10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Maret 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Sepanjang bulan Maret 2021 ini, ada sederet lagu Indonesia terpopuler yang paling sering diputer dan menjadi favorit para penikmat musik Indonesia. Salah satunya lagu dari Rizky Febian yang bertajuk “Seperti Kisah” yang sepertinya nggak bosen-bosen untuk didengerin. Nah seperti biasa, kali ini Blog Unik akan hadir dengan 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Maret 2021 yang wajib banget kamu dengerin. So let’s check it out guys!

10. Diawali dengan lagu bertajuk “Love Story” dari Bunga Citra Lestari. Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru, karena dulu pernah dipopulerkan oleh Andy Williams pada tahun 1971. BCL sengaja merilis lagu ini menjelang Hari Valentine dan peringatan satu tahun kepergian sang suami yakni Ashraf Sinclair. “Love Story” versi BCL dibalut dengan aransemen yang lebih segar dan modern dari Ronald Steven.

9. Selanjutnya ada lagu berjudul “Kau dan Aku” yang dinyanyikan berduet oleh Dudy Oris ft. Lala Karmela. Lagu ini yang diciptakan oleh Glenn Rotty ini merupakan lagu romantis yang cocok untuk pernikahan, atau hal-hal inidah seputar pasangan yang dimabuk cinta.

8. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu yang dibawakan oleh Jaz dengan judul “Sedang Jatuh Cinta”. Single satu ini dipersembahkan untuk para penggemar Jaz. Menceritakan tentang pertemuan seseorang yang telah lama merasa hampa dalam kesendirian dengan sosok yang membuat hidupnya mulai kembali cerah berwarna

7. Lagu bertajuk “Bahaya” yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto ft. Tiara Andini juga menjadi salah satu lagu yang ramai dibicarakan belakangan ini. Lagu satu ini menceritakan tentang bagaimana perasaan seseorang yang ingin mendekati orang lain, tetapi perasaan tersebut hanya bisa disimpan dalam hati.

6. Masih dari Arsy Widianto ft. Tiara Andini, kali ini lagu mereka bertajuk “Diam-Diam” juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang bulan Maret 2021 ini. Single “Diam-diam” ini menceritakan proses awal Arsy Widianto mendekati Tiara Andini yang penuh drama-drama percintaan.

5. Selanjutnya ada Ghea Indrawari ft. Boy William dengan single bertajuk “Bucket List”. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Ghea ini mencerminkan sosok Ghea Indrawari yang ceria dan imut. “Bucket List”sendiri merupakan lagu bergenre pop dance dengan sentuhan musik K-Pop yang bercerita tentang keinginan seorang perempuan untuk berpacaran dengan cowok yang dia sukai.

4. Andmesh Kamaleng terkenal dengan lagu-lagunya yang menenangkan dan penuh makna cinta. Kali ini Andmesh hadir dengan single terbaru bertajuk “Tiba-Tiba”. Lagu ini menceritakan tentang perasaan yang tiba-tiba teringat seseorang yang pernah dekat, namun tidak dapat bersama. Rasa rindu juga muncul secara tiba–tiba.

3. Lagu Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E.” yang merupakan sebuah karya kolaborasi Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia. Lagu yang terasa megah ini menjadi terasa lengkap dengan lirik yang luar biasa. Anindyo Baskoro sang penulis lirik, menulis lirik lagu ini dengan menggunakan penggalan dari 24 lagu almarhum Chrisye, beberapa di antaranya adalah Kala Cinta Menggoda dan Badai Pasti Berlalu.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Cintanya Aku” yang dinyanyikan oleh Tiara Andini ft. Arsy Widianto. Lagu romantis yang dibawakan dengan suara merdu dari Tiara dan Arsy ini menceritakan tentang pasangan yang dimabuk cinta.

1. Jadi lagu paling populer di bulan Maret 2021, lagu bertajuk “Seperti Kisah” dari Rizky Febian memang sangat “nagihin” untuk didengar. Suara yang merdu dan musik yang easy listening membuat lagu ini mudah diterima di telinga peminat musik. Lagu satu diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE ini menceritakan tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Koko merasa bahwa Rizky Febian adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan dikenal sebagai penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.

Itulah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler periode Maret 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *