10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Juli 2021 Versi Blog Unik

Dibuat oleh blogunik

Perlu mood booster di kala PPKM seperti sekarang ini? Tenang, kamu bisa mendengarkan 10 tangga lagu mancanegara terpopuler periode Juli 2021 ini berikut ini untuk meningkatkan mood kamu. Nggak cuman lagu Barat, tapi ada juga lagu K-Pop viral yang bakal menemami hari-hari kamu. Untuk itu, berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Juli 2021 versi Blog Unik.

10. Diawali dengan lagu “Deja Vu” dari Olivia Rodrigo. Lagu satu ini bisa dibilang merupakan curahan hati Olivia terkait sang mantan yakni Joshua Bassett. Dimana Olivia Rodrigo kesal karena semua hal yang Joshua dan Olivia lakukan dulu, dilakukan dan diulang lagi oleh Joshua namun dengan pacar barunya, yaitu Sabrina Carpenter.

9. Selanjutnya ada lagu barat terpopuler bertajuk “Save Your Tears” yang dibawakan oleh The Weeknd ft. Ariana Grande. Lagu versi remix ini mengisahkan tentang kerinduan The Weeknd akan sang mantan dan ungkapan penyesalan karena telah menghancurkan hatinya.

8. Lagu “Montero” (Call Me By Your Name) yang dibawakan oleh Lil Nas X juga menjadi salah satu lagu mancanegara yang hits dan populer di Indonesia. Tak hanya di YouTube, dan layanan streaming mp3, lagu satu ini juga kerap meramaikan media sosial.

7. K-Popers mana sih yang nggak tau lagu “Butter” milik BTS? Lagu satu ini merupakan salah satu lagu mancanegara yang populer di Indonesia bahkan sempat menjadi trending sesaat setelah di rilis. Lagu bergenre dance pop ini menceritakan bahwa seseorang ingin melelehkan pasangannya dengan lembut seperti mentega.

6. “Bad Habits” merupakan lagu terbaru dari Ed Sheeran yang juga banyak dicari di Indonesia. Single terbaru dari dari Ed Sheeran ini bukan lagu balada sehingga bisa digunakan untuk dance. Lagu “Bad Habits” ini menceritakan tentang rasa penyesalan seseorang tentang pilihan buruk yang dibuat saat larut malam

5. Lagu “Kiss Me More” dari Doja Cat feat SZA masih menjadi salah satu lagu barat terpopuler sepanjang bulan Juli 2021. Lagu ini hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube resmi milik Doja Cat yang menampilkan cerita bertema sci-fi di mana Doja dan SZA tampil sebagai makhluk dari planet asing.

4. Lagu barat terpopuler Juli 2021 selanjutnya adalah lagu “Levitating” dari Dua Lipa ft DaBaby. Lagu ini ditampilkan dalam video klip yang menarik, dimana Dua Lipa dan DaBaby memperlihatkan perjalanan liftnya meledak seperti roket. Mereka pun seakan pergi menuju pesta disko di galaksi Bima Sakti.

3. Dirilis pada 9 Juli 2021, lagu “Stay” yang dibawakan oleh The Kid Laroi ft. Justin Bieber juga menjadi salah satu lagu terbaru dan terpopuler yang wajib kamu dengerin. Lagu upbeat yang cukup berenergi ini hadir bersama dengan video musik resmi yang menampilkan kedua artis. Lagu ini memiliki makna permohonan kepada kekasih mereka yang sedang berada di tempat jauh agar tetap tinggal bersamanya apa pun yang terjadi.

2. Lagu selanjutnya adalah “Good 4 U” yang dibawakan oleh Olivia Rodrigo. Lagu barat terpopuler ini bercerita tentang seorang pria yang move on dari satu hubungan ke hubungan lainnya dengan sangat cepat.

1. Dan yang paling populer belakangan ini adalah lagu “Permission To Dance” dari BTS. Lagu K-Pop viral ini merupakan lagu pop ceria dengan iringan piano, dimana BTS mengajak mereka yang mendengar lagu ini untuk melupakan sejenak permasalahan yang tengah dihadapi dan menari dengan bebas.

Nah itu dia 10 lagu mencanegara terbaru dan terpopuler sepanjang bulan Juli 2021. Mana nih lagu favorit kalian?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *