10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler November 2019 Versi Blog Unik

2 minggu lalu, by blogunik

lagu mancanegara terpopuler november 2019

Di setiap radio, hingga kafe-kafe tempat nongkrong pasti kita sering mendengar lagu-lagu mancanegara diputar setiap saatnya. Bahkan di playlist biasanya lagu-lagu Barat atau mancanegara akan mendominasi daripada lagu Indonesia sendiri. Nah biar playlistmu nggak ketinggalan zaman, berikut 10 daftar lagu mancanegara paling populer sepanjang bulan November 2019 yang wajib kamu dengerin. Check it out guys!

10. Di posisi paling akhir, ada single bertajuk bertajuk “Only Human” yang dibawakan oleh Jonas Brothers. Lagu satu ini memiliki sentuhan reggae yang menarik dan kental dengan gaya retro. Single “Only Human” adalah single resmi ketiga dari album comeback Jonas Brothers yakni “Happiness Begins”, yang meluncur 7 Juni lalu.

9. Berikutnya ada single berjudul “South of the Border”. Lagu satu ini dinyanyikan oleh Ed Sheeran yang berkolaborasi dengan Camila Cabello dan Cardi B. Lagu “South of Border” bercerita tentang sepasang kekasih yang tengah digandrungi hubungan asmara. Mereka berdua saling memuji satu sama lain.

8. Selanjutnya ada band pop asal Amerika yakni Why Don’t We, yang single terbarunya bertajuk “What Am I” sukses menempati posisi ke 8 dalam daftar lagu mancanegara terpopuler. Lagu yang ditulis oleh Ed Sheeran ini menceritakan tentang liburan sekelompok remaja di kemah musim panas. Mereka bermain di pantai, berkumpul di api unggun, bermain gitar dan hal-hal menyenangkan lain.

7. Diposisi ke-7 ada single dengan judul “Location Unknown” yang dinyanyikan oleh Honne. Lagu Honne bertajuk “Location Unknown” sebenarnya telah rilis 2018 lalu. Namun, berkat aksi Gempi, lagu tersebut kini kembali menjadi ramai diperbincangkan. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya dan ingin kembali menjalin hubungan. Namun, orang tersebut tak tahu keberadaan sang mantan kekasih tersebut.

6. Berikutnya ada lagu bertajuk “Don’t Call Me Angel” yang dinyanyikan oleh kolaborasi antara Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Lagu satu ini merupakan original soundtrack dari film Charlie’s Angels versi baru. Lagu ini menceritakan tentang sekelompok perempuan yang berusaha memberi peringatan untuk seorang anak laki-laki nakal atau yang biasa dikenal dengan sebutan bad boy.

5. Diposisi ke-5, dihuni oleh single bertajuk “It’s You” yang dibawakan ole Ali Gatie. Lagu satu ini menyampaikan sebuah pesan tentang kerapuhan dan takut patah hati yang tidak seharusnya menutupi rasa cinta itu sendiri.

4. Diposisi ke-4 ada idolanya para Army nih, BTS yang berkolaborasi dengan Lauv mengerluarkan single teranyarnya bertajuk “Make It Right”. Dalam pembuatan lagunya, ternyata “Make It Right” merupakan campur tangan dari Ed Sheeran lho. “Make It Right” sendiri menceritakan tentang seseorang yang menemukan orang yang mau menerima dirinya apa adanya.

3. Satu tingkat diatas “Make It Right”, ada lagu “10.000 Hours” yang dinyanyikan oleh kolaborasi antara Dan and Shay ft. Justin Bieber. Single satu ini menceritakan tentang kisah romantis pasangan yang berjanji untuk menghabiskan waktunya bersama selama 10.000 jam atau sisa hidup mereka.

2. Berikutnya ada lagu berjudul “Play”. “Play” merupakan lagu kolaborasi Alan Walker featuring mangoo,Tungevaag dan K391. Lagu satu ini memiliki arti persahabatan satu sama lain yang layaknya seperti barisan tuts pada piano, dalam piano ada banyak nada yang dimainkan, sama seperti juga persahabatan ada banyak karakter dalam lingkungan pertemanan yang kita jalani di kehidupan ini, dengan adanya perbedaan itu menjadikan hidup kita berwarna sama seperti nada yang dimainkan sebuah piano sehingga terciptalah sebuah lagu

1. Diposisi pertama ada single terbaru Maroon 5 yang berjudul “Memories”. “Memories” adalah single terbaru mereka yang video musiknya dirilis pada Rabu, 9 Oktober lalu. “Memories” juga sangat hits dan berhasil menduduki posisi trending YouTube di beberapa negara. Lagu ini terdengar sangat sederhana, namun liriknya terasa sangat sedih dan menyentuh. Pasalnya lagu “Memories” adalah bentuk penghormatan kepada sang manajer yang telah tiada. Selain itu, lagu ini adalah ungkapan kerinduan mereka kepada sang manjer.

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan November 2019 ini. Lagu mancanegara yang sering kamu dengerin yang mana nih guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait