[Khusus Dewasa] Bagian Tubuh Wanita Yang Sensitif Jika Disentuh



Seorang pria yang telah memiliki pasangan, wajib mampu untuk menyenangkan hati wanita pasangannya sendiri baik dari phsikis ataupun mental, material dan juga hubungan seksual. Meskipun hubungan seksual dianggap tabu untuk diperbicarakan, namun hal ini tetap perlu diketahui dan dipahami untuk menjaga hubungan yang sehat dan langgeng dari pasangan pria dan wanita terutama yang sudah menikah.

Hal itu dikarenakan hubungan seksual juga termasuk dalam salah satu faktor yang mempengaruhi hubungan keluarga yang nyaman, romantis dan langgeng hingga akhir. Berbicara tentang hubungan seksual antara pria dan wanita, terdapat beberapa titik di tubuh wanita yang sensitif terhadap rangsangan dari luar beruba sentuhan yang mampu membuat mereka terangsang, rileks dan nyaman yang wajib diketahui para pria dan wanita. Bagi pria wajib mengetahui hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada wanita. Sedangkan wanita juga perlu mengetahui bagian tubuhnya yang sensitif untuk membantu pasangannya agar ia mampu membahagiakan anda.

Berikut ini adalah bagian tubuh wanita yang sensitif bila disentuh:

 

Rambut

Photo via pexels.com

Rambut adalah mahkota wanita, cukup dengan elusan secara lembut pada rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seorang wanita.

 

Hidung

Terdapat hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak hal itu bisa dilihat dari ciuman hidung cukup untuk membuat seseorang menjadi tiba-tiba merasa bahagia.

 

Bibir


Photo via all-free-download.com

Sudah merupakan hal yang umum bisa kita lihat pasangan-pasangan yang salih jatuh cinta berciuman. Seperti yang kita ketahui, bibir kita terhubung dengan banyak saraf yang mampu mengontrol kerja otak dan juga mampu membuat mood ataupu suasana hati orang lain berubah menjadi lebih baik.

 

Leher

Photo via pexels.com

Bagian ini juga memiliki saraf yang sensitive akan sentuhan. Jadi kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, yakni rasa geli dan terangsang bila dicium di bagian leher mereka. Dan terkadang wanita juga menikmati hembusan nafas dari pasangannya ketika mencium mereka di bagian leher.

 

Payudara dan puting

Photo via pexels.com

Sudah kita ketahui bahwa payudara dan puting adalah bagian yang sangat teramat sensitif bagi wanita. Sentuhan pada bagian ini akan dapat dengan mudah membuat wanita menjadi terangsang

 

Jari-jari tangan

Tangan juga merupakan bagian yang sangat sensitif, dimana telapak tangan mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm. Pernah gak kalian berpikir kenapa pasangan sangat senang untuk bergandengan tangan? salah satu alasannya adalah seperti tadi karena bagian tubuh ini sensitif dan juga saat saling bergandengan tangan akan muncul rasa saling memiliki dan kebersamaan yang mendalam antar pasangan.

 

Perut

Photo via pexels.com

Area antara bagian pusar dan juga tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik dengan sentuhan halus mampu merangsang aliran darah ke seluruh daerah pubik.

 

Vulva

Vulva merupakan bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme

 

Bagian Belakang Lutut

Karena banyaknya ujung saraf di bagian belakang lutut, maka kalian bisa membuat seorang wanita menjadi sangat bergairah saat kalian menyentuh dengan lembut bagian belakang lutut tersebut. Namun harus berhati hati karena bagian ini amatlah sensitif, jika berlebihan justru akan membuat wanita terganggu.

 

Pinggul

 

Photo via all-free-download.com

Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.

 

Paha Bagian Dalam

Photo via pexels.com

Paha bagian dalam wanita sangatlah sensitif terhadap sentuhan dan belaian yang lembut. Sama seperti bagian belakang lutut, paha bagian dalam juga memiliki banyak ujung saraf. Oleh karena itu, saat anda mencium bagian ini, anda akan membuat seorang wanita merasa sangat terangsang.

 

Bokong

Photo via pexels.com

Bagi sebagian besar wanita bokong adalah bagian terseksi dari tubuhnya. Mereka menyukai apabila pasangan pria mereka memegang atau bahkan meremas bagian ini sebagai wujud apresiasi akan keindahan bentuk tubuhnya. Meski banyak wanita suka ketika pria meremas pantat mereka, namun ada juga beberapa wanita yang kurang terlalu menikmatinya.

 

Kaki dan Telapaknya

Photo via pexels.com

Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat. Pernah tidak kalian mendengar ataupun tahu jika pada telapak kaki terdapat saraf – saraf yang digunakan untuk refleksi ? nah begitu juga dengan rangsangan salah satu titik refleksi pada kaki bisa membuat seorang wanita untuk terangsang jika disentung dengan lembut.

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >