10 Lagu Indonesia Terpopuler Juli 2019 Versi Blog Unik

3 bulan lalu, by blogunik

10 lagu Indonesia terpopuler Juli 2019

Bulan Agustus tinggal menghitung hari saja guys! Sebelum kita menyambut bulan Agustus dengan semangat dan suka cita, yuk kita cari tahu dulu siapa sih yang menduduki posisi puncak di daftar 10 tangga lahu Indonesia terpopuler di bulan Juli 2019 versi Blog Unik. Apakah Andmesh Kamaleng dengan lagunya Hanya Rindu masing nangkring diposisi puncak atau telah didepak dengan lagu-lagu lainnya? Biar nggak penasaran, berikut daftar 10 tangga lagu Indonesia terpopuler di Bulan Juli 2019 versi Blog Unik. Check this out guys!

10. Diurutan ke 10 ada lagu berjudul Rumit guys. Lagu ini dinyanyikan oleh grup bernama Langit Sore. Lagu ini sempat viral setelah Duta vokalis band Sheila On 7, menyanyikannya untuk sang istri. Makna lagu Rumit itu sendiri mengungkapkan kalau sebenarnya cinta itu sederhana, namun yang rumit itu orang yang dicintainya. Mencintai itu mudah, yang sulit itu adalah membuatmu mencintaiku.

9. Masih bertahan diposisinya bulan lalu, Wizzy dengan lagunya berjudul Kepastian masing betah nangkring diposisi 9 tangga lagu Indonesia terpopuler. Kepantian merupakan lagu yang diciptakan oleh Bebi Romeo dan juga pernah dinyanyikan oleh Reza Artamevia. Lagu ini juga merupakan soundtrack dari film si Doel The Movie.

8. Merosot dari posisinya bulan lalu, Hivi! dengan lagu andalannya Pemuda, bulan ini harus rela menghuni tangga ke 8 dalam tangga lagu Indonesia terpopuler. Lagu Pemuda ini merupakan lagu legendaris yang terlebih dahulu dipopulerkan oleh Chaseiro pada tahun 1978. Dengan dukungan dari sang pecipta lagu, Candra Darusman, HIVI! berharap lagu ini dapat menjadi seruan untuk generasi muda Indonesia agar tergerak dan bersatu untuk memajukan bangsa.

7. Diposisi ke 7 ada lagu baru berjudul No Trust, No Pain. Lagu ini dinyanyikan oleh duo musisi asal Nusa Penida-Bali, Alien Child, yaitu Aya Maranda dan Laras Maranda. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terlalu banyak disakiti. Oleh seseorang yang ia cintai.

6. Satu tingkat diatas No Trust, No Pain, ada lagu berjudul Katakan yang dinyanyikan oleh Jaz. Lagu ini sukses nangkring diposisi ke 6 di bulan pertama kemunculannya di 10 tangga lagu Indonesia terpopuler versi Blog Unik. Lewat lagu Katakan ini, Jaz seolah mengajak pendengarnya untuk mengungkapkan isi hati dan apa yang dirasakannya pada orang lain.

5. Di tangga ke-5 dihuni oleh lagu berjudul I Love You 3000 guys. Yup lagu ini dinyanyikan oleh putri bungsunya TT DJ yang bernama Stephanie Poetri. Lagu ini sedang hits dan populer bukan hanya di Indonesia, namun dibeberapa negara tetangga juga lagu ini cukup populer guys! menurut Stephanie yang menciptakan lagunya sendiri, lagu I Love You 3000 ini terinspirasi dari film Avenger End Game lho!

4. Diposisi ke 4 ada lagu berjudul Kisahku. Lagu ini dinyanyikan oleh Brisia Jodie. Di lagu yang dirilis bersama label Universal Music Indonesia ini, Jodie bekerja sama dengan musisi Tohpati yang berperan sebagai arranger. Lagu Kisahku sendiri bercerita tentang patah hati.

3. Meningkat drastis dari posisinya bulan lalu, lagu Tak Ingin Pisah Lagi yang merupakan lagu duetnya Marion Jola dengan Rizky Febian sukses menempati posisi ke 3 di bulan ini. Single Tak Ingin Pisah Lagi ini merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta, yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia.

2. Diposisi ke 2 ada Lagu Cinta yang dinyanyikan oleh Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Dengan aransemen serta pembagian part tiga penyanyi, Lagu Cinta menyuguhkan warna baru. Lagu lawas Dewa 19 ini dipilih karena merupakan favorit dari Afgan, Isyana dan Rendy. Mereka pun bersyukur karena lagu tersebut belum pernah direcycle oleh musisi lain sebelumnya.

1. Andmesh Kamaleng dengan lagu yang berjudul Hanya Rindu masih bertahan berada diposisi puncak di Top 10 lagu terpopuler versi Blog Unik. Lagu Hanya Rindu ini merupakan lagu perdana yang Andmesh Kamaleng persembahkan buat sang mama, Erna Laure. Meskipun tembang tersebut tercipta setelah sang mama tutup usia. Wah selamat ya buat Andmesh Kamaleng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *