Lagu Anime yang Enak di Dengar dan Bikin Semangat

    Film & Musik

Pernah gak ngebayangin nonton anime tanpa lagu pengiringnya terutama lagu ost baik itu diawal dimulainya anime ataupun setelah anime berakhir. Pasti akan terasa amat janggal untuk menonton anime seperti itu. Tapi apabila anime yang kita tonton memiliki lagu yang bagus, pastinya akan menambah semangat untuk menonton anime tersebut. Apalagi beberapa anime yang memang ceritanya memiliki alur yang jelas dan menarik tentu saja akan membuat kita makin ingin menontonnya.

Dari sekian banyak lagu anime yang ada, tidak semuanya tentu saja bagus dan juga enak didengar, beberapa diantaranya terkesan aneh dan juga memaksakan. Sebagai referesnsi buat kalian penggemar anime, ini lah beberapa lagu anime yang enak untuk didengan ran bikin kita makin semangat untuk menonton animenya.

1. SID – V.I.P (Magi – The Labyrinth of Magic)

Lagu VIP dari anime Magi – The Labyrinth of Magic adalah lagu pertama di list kita kali ini yang enak di dengarkan tentunya. Hanya saja SID disini bukan Suerman Is Dead yah, SID yang ini, tentu saja grup band dari jepang yang menyanyikan lagu dengan judul VIP. Hal yang mungkin paling bisa terlihat dari lagu VIP ini adalah tempo lagu yang cepat dan amat sesuai dengan animenya. Hal ini membuat lagu ini jadi enak untuk di dengarkan.

2. Yui – Again (Fullmetal Alchemist : Broterhood)

Lagu anime yang enak di dengar selanjutnya adalah lagu milik Yui yang berjudul “Again”. Lagu ini muncul sebagai ost dari film anime action fantasi dari Fullmetal Alchemist : Broterhood. Kalau kamu mengenal Yui, pasti kamu gak bakalan meragukan sura emas dan lagu – lagu yang dinyanyikan olehnya. Bisa di lihat sendiri, hampisr semua lagu – lagu yang ia nyanyikan menjadi lagu yang hits di semua kalangan, seperti lagu Again ini.

3. Galileo Galilei – Aoi Shirori (Anohana)

Kalo yang ini bukan judul anime, manga yah ataupun penemu dan fisikawan, Galileo Galilei kali ini adalah grup band musik asal Jepang yang memang sudah terkenal akan lagu – lagunya yang ia miliki. Karena lagu – lagunya yang bagus – bagus, tak jarang lagu – lagu yang dimiliki oleh Galileo dan Galilei dijadikan OST dari anime. Salaha satu lagu bagus yang dimiliki Galileo Galilei ini adalah yang merupakan OST dari anime Anohan yang berjudul Aoi Shiroi.

4. Chaos Head OP (F.D.D – by Itou Kanako)

Lagu yang selanjutnya adalah lagu OST opening dari anime Chaos Head yang dinyanyikan oleh Itou Kanako. Sama seperti animenya, lagu ini enak banget buat didengerin dan bisa diblang ini adalah lagu terbaik dari Itou Kanako.

5. Fear, and Loathing in Las Vegas – Let me Hear ( Kiseijuu : Sei no Kakuritsu)

Buat kamu yang sukan dengan lagu yang hardcore alias ada teriak – teriak nya, nah lagu ini wajib banget buat kamu dengerin, karena lagu ini selain bagus juga enak buat di dengerin. Apalagi lagu ini amat sesuai dengan cerita animenya yang juga sadis. Kalau kamu suka sama hardcore sama jpop, lagu ini pas banget dah buatmu.

6. Rolling Star – YUI (Bleach)

lagu – lagunya Yui memang ga ada habisnya kalau soal kualitas, hampir semua lagu – lagu miliknya memang selalu hits. Selain sebelumnya lagu Yui di serial anime Fullmetal Alchemist, kini ada lagu Yui lainnya yang berjudul Rolling Star. Nah lagu Yui yang satu ini merupakan lagu tema dari anime Bleach. Kamu pasti tahukan anime yang satu ini, anime super keren yang bisa dijajarin dengan Naruto dan juga One Piece.

7. Naruto Shippuden OP 16 (Shillouette – by KANA-BOON)

Kalau kamu pecinta anime naruto, jangan bilang kamu belum pernah denger lagu yang satu ini. Lagu Naruto ini enak banget buat didengerin loh, lagu yang berjudul Shillouette yang dinyanyikan oleh Kana Boon ini memang gak ada duanya. Sama seperti animenya yang memang amat terkenal, lagu ini juga bagus dan enak banget buat didengerin. Dengan suaranya yang memang khas banget, pastinya susah buat penyanyi lainnya buat meniru Kana Boon untuk menyanyikan lagu ini.

8. Ikimono-gakari – Netsujou no Spectrum (Nanatsu no Taizai)

Ada yang tahu dengan anime Nanatsu no Taizai? kalau kalin pernah nonton anime ini, kalian pasti pernah dengar lagu Netsujou no Spectrum yang dibawakan oleh Ikimono-gakari. Nah kalau kalian dengerin lagunya ini, pasti bakalan suka banget dengan lagunya.

9. Burnout Syndromes – Fly High!! (Haikyuu!! Season 2)

Lagu penuh semangat memang cerminan dari lagu anime yang satu ini, lagu Burnout Syndromes yang merupakan lagu dari anime Haikyuu!! Season 2 ini memang enak buat didengarkan. Lagu ini seakan membuat kita merasakan perjuangan Hinata, Kageyama dan yang lain dalam team Karasuno. Semangat pantang menyerah mereka seakan tercurah dalam lagu ini.

10. Akeboshi – Wind ( Naruto )

Kalau lagu Naruto yang satu ini tidak termasuk lagu favoritmu, wah brati kamu bukan penggemar naruto pastinya. Lagu Akeboshi ini amat enak didengarkan dan amat seusi dengan cerita naruto di arc tersebut. Lagu ini seperti membuat kita jadi terlena dan teringat – ingat akan masa – masa yang terdahulu.

11. Konomi Suzuki – This Game (No Game No Life)

Lagu anime selanjutnya adalah lagu miliki Konomi Suzuki yang berjudul This Game. Lagu ini merupakan lagu anime yang berjudul No Game No Life. Kalau kamu pernanh nonton animenya, pastinya perndah dengar lagunya ini. Mungkin agak sedikit susah buat menjelaskan, tapi lagu ini memang bagus dan enak didengar pastinya. Bisa kalian coba!

12. Nagi Yanagi – Aqua Terrarium (Nagi no Asukara)

Nah kalau kalian lagi galau, mungkin lagu ini bisa dibilang mencerminkan perasaan kalian saat itu. Apalagi kalau galaunya karena masalah percintaan. Lagu yang berjudul Aqua Terrarium yang dibawakan oleh Nagi Yanagi ini memang pas dan cocok sekali dengan anime yang diiringi. Adalah anime Nagi No Asakura yang merupakan anime dengan tema lautan dan memmiliki kisah percintaan yang amat rumit dan juga kompleks yang membuat lagu ini amat cocok untuk didengarkan.

13. Ohayou – Keno (Hunter X Hunter)

Mungkin lagu ini bisa dibilang lagu yang lumayan lawas, sama seperti seri animenya yang pertama kali diputar (bukan versinya yang baru). Namun seberapa lawaspun sebuah lagu kalau memang bagus, tetap saja bagus. Nah Lagu anime Hunter x Hunter yang berjudul Ohayou yang dinyanyikan oleh Keno ini memang bagus dan enak sekali buat didengarkan. Kalau kalian mendengarkan lagu ini, pasti bakalan bilang setuju.

14. ClariS – Click (Nisekoi)

Lagu selanjutnya milik ClariS yang berjudul Click ini merupakan OST / Opening dari anime Nisekoi. Sebenarnya semua lagu dari ClariS sangat-sangat bagus. Tapi untuk yang satu ini saat mendengar lagunya lebih terasa, apalagi kalau kamu sudah nonton anime Nisekoi, dijamin bakal suka dengan lagu ini.

15. Fate/Zero OP 2 (To the Beginning – by Kalafina)

Pernah nonton anime Fate/Zero dengan karakter Sabernya yang super cantik dan manis? kalau kamu sedikit menyimak, salah satu dari lagu pengiring anime ini berjudul To the Beginning yang yang dinyanyikan oleh Kalafina. Nah coba kamu cek dan dengarkan lagu yang satu in, dijamin bagus dan enak buat didengerin.

16. Shinzou wo Sasageyo – Linked Horizon (Shingeki no Kyojin)

Wah kalau yang satu ini tidak usah diragukan lagi, sesuai dengan animenya yang memang bagus, bahkan bisa dibilang anime Shingeki no Kyojin merupakan salah satu anime yang paling bagus baik dari sisi animasi, gambar maupun alur ceritanya. Nah, salah satu lagu yang ada di anime Shingeki no Kyojin ini adalah lagu yang berjudul Shinzou wo Sasageyo yang dinyanyikan oleh Linked Horizon. Lagu Shinzou wo Sasageyo ini amat pas dan cocok dengan anime dari Shingeki no Kyojin.

17. Brave Shine – Aimer (Fate/stay night)

Satu lagi lagu dari anime Fate/stay night yang wajib buat kamu dengerin. Lagu yang berjudul Brave Shine yang dibawakan oleh Aimer ini memang lagu yang amat bagus dan enak untuk didengarkan. Kalau kamu menonton animenya, pasti kalian pernah mendengar lagu yang satu ini.

18. Hiiro no Kakera OP (Nee – by Fujita Maiko)

Lagu ini bagus banget serta merdu dan emosional banget. Bikin sedih kalo denger lagu ini karena suaranya yang sangat indah. Jadi krena tema lagunya memang seperti ini, mungkin lagu yang satu ini gak rekomen banget buat kalian yang lagi sedih, galau ataupun patah hati, karena bukanya menghibur malah bisa jdai menjerumuskan.

19. K Project OP (KINGS – by angela)

Angela adalah salah satu artis band terbaik karena suaranya yang sangat bagus dan lagu-lagunya yang merdu dan terkadang membikin semangat. Apalagi lagu ini, coba denger dulu pasti bakal kamu ulang ulang lagunya sama seperti animenya yang juga seru dan susah untuk ditebak alur ceritanya.

20. Memories – Maki Otsuki (One Piece)

Nah lagu terakhir kita berjudul Memories yang dinyanyikan oleh Maki Otsuki. Lagu ini adalah milik anime One Piece yang tentu saja kalian pasti pernah mendenganya. apalagi lagu ini berada di episode awal – awal dari One Piece. Yang pasti lagu ini pastinya bagus banget dan bakalan bikin kalian pengen mengarungi lautan menjari raja bajak laut.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >