10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Juli 2020 Versi Blog Unik

3 minggu lalu, by blogunik

Daftar Lagu Mancanegara Terpopuler Juli 2020

Pecinta musik Kpop di Indonesia sepertinya kian meningkat, pasalnya, dari 10 daftar lagu mancanegara terpopuler, 7 diantaranya ditempati oleh lagu-lagu Kpop dari idol terpopuler di Korea Selatan dan 1 lagu kolaborasi antara penyanyi Amerika dengan idol Kpop. Kira-kira lagu apa saja? Berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Juli 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Di posisi paling bontot, di tempati oleh lagu bertajuk “Maria” yang dipopulerkan oleh Hwasa Mamamoo. Lagu “Maria” juga menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok yang disertai dengan dance challenge-nya. Lagu “Maria” sendiri berisi tentang emosi yang Hwasa rasakan sebagai seorang wanita yang telah hidup selama 26 tahun.

9. Selanjutnya adalah lagu bertajuk “Sour Candy” yang merupakan kolaborasi antara lady Gaga dengan Blackpink. “Sour Candy” adalah lagu pop dance yang terdiri dari lirik bahasa Inggris dan Korea yang diproduksi dari produser BloodPop dan BURNS. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang harus bisa menerima kekurangan dirinya.

8. lagu “Monster” yang dinyanyikan oleh Irene dan Seulgi Red Velvet juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler Juli 2020. Lagu Monster merupakan lagu pop dance dengan lirik yang menceritakan tetang seorang ‘monster’ yang memasuki mimpi seseorang, menari dan bermain dalam mimpi tersebut.

7. Selanjutnya adalah lagu “More & More” yang dinyanyikan oleh idol grup wanita asal Korea Selatan yakni Twice. Lagu More & More sendiri mengisahkan tentang manisnya hubungan dua insan sehingga mereka menginginkan sesuatu yang lebih lagi.

6. Selain “More & More” ada juga lagu bertajuk “Who Dis” yang dipopulerkan oleh girlband asal Korea Selatan, Secret Number. Lagu ini mengisahkan kepercayaan diri seseorang yang penuh kharisma, hingga banyak orang yang penasaran, siapa sih orang ini? FYI, salah satu member dari Secret Number ada orang Indonesianya lho!

5. Diposisi berikutnya ada lagu bertajuk “Stay Gold” yang dibawakan oleh BTS. Lagu ini merupakan lagu berbahasa Jepang yang merupakan bagian dari album Map of The Soul. Lagu ini menceritakan tentang kasih sayang dan semangat untuk orang terkasihi.

4. lagu “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” yang merupakan kolaborasi antara Jawsh 685 dengan Jason Derulo, juga merupakan salah satu lagu terpopuler Juli 2020. Bagi pengguna TikTok, atau medsos secara umum, pasti tahu kalau “Laxed” merupakan salah satu dance-challenge yang populer di app tersebut. “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” tetap mengedepankan beat tropical seru tapi laidback dari “Laxed” yang dipadu dengan sensibilitas pop-R&B-dance ala Jason.

3. Lagu mancanegara terpopuler selanjutnya adalah single bertajuk “eight” yang dinyanyikan duet oleh IU dan Suga BTS. Lagu satu ini menceritakan tentang kehidupan IU dan Suga yang sama-sama berusia 28 tahun pada 2020. Menjadi seseorang yang kini sudah dewasa, melupakan mimpi dan kenangan-kenangan masa kecil hingga remaja karena mulai dikejar-kejar oleh realita kehidupan. Mereka mencoba untuk memulai menerima diri mereka seperti apa adanya.

2. Lagu “Stuck with U” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dan Ariana Grande juga menjadi salah satu lagu terpopuler di bulan Juli 2020. Makna lagu “Stuck with U” sendiri menceritakan tentang dampak yang dirasakan akibat pandemi yang membuat rencana-rencana yang telah disusun sebelumnya menjadi batal dan membuatnya terjebak di rumah saja bersama orang yang disayangi.

1. Satu lagi lagu mancanegara pali populer di bulan Juli 2020 adalah lagu bertajuk “How You Like That” yang dinyanyikan oleh Blackpink. Lagu satu ini selalu meramaikan media sosial hingga siaran radio dimanapun. Lagu ini secara keseluruhan menceritakan tentang bagaimana mereka membuktikan kemampuan diri setelah mengalami keterpurukan dan pandangan buruk orang-orang. Hal itu secara sempurna digambarkan secara detail dalam video klip.

Nah itulah 10 tangga lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Juli 2020 versi Blog Unik, yang pastinya mampu membuat kamu bergoyang ria. Bagaimana menurut kalian guys? Apakah semua lagunya adalah lagu favorit kalian?

Artikel Terkait