10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Januari 2021

4 minggu, by blogunik

Lagu Mancanegara Terpopuler Januari 2021

Di awal tahun 2021 ini, ada banyak lagu-lagu mancanegara terbaru dan terpopuler yang mampu memanjakan telinga kita. Jika bulan-bulan sebelumnya, tangga lagu mancanegara diramaikan dengan lagu-lagu Kpop, sepertinya dibulan Januari ini, tangga lagu mancanegara diramaikan dengan lagu-lagu Barat terbaru dan terpopuler dari penyanyi-penyanyi top seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Chris Brown, hingga Dua Lipa. Nah berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Januari 2021 versi Blog Unik.

10. Diawali dengan lagu bertajuk “Good Days” dari SZA. SZA sendiri memiliki nama asli Solána Imani Rowe, yang merupakan penyanyi R&B asal Amerika Serikat. Single teranyarnya yang berjudul “Good Days” menceritakan tentang SZA yang mencoba untuk menjauh dari kenegatifan masa lalu dan masa sekarang, itu semua mengingatkan saat-saat yang lebih baik sebagai gantinya atas yang telah terjadi pada sebelumnya.

9. Selanjutnya ada lagu dengan judul “Wasted On You” dari Morgan Wallen. Morgan Wallen merupakan group band asal Amerika yang juga merupakan penulis salah satu lagu negara Amerika. Single teranyar mereka bertajuk “Wasted On You” sendiri menceritakan tentang seseorang yang pernah menyia-nyiakan orang yang di cintainya, ia jua menyesalinya atas apa yang sudah dilakukan dahulu saat mempermalukan orang yang ia sayangi, ia juga telat untuk belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

8. Lagu mancanegara terpopuler berikutnya adalah lagu dengan judul “Bang!” yang dibawakan oleh AJR. Jika kamu belum tahu, AJR merupakan band pop Amerika yang terdiri dari saudara multi-instrumentalis Adam, Jack, dan Ryan Met. Meski sudah dirilis 2020 lalu, namun lagu satu ini kembali hits dikalangan penikmat musik. Lagu “Bang!” sendiri mengisahkan tentang di mana mereka tidak dapat hang out karena begitu sibuk dengan kesibukan mereka. Namun pada akhirnya mereka meluangkan waktu bersama dan sekarang mereka punya waktu untuk bergaul dengan teman-teman mereka.

7. Bukan sesuatu hal yang baru lagi kalau lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Justin Bieber selalu menjadi populer dan mampu mencuri perhatian penggemar. Salah satunya adalah lagu bertajuk “Holy” yang ia nyanyikan bersama Chance The Rapper. Lagu “Holy” ini berkisah tentang kedamaian hati Bieber, karna mendapatkan seorang istri (Hailey Baldwin) yang bisa menasihatinya, dan mengarahkanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih dekat dengan tuhan.

6. Selanjutnya ada lagu “Levitating” yang dinyanyikan oleh Dua Lipa. Sebenarnya “Levitating” merupakan lagu lama milik Dua Lipa namun kembali dibawakan dengan versi terbarunya dan menggaet penyanyi rap asal Amerika, DaBaby untuk berkolaborasi. Dalam musik video yang dirilis awal Oktober lalu ini, Dua dan DaBaby memperlihatkan perjalanan liftnya meledak seperti roket. Mereka pun seakan pergi menuju pesta disko di galaksi Bima Sakti.

5. Dirilis Juli 2020 lalu, lagu dari Chris Brown ft. Young Thug yang bertajuk “Go Crazy” juga kembali populer beberapa waktu belakangan ini. Lagu bergenre pop R&B ini memang membuat siapapun yang mendengarnya menjadi lebih santai dan ingin healing sejenak dari segala kepenatan.

4. Selanjutnya ada lagu “Blinding Lights” yang dibawakan oleh The Weeknd. Pada dasarnya lagu ini menceritakan tentang The Weeknd atau Abel yang merasa tak nyaman bila jauh dari kekasihnya. Namun makna mendalam dari lagu ini akan terasa lebih menarik saat kamu menyaksikan MV dari lagu satu ini.

3. Ariana Grande dengan single andalannya “Positions” juga masih menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang Januari 2021 ini. Lagu ini menceritakan tentang kesibukan seorang wanita dengan kehidupan pribadinya tidak akan membuatnya lupa dengan sang kekasih. Bahkan ia bisa menggantikan posisinya kapanpun.

2. Lagu bertajuk “Mood” yang dinyanyikan oleh 24kGoldn ft. iann dior juga menjadi salah satu lagu terpopuler sepanjang Januari 2021. Lagu ini menggambarkan pasang surutnya cinta anak-anak muda, yang masih tergantung mood.

1. Menempati puncak tangga lagu, Olivia Rodrigo dengan lagu teranyarnya bertajuk “Drivers License” mampu menempati puncak Billboard HOT 100 setelah dua minggu rilis. Lagu satu ini juga berhasil memecahkan rekor Spotify yang meraih puncak tangga lagu dalam sehari. “Drivers License” sendiri bercerita tentang perasaan patah hati seorang wanita kepada laki-laki yang disukainya.

Itu dia 10 lagu mencanegara terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Januari 2021. Deretan lagu di atas bisa menjadi playlist yang tepat untuk menemani waktu minum teh ataupun disaat-saat kalian sedang galau.

+2
Artikel Terkait