekasih Adipati Dolken. Pada awalnya, Adipati hanya mengunggah video montage pemandangan tepi pantai di akun Instagram pribadinya Kamis 25 Oktober 2018. Iapun memberikan kalimat berbunyi ‘Dari aku buat kamu’ sebagai caption video yang ia posting tersebut.

Dalam video di instagramnya tersebut berisi rekaman percakapan telepon antara dirinya dengan seorang wanita. Yang pasti udah bisa ketebak dong siapa ceweknya? Yup siapa lagi kalau bukan Vanesha Prescilla. Pada Instagram Story-nya, Adipati mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vanesha disertai dengan link video versi lengkapnya di Youtube sebagai kado yang ia persembahkan untuk Vanesha.

photo via : www.instagram.com/adipati/

Yang membuatnya spesial adalah kado dari Adipati Dolken untuk Vanesha Prescilla yang baru saja berulang tahun ini ternyata berupa bocoran perkacapan romantis mereka di telepon. Sebagai kekasih, tentu saja percakapan romantis yang direkam Adipati Dolken ini menjadi kado yang spesial bagi Vanesha Prescilla yang sedang berulang tahun.

Video tersebut diunggah di akun YouTube Dot Entertainment milik Adipati Dolken yang diberi judul ‘Dari aku buat kamu.’ Video berdurasi 4 menit 12 detik ini menampilan momen-momen kebahagian mereka saat berlibur di Sumba dan disertai lagu tentang cinta yang mendukung keromantisan video ini. Bukan hanya itu, Adipati juga menampilkan video masa kecil Vanesha Prescilla yang terlihat menggemaskan.

Melengkapi video tersebut, Adipati Dolken memperdengarkan percakapan romantis mereka saat sedang bertelepon. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sayup-sayup terdengar suara Vanesha yang mengatakan “hallo” setelah mengangkat telpon dari Adipati. “Halo, lagi ngapain?” tanya Adipati Dolken. dan langsung dijawab dengan singkat oleh Vanesha, “Lagi duduk, numpang nge-charge di depan, kenapa?”.

Walaupun pada awalnya Adipati Dolken menjawab, “Nggak papa,” namun akhirnya aktor yang melejit lewat perannya sebagai Keenan di ‘Perahu Kertas’ ini mengungkapkan kerinduannya kepada Vanesha.

“I miss you” kata Adipati Dolken.
Sambil tertawa malu, Vanesha Prescilla pun menjawab jika dirinya juga merindukan Adipati Dolken.
“Miss you too,” kata Vanesha Prescilla.

Pada percakapan tersebut, Adipati juga menggoda Vanesha dengan mengatakan “Cie mau ulang tahun.” Vanesha Prescilla hanya tertawa mendengar ucapan Adipati Dolken tersebut sembari mengiyakan ucapan sang Kekasih.

Layaknya sepasang kekasih, percakapan mereka juga berlanjut membahas kegiatan yang sudah seharian mereka lakukan. Setelah itu, percakapan mereka lama terhenti, namun ternyata bukan karena sambungan yang terputus, melainkan Vanesha Prescilla yang menunggu Adipati Dolken menutup teleponnya.

“Halo? Kok nggak dimatiin sih?” tanya Vanesha Prescilla.
“Kan nungguin kamu matiin,” jawab Adipati Dolken.

Namun, Vanesha Prescilla menolak untuk menutup telepon. Alasannya karena Adipati Dolken yang meneleponnya, jadi bagi Vanesha Prescilla Adipati Dolken-lah yang harusnya menutup telepon.

Selain itu, sesekali mereka berdua juga menampilkan potret mereka yang sedang tertawa riang gembira. Adipati Dolken sepertinya mengemas video untuk kekasihnya itu dengan sepenuh hati karena hasilnya sangat apik dan membuat orang lain iri.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Merasa bahagia akan kado yang diberikan sang kekasih, Vanesha turut mengunggah video yang dibuat khusus oleh Adipati di Instagram pribadinya. Ia menyebutnya sebagai kado termanis disertai dengan ungkapan cinta. “Kado termanis, ily,” tulis Vanesha.

photo via : www.instagram.com/vaneshaass

Video yang berjudul ‘Dari aku buat kamu’ itu bahkan menjadi trending di youtube. Dan tak hanya Vanesha Prescilla saja yang senang dan baper mendapat hadiah manis dari Adipati, sejumlah netizen juga mengaku ikutan baper melihat kado yang diberikan Adipati ke Vanesha ini. Bahkan banyak yang menyebut jika Adipati lebih manis daripada sosok Dilan.

Wah bagaimana menurut kalian guys? pastinya pada ngiri kan? atau jangan-jangan kalian pada baper mendadak nih, soalnya mimin juga tiba-tiba baper liat videonya.

Baca Juga