100+ Lagu TikTok Terbaru dan Terpopuler (Update November 2021)

Dibuat oleh blogunik

Lagu-lagu terpopuler di TikTok memang bukan hanya merupakan lagu terbaru, namun juga lagu-lagu lama yang kembali populer karena banyak digunakan untuk background video TikTok. Kebanyakan lagu-lagu yang masuk TikTok pun menjadi viral dan banyak dicari oleh pecinta musik. Buat kamu yang sedang bingung mencari lagu yang populer di TikTok namun nggak tahu judulnya, mungkin deretan lagu TikTok terbaru dan terpopuler 2021 ini bisa membantu kamu. So let’s check it out guys!

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – November 2021

1. Infinity – Jaymes Young

lagu Infinity yang dibawakan oleh Jaymes Young kini tengah viral di TikTok. Meski dirilis tahun 2017 lalu, namun Lagu milik penyanyi pria asal Amerika ini kembali menjadi booming sejak dipergunakan sebagai backsound tren ring light di TikTok.

2. Helikopter – Fazlija

Selanjutnya ada lagu bertajuk Helikopter yang juga viral di TikTok. Lagu ini dibawakan oleh seorang penyanyi berkebangsaan Bosnia yang bernama Fazlija. Dengan iringan suara khas dari Timur Tengah ditambah sound suara helikopter, lagu ini kerap digunakan untuk meme atau menggambarkan sebuah kejadian gagal atau konyol yang ada kaitannya dengan baling-baling.

3. Suki! – Cho Tokimeki Sendenbu

Lagu Suki! merupakan lagu J-Pop yang menjadi viral di aplikasi TikTok dan dibawakan oleh girl group bertama Cho Tokimeki Sendenbu yang beranggotakan enam orang. Lagu ini dirilis Agustus 2021 lalu dan langsung menjadi viral di TikTok dan berbagai platform streaming lainnya.

4. Я буду ебать – Moreart feat. IHI

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Я буду ебать yang dibawakan oleh Moreart feat. IHI. Lagu yang ditulis dengan bahasa Rusia ini sangat catchy, jadi nggak heran jika banyak pengguna TikTok yang menggunakannya sebagai backsound untuk VT mereka.

5. Own Brand Freestyle – Felix The 1st X Dreya Mac feat. Finch Fetti

Own Brand Freestyle merupakan lagu Felix The 1st yang sukses menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler sepanjang November 2021. Dalam lagu ini Felix The 1st menggandeng Dreya Mac dan Finch Fetti sehingga menghasilkan lagu yang keren. Own Brand Freestyle sendiri merupakan singel kedua Felix The 1st yang berhasil melambungkan namanya karena trending di platform musik Spotify.

6. SAD GIRLZ LUV MONEY Remix – Amaarae ft Kali Uchis and Moliy

Selanjutnya ada lagu bertajuk SAD GIRLZ LUV MONEY yang dibawakan oleh Amaarae. Lagu ini merupakan lagu bergenre latin pop yang dibawakan Amaarae bersama dengan Moliy, kemudian melakukan aransemen ulang dengan menampilkan penyanyi kenamaan, Kali Uchis.

7. Favorite (Vampire) – NCT 127

Nggak pernah ketinggalan, lagu Kpop juga kerap menjadi lagu yang populer dan viral di aplikasi TikTok, salah satu yang tengah viral saat ini adalah lagu Favorite (Vampire) dari NCT 127. Lagu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan dimabuk asmara.

8. You Are Enough – Sleeping At Last

Lagu yang dirilis tahun 2014 lalu bertajuk You Are Enough juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu ini dibawakan oleh Sleeping At Last dan menceritakan tentang getirnya kehidupan.

9. Ainsi bas la vida – Indila

Ainsi bas la vida merupakan lagu berbahasa Prancil yang diabwakan oleh Indila. Lagu satu ini menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok kerap digunakan oleh para conten creator untuk membuat VT yang keren.

10. Bumpy Ride – Mohombi

Lagu Bumpy Ride yang dibawakan oleh Mohombi juga menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok lagu yang amat sangat catchy ini bisa banget jadi mood booster kalu di kala down karena mampu meningkatkan semangat.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – November 2021

1. Aca Aca Nehi Nehi – Dadido

Meski sudah dirilis tahun 2012 lalu, namun lagu Aca Aca Nehi Nehi dari Dadido kembali menjadi populer dan viral di berbagai media sosial khususnya TikTok karena konten transisi yang menampilkan seseorang yang kurang cantik menjadi sangat cantik. Lagu Aca Aca Nehi Nehi sendiri menceritakan tentang seseorang suami yang kurang mendapatkan perhatian dari istrinya.

2. Mari Kita Coba – Sisca Kohl

Conten creator TikTok, Sisca Kohl baru saja merilis singel bertajuk Mari Kita Coba pada Kamis 25 November 2021 lalu. Single perdananya ini menceritakan tentang jatuh cinta anak seusianya dengan segala pahit dan manisnya cinta yang dirasakannya.

3. Takut – Idgitaf

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Takut dari Idgitaf.Lagu yang dirilis pada 14 Oktober ini menceritakan tentang proses pendewasaan diri dan juga kekhawatiran akan sesuatu yang menunggu didepan sana.

4. I Love Mama Mantu – Bulan Sutena

Selanjutnya ada lagu I Love Mama Mantu dari Bulan Sutena. Lagu satu ini merupakan salah satu lagu paling populer di TikTok dan menceritakan tentang seorang kekasih yang sudah siap dan ingin bertemu dengan orang tua kekasihnya, untuk meminta restu.

5. Indah Cintaku – Nicky Tirta Feat Vanessa Angel

Lagu Indah Cintaku yang dinyanyikan oleh Nicky Tirta yang berduet derngan almarhumah Vanessa Angel juga menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia yang kembali viral. Lagu ini menceritakan pasangan kekasih yang saling mencintai dan menerima apa adanya.

6. Ghosting – Bulan Sutena

Selanjutnya adalah lagu dari Bulan Sutena lagi bertajuk Ghosting. Lagu TikTok terpopuler ini meceritakan tentang seseorang yang sering terkena ghosting dari orang yang ia harapkan dekat dengannya.

7. Si Gendut – Agus Gobang

Lagu-lagu yang populer di TikTok biasanya sangat random, tak hanya lagu-lagu cinta, TikTok juga mempopulerkan lagu anak-anak bertajuk Si Gendut yang dipopulerkan oleh Agus Gobang. Lagu ini menceritakan tentang seorang anak gendut yang sangat nakal sehingga ditakuti oleh teman-temannya.

8. Cinta Terakhirku – Bagas Ran

Selanjutnya ada lagu bertajuk Cinta Terakhirku yang dibawakan oleh Bagas Ran. Lagu ini memiliki genre pop dengan sedikit sentuhan folk yang disempurnakan dengan permainan gitar yang apik dan aransemen musik yang sangat menyentuh hati. Lagunya sendiri menceritakan tentang rasa syukur seseorang karena dipertemukan dengan cinta sejatinya.

9. Tetap Disini – Tri Suaka

Tetap disini merupakan salah satu lagu paling populer di Tiktok sepanjang November 2021 yang dinyanyikan oleh Tri Suaka. Lagu Tetap Disini menceritakan seorang yang bersyukur memiliki seorang yang sudah menerima baik dan buruknya.

10. 365 – Tiara Andini

Lagu bertajuk 365 dari Tiara Andini juga kembali menjadi salah satu lagu yang laris manis di TikTok meski sudah dirilis tahun 2020 lalu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih gagal move on dengan sang mantan meskipun hubungan percintaan mereka telah berakhir sejak 365 hari lamanya.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Oktober 2021

1. WFM – RealestK

WFM dari RealestK merupakan lagu yang kini tengah viral di TikTok. Lagu yang rilis pada 6 oktober 2021 ini memiliki nada yang sangat catchy sehingga tak sedikit orang yang terpikat hingga menggunakan lagu milik Realestk ini sebagai backsound videonya di TikTok.

2. TWINNEM – Coi Leray

Selanjutnya ada lagu TWINNEM yang dibawakan oleh Coi Leray. Lagu yang populer di TikTok ini menceritakan tentang persahabatan dan kesetiaan yang abadi untuk orang yang tidak dikenal.

3. 24/7 – Celina Sharma & Harris J

Lagu 24/7 yang merupakan lagu duet antara Celina Sharma & Harris J juga merupakan salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang selalu memikirkan pria yang ia suka.

4. Toxic – BoyWithUke

Tengah viral di TikTok, lagu Toxic yang dibawakan oleh BoyWithUke juga laris manis digunakan oleh pengguna TikTok sebagai backsound video mereka. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai teman yang sifatnya negatif semua dan dia ingin keluar dari pertemanan ini dan mencari teman baru.

5. Ainsi bas la vida – Indila

Selanjutnya ada lagu berbaha Prancir yakni lagu Ainsi bas la vida yang dinyanyikan oleh Indila. Lagu ini sangat populer di TikTok belakangan ini dan kerap masuk FYP sebagai backsound untuk video-video yang keren.

6. THATS WHAT I WANT – Lil Nas X

Lagu THATS WHAT I WANT dari Lil Nas X menjadi lagu TikTok terpopuler berikutnya. Lagu yang memiliki MV yang cukup vulgar ini menceritakan tentang hasrat seseorang akan cinta, yang seringkali merupakan perjuangan untuk menemukan pria kulit hitam gay.

7. My Universe – Coldplay X BTS

Siapa yang nggak tahu lagu My Universe? Lagu kolaborasi antara Coldplay dan BTS ini merupakan slaah satu lagu paling populer di TikTok. Lagu ini sendiri memiliki makna tentang cinta yang besar kepada seseorang, yang memberikan arti bahkan tujuan dalam hidup.

8. Hero – Cash Cash feat. Christina Perri

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Hero yang dibawakan oleh Cash Cash feat. Christina Perri. Lagu yang easy listening ini menceritakan tentang kisah seseorang yang sudah terbuai oleh cinta yang ia miliki untuk kekasihnya, padahal kekasihnya kerap kali membohonginya berulang-ulang.

9. Easy On Me – Adele

Menjadi lagu yang trending dimana-mana, nggak heran jika lagu Easy On Me dari Adele sangat laris manis digunakan di TikTok. Lagu baru Adele ini bercerita tentang perjalanan cintanya yang kandas hingga akhirnya dia berhasil bangkit dan menata hidupnya kembali.

10. Takeaway – The Chainsmokers, ILLENIUM ft. Lennon Stella

Satu lagi lagu TikTok Barat yang populer sepanjang Oktober 2021 ini adalah lagu Takeaway yang merupakan kolaborasi antara The Chainsmokers, ILLENIUM dan Lennon Stella. Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang menyatakan akan meninggalkan kekasihnya sebelum ia ditinggalkan.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Oktober 2021

1. Runtuh – Feby Putri feat. Fiersa Besari

Lagu TikTok Indonesia terpopuler Oktober 2021 adalah lagu bertajuk Runtuh yang dibawakan oleh Feby Putri feat. Fiersa Besari. Lagu Runtuh yang viral di TikTok inipun menceritakan tentang seseorang yang berpura-pura bahagia dan akhirnya dia belajar menerima dirinya sebagai orang biasa yang terkadang bisa sedih dan terluka.

2. Panah Asmara – Afgan

Bukan lagu baru, namun lagu Panah Asmara dari Afgan belakangan kembali viral di platform TikTok. Lagu tersebut kembali viral di TikTok setelah banyak warganet berbagi video menggunakan lagu tersebut untuk backsound videonya. Lagunya sendiri mengisahkan tentang perasaan ketika seseorang sedang jatuh cinta.

3. Tanpa Cinta – Yovie & Nuno

Lagu Tanpa Cinta dari Yovie & Nuno juga bukan lagu baru. Lagu ini rilis pada tahun 2014 silam, namun kembali booming belakangan ini karena banyak warganet yang menggunakannya sebagai backsound video TikTok. Lagu Tanpa Cinta sendiri menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, dan rela hidup tanpa cinta jika tidak bersama dengan kekasihnya tersebut.

4. Rela – Shanna Shannon

Berikutnya ada lagu bertajuk Rela yang dipopulerkan oleh Shanna Shannon. Lagu TikTok terpopuler ini merupakan lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai, dan orang itu pergi tanpa pamit.

5. Bahaya – Arsy Widianto, Tiara Andini

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Bahaya yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini. Lagu ini menceritakan tentang ketidakterimaan karena berpisah dengan seseorang yang sangat dicintai karena akan menjalani hidup baru bersama orang lain

6. Suratan – TOMMY J.PISA

Lagu lawas bertajuk Suratan yang dipopulerkan oleh penyanyi senior Tommy J Pisa juga menjadi lagu TikTok terpopuler Oktober 2021. Lagu lawas ini sering digunakan untuk backsound video bertema nostalgia. Lagu Suratan sendiri mengisahkan tentang seseorang yang pasrah akan suratan takdir dari Tuhan.

7. Haters – KOTAK

Lagu Haters yang dibawakan oleh band Kotak juga menjadi lagu yang laris manis di TikTok dan media sosial lainnya. Lagu satu ini sangat cocok untuk menyindir para haters yang tidak pernah menyukai apapun yang kita lakukan.

8. Visi Misi Foya Foya – Nadaa (Prod. by Rapper Kampung)

Visi Misi Foya Foya adalah judul lagu yang dipopulerkan oleh rapper perempuan bernama Nadaa. Lagu ini dirilis tanggal 21 Juli 2021 di channel youtube Rapper Kampung dan langsung menjadi salah satu lagu laris manis di TikTok dan media sosial lainnya.

9. Sisa Rasa – Mahalini

Selanjutnya ada lagu TikTok terbaru yakni Sisa Rasa dari Mahalini. Lagu ini bercerita tentang sebuah rasa cinta yang besar terhadap seseorang yang telah mengajarkan segala hal kepadanya, namun orang itu harus pergi meninggalkannya begitu saja.

10. Walau Ku Jauh – Christie ft. David Noah

Satu lagi lagu TikTok Indonesia terpopuler adalah lagu Walau Ku Jauh yang merupakan single kolaborasi antara David Noah dan penyanyi cantik Christie. Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – September 2021

1. Lalisa – Lisa

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler September 2021 diawali dengan lagu debut solo Lisa Blackpink bertajuk Lalisa. Lagu ini sukses merajai chart musik sampai trending di YouTube. Bahkan lagu menjadi salah satu lagu viral di TikTok. Dalam lagu Lalisa ini, Lisa mengenalkan dirinya yang sebagai selebritis yang mampu menaklukkan penggemarnya.

2. Money – Lisa

Selain Lalisa, lagu Money dari Lisa juga menjadi salah satu lagu paling viral di TikTok. Lagu satu ini kerap muncul di FYP mengiringi konten bertema uang, karena memang makna lagu dari Money sendiri adalah seseorang yang bergelimang harta.

3. Hello Bitches – CL

Selanjutnya ada lagu Hello Bitches dari CL yang paling banyak digunakan oleh Kpopers pengguna TikTok untuk membuat video bertema idol yang mereka suka. Lagu satu ini memang legendaris dan langsung nyantol di otak ketika kamu mendengarnya pertama kali.

4. Love Nwantiti Remix – CKay ft. Joeboy & Kuami Eugene

Love Nwantiti Remix merupakan salah satu lagu TikTok paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna TikTok. Mungkin banyak di antara kalian yang tahu lagunya namun tidak tahu judulnya. Lagu dengan lirik yang easy listening ini dibawakan oleh CKay ft. Joeboy & Kuami Eugene.

5. Minefields – Faouzia & John Legend

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu Minefields yang dibawakan oleh Faouzia & John Legend. Jika kalian aktif di TikTok, tentu lagu ini sudah nggak asing di telinga kalian. Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk bersatu kembali dengan orang yang dicintai dan menjadi salah satu lagu paling hits dan bahkan laris manis di TikTok.

6. Sticker – NCT 127

Selanjutnya ada lagu Sticker dari NCT 127 yang merupakan salah satu lagu TikTok terbaru dan terpopuler yang wajib kamu dengerin. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih terus bersama, menempel bak sticker.

7. Inferno – Sub Urban & Bella Poarch

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu Inferno yang dibawakan oleh Sub Urban & Bella Poarch. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang menyukai wanita nakal.

8. Like I Can – Sam Smith

Selanjutnya ada lagu dari Sam Smith yang bertajuk Like I Can. Lagu satu ini menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok dan banyak digunakan untuk backsound video TikTok. Lagu Like I Can sendiri bercerita tentang seorang pria yang memberi tahu mantannya ketika dia menemukan pria baru, pria baru itu takkan pernah bisa mencintainya seperti pria ini mencintainya.

9. Life Goes On – Oliver Tree

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk Life Goes On yang dibawakan oleh Oliver Tree. Lagu viral ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang dikekang oleh kekasihnya dan pekerjaannya. Namun pria tersebut tidak bisa melakukan apa pun. Yang dia lakukan hanya menikmatinya.

10. Everything Sucks – Vaultboy

Satu lagi lagu TikTok Barat terpopuler September 2021 adalah lagu Everything Sucks dari Vaultboy. Lagu ini menceritakan kehidupan manusia saat ini yang setiap hari mulai membosankan karena pandemi memisahkan jarak antar manusia di dunia.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – September 2021

1. Di Seluruh Dunia – Nisya Ahmad

Lagu TikTok Indonesia yang populer di TikTok sepanjang bulan September 2021 diawali dengan lagu bertajuk Di Seluruh Dunia yang dinyanyikan oleh Nisya Ahmad. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang dimabuk asmara oleh sosok yang dikaguminya.

2. Manipulasi – Ansellma

Selanjutnya adalah lagu Manipulasi dari Ansellma. Lagu yang dirilis pada 7 September 2021 ini merupakan digital single pertama Ansellma yang menceritakan tentang hubungan toxic karena mencintai orang yang manipulatif. Lagunya menjadi viral di media sosial khususnya TikTok.

3. Manis Tapi Bukan Gula – Mellyyanox

Lagu Manis Tapi Bukan Gula merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Mellyyanox dan merupakan salah satu lagu yang sangat viral di aplikasi TikTok, banyak pengguna yang menggunakan lagu ini sebagai backsound dari video konten mereka.

4. Relaku Mengalah – Rheka Restu

Salah satu lagu Indonesia yang populer di TikTok berikutnya adalah lagu Relaku Mengalah dari Rheka Restu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak mampu jika cintanya dibandingkan dengan harta.

5. Sahabat Tak Akan Pergi – Betrand Peto Putra Onsu Feat Anneth delliecia

Lagu TikTok terbaru yang tengah populer di aplikasi TikTok berikutnya adalah lagu Sahabat Tak Akan Pergi yang dinyanyikan oleh Betrand Peto Putra Onsu Feat Anneth delliecia. Lagu satu ini mengandung makna bahwa seorang sahabat akan selalu ada bersamanya di setiap waktu dan di setiap langkah walaupun tidak secara fisik.

6. Bisa Tanpamu – Andmesh

Lagu TikTok Indonesia terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu Bisa Tanpamu yang dinyanyikan oleh Andmesh. Lagu yang dirilis pada 10 September 2021 ini memiliki genre melow yang mengisahkan tentang perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi.

7. Now I Know – KALEB J

Lagu Now I Know dari KALEB J merupakan salah satu lagu TikTok terpopuler. Lagu ini bermakna tentang seseorang yang menyadari bahwa temannya ternyata menaruh cinta terhadapnya. Sayangnya dia terlambat menyadarinya, sehingga temannya tersebut telah meninggalkannya.

8. Pipiku Yang Bulat Seperti Kue Donat (Menuntut Sempurna) – Nada Sikkah

Pengguna TikTok dan media sosial lain, pasti sudah nggak asing dengan lagu yang dipopulerkan oleh Nada Sikkah bertajuk Pipiku Yang Bulat Seperti Kue Donat (Menuntut Sempurna) satu ini. Lagu ini merupakan lagu parodi dari lagu Build a Bitch dari Bella Poarch. Lagu ini merupakan sindiran untuk orang-orang yang hanya memandang seseorang dari fisik.

9. Yamet Kudasi – Dewi Isma Hoeriah

Buat para pengguna TikTok tentu sudah menggak asing dengan lagu satu ini. Yamete Kudasai yang dipopulerkan oleh Dewi Isma Hoeriah merupakan lagu yang tengah viral di TikTok karena memiliki lirik yang unik dan lucu didengar. Lagu Yamet Kudasi sendiri diciptakan oleh Dadang dan merupakan plesetan dari kata Yamete Kudasai dalam bahasa Jepang, yang artinya tolong berhenti.

10. Lets Have Fun Together – Ridho Rhoma feat. Sonet 2 Band

Satu lagi lagu TikTok Indonesia yang tengah populer di TikTok adalah lagu Lets Have Fun Together yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma yang diiringi oleh Sonet 2 Band. Sesuai judul lagunya, lagu ini mengajak pendengar untuk bergembira dan melupakan semua beban yang ada.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Agustus 2021

1. Stay – The Kid Laroi, Justin Bieber

Di bulan Agustus TikTok diramaikan dengan lagu bertajuk Stay yang dinyanyikan oleh The Kid Laroi yang berkolaborasi dengan Justin Bieber. Lagu yang easy listening ini menceritakan tentang seseorang yang memohon kepada sosok tercinta untuk tetap tinggal bersama dirinya dalam segala keadaan dan situasi.

2. Cognac Queen – Megan Thee Stallion

Selanjutnya ada lagu Cognac Queen dari Megan Thee Stallion yang juga merupakan salah satu lagu Barat yang populer di TikTok. Lagu yang berisi full rap dari Megan Thee Stallion ini sangat enak didengar dan pastinya akan membuat kamu menari saat mendengarnya.

3. Not Around – Nova

Lagu milik penyanyi Nova yaitu Not Around menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok saat ini. Meski lagu ini dirilis pada tahun 2019 lalu, namun lagu ini kembali menjadi hits dan meramaikan FYP TikTok.

4. Woman – Doja Cat

Lagu Woman dari Doja Cat juga menjadi salah satu lagu yang terpopuler di TikTok saat ini. Lagu yang baru dirilis pada 25 Juni 2021 ini menjadi viral di TikTok dengan konten dance dan beragam konten hiburan lainnya.

5. Harleys In Hawaii – Katy Perry

Harleys In Hawaii yang dinyanyikan oleh Katy Perry merupakan salah satu lagu yang belakangan viral di TikTok. Lagu berdurasi 3 menit 14 detik tersebut menceritakan tentang pengendara sepeda motor dan hal hal menyenangkan ketika menjadi pengendara motor.

6. Edamame – bbno$ & Rich Brian

Lagu yang tengah populer dan viral di TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk Edamame yang dinyanyikan oleh bbno$ dan Rich Brian. Edamame sendiri punya lirik yang bercerita tentang kehidupan yang lancar dan bergelimang kesuksesan.

7. Here’s Your Perfect – Jamie Miller

Here’s Your Perfect yang dibawakan oleh Jamie Miller merupakan salah satu lagu paling populer di TikTok. Lagu Here’s Your Perfect ini menceritakan jika seseorang tidak bisa ditakdirkan untuk bersama, maka tidak apa-apa membiarkannya pergi. Nggak heran kalau lagu ini terkenal dengan konten patah hati, dan kehilangan.

8. Say So – Doja Cat

Lagu TikTok terpopuler Agustus 2021 berikutnya adalah lagu Say So dari Doja Cat. Say So adalah lagu yang menceritakan tentang Doja yang meminta teman-temannya untuk tidak mengelak, bahwa selama ini mereka menaruh rasa terhadap Doja.

9. Wellerman (Sea Shanty) – Nathan Evans

Wellerman (Sea Shanty) adalah yel-yel laut atau sea shanty yang sedang ramai di TikTok. Lirik Wellerman sendiri bercerita tentang perburuan paus atau yel-yel laut yang diciptakan atas dasar untuk memberi semangat dan meningkatkan moral kru kapal.

10. Flying Deep in the Night – ONEW Shinee & Lee Suhyun Akmu (Cover ver)

https://www.youtube.com/watch?v=QdUUH9sfpFE

Lagu “Flying, Deep in the Night” merupakan lagu pop dari penyanyi asuhan SM Entertainment, Kyuhyun. Lagu satu ini di cover oleh ONEW Shinee & Lee Suhyun Akmu didalam sebuah acara TV Korea Selatan, lagu yang easy listening dan santai ini sontak saja menjadi viral di TikTok.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Agustus 2021

1. Welcome To Indonesia – Ica Maysha ft. TikTok Creators Indonesia

Lagu Welcome To Indonesia yang dipopulerkan oleh Ica Maysha menjadi viral di TikTok, nggak heran jika pihak TikTok Indonesia mengajak TikTok Creators Indonesia untuk menyanyikan lagu yang mengenalkan warga Indonesia dari segala sudut pandang masyarakat ini.

2. Labirin – Tulus

Lagu TikTok Indonesia terpopuler berikutnya adalah lagu Labirin dari Tulus. Lagu yang diciptakan oleh Tulus dan Petra Sihombing ini mengisahkan tentang perasaan sepasang kekasih yang berliku.

3. It’s Only Me – Kaleb J

It’s Only Me merupakan lagu TikTok terpopuler yang dipopulerkan oleh penyanyi Indonesia Kaleb J. Lagu bergenre RnB ini mengusung tema cinta sepihak alias one sided love yang terinspirasi dari kisah pribadi Kaleb J sendiri.

4. Bahagia Bersamamu – Haico

Selanjutnya ada lagu Bahagia Bersamamu dari Haico. Lagu yang viral di TikTok ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangan hidupnya dan ingin terus bahagia bersama orang terkasih selamanya dan berharap akan menua bersama.

5. Berjuang Sendiri #ApaArtiBersama – Mitty Zasia

Lagu TikTok Indonesia terbaru selanjutnya adalah lagu Berjuang Sendiri #ApaArtiBersama dari Mitty Zasia. Lagu ini viral di TikTok dan kerap menjadi backsound konten berbau bertema cinta dan galau.

6. Bawa Dia Kembali – Mahalini

Lagu Bawa Dia Kembali dari Mahalini kembali populer lewat TikTok meskipun sudah dirilis tahun 2015 lalu. Lagu satu ini mengisahkan tentang seseorang yang sakit hati ketika di selingkuhi oleh kekasih, namun berharap agar kekasihnya kembali lagi bersamanya walau sesaat.

7. Untukmu Aku Bertahan – Afgan

Kembali populer di TikTok lagu yang dibawakan Afgan bertajuk Untukmu Aku Bertahan sukses meramaikan FYP TikTok dengan beragam tema konten. lagu ini merupakan original soundtrack film My Idiot Brother, yaitu film yang diaptasi dari novel karya Agnes Davonar. Lagu ini juga mengisahkan tentang ketulusan cinta seseorang kepada orang yang dikasihinya apapun kondisinya.

8. Percayakan Rindu – Chris Andrian Yang

Selanjutnya ada lagu bertajuk Percayakan Rindu yang dibawakan Chris Andrian Yang. Lagu satu ini diiringi dengan musik sederhana yang sangat ramah ditelinga. Liriknyapun sangat easy listening sehingga mudah diterima oleh penikmat musik Indonesia.

9. Opera Tuhan – Cakra Khan

Lagu Opera Tuhan dari Cakra Khan juga menjadi salah satu lagu TikTok Indonesia yang sedang populer. Lagu ini merupakan lagu religi yang menceritakan tentang hubungan antara manusia dengan Tuhannya.

10. This Is Indonesia – Atta, BEAUZ, Aurel, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk

Satu lagi lagu TikTok Indonesia terbaru adalah lagu This Is Indonesia yang merupakan kolaborasi antara Atta Halilintar, BEAUZ, Aurel, Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk. Lagu ini dirilis pada 15 Agustus 2021 dan menjadi hadiah untuk hari kemerdekaan Indonesia.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Juli 2021

1. Permission to Dance

Menjadi salah satu lagu mancanegara paling hits saat ini, nggak heran jika lagu Permission to Dance dari BTS menjadi salah satu lagu terbaru sekaligus paling populer di TikTok saat ini. Lagu ini merupakan musik pop yang ceria dengan iringan piano yang bakalan mampu meningkatkan mood kamu. Permission to Dance memiliki lirik yang easy listening dimana BTS mengajak mereka yang mendengar lagu ini untuk melupakan senjenak permasalahan yang tengah dihadapi dan menari dengan bebas.

2. Alors On Danse – Stromae

Selanjutnya ada lagu Alors on Danse (So We Dance) milik Stromae yang kini tengah viral di aplikasi TikTok karena sering digunakan sebagai backsound ketika seseorang mengunggah konten. Lirik lagu yang full dalam bahasa Prancis ini sangat menarik untuk didengarkan sebagai mood booster.

3. Dinero – Trinidad Cardona

Tengah viral di aplikasi TikTok, Dinero adalah lagu yang dilantunkan oleh penyanyi muda Trinidad Cardona. Dinero sendiri berarti uang, dimana lagu ini mengisahkan seseorang yang uangnya diambil oleh kekasihnya.

4. Get Ur Freak On – Missy Elliott

Lagu Get Ur Freak On dari Missy Elliott juga tengah viral di aplikasi TikTok. Banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini sebagai backsound dari konten yang akan mereka unggah di aplikasi tersebut. Lagu yang memiliki instrumen yang ikonik ini bahkan dijadikan backsound challenge yang unik.

5. Look at Me Now – Chris Brown ft. Lil Wayne, Busta Rhymes

Lagu Look at Me Now yang dirilis di tahun 2011 ini kini kembali viral di TikTok. Look at Me Now sendiri adalah lagu hip-hop dari penyanyi Chris Brown dengan rapper Lil Wayne dan Busta Rhymes. Lagu satu ini cocok banget buat kalian yang ingin chilling time.

6. Double Take – Dhruv

Lagu Double Take dari Dhruv juga laris manis digunakan di aplikasi TikTok dan menjadi viral. Potongan lagu Double Take dari Dhruv ini sering digunakan untuk berjoget ketika membuat video di TikTok. Iramanya yang enak didengar juga membuat lagu Double Take dari Dhruv menjadi semakin populer.

7. Simple Dimple Song

Pengguna TikTok tentu sudah nggak asing dengan lagu viral satu ini. Simple Dimple Song ini merupakan salah satu lagu paling populer dan viral belakangan ini sebagai backsound untuk movement challenge yang unik.

8. Tutu – ALMA ZARZA (Cover)/Orisinil CAMILO & PEDRO CAPO

Selanjutnya ada lagu bertajuk Tutu yang dicover oleh penyanyi cilik ALMA ZARZA. Lagu ini kini tengah viral dan banyak dipakai sebagai backsong di aplikasi TikTok. Lagu Tutu secara orisinal dinyanyikan oleh Camilo Echeverry dan Pedro Capó.

9. Venom – Eminem

Lagu bertajuk Venom yang dibawakan oleh Eminem juga menjadi salah satu lagu yang populer di TikTok. Sesuai judulnya, lagu ini merupakan original soundtrack dari film Venom. Latar musiknya memiliki beat yang meledak-ledak sehingga lagu satu ini cocok sebagai latar dance.

10. It’s You – Sezairi

Satu lagi lagu barat yang populer di aplikasi TikTok adalah lagu It’s You dari Sezairi. Lagu satu ini mengisahkan tentang perasaan bahagia, bersyukur, bingung karena tidak percaya bahwa bisa mendapatkan seseorang yang cantik dan luar biasa.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Juli 2021

1. I Wanna go x Kanan kiri – Remix Rawi Beat

Lagu TikTok Indonesia yang tengah populer saat ini adalah lagu I Wanna go x Kanan kiri yang diremix oleh Rawi Beat. Buat kalian pengguna TikTok, tentu lagu dengan liriknya yang ikonik ini sudah nggak asing ditelinga kalian. Lagu satu ini kerap muncul di fyp sebagai pengiring konten. Lagunya juga cocok sebagai mood booster dikala galau.

2. Anak Sekolah – Chrisye

Lama tidak melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, membuat lagu Anak Sekolah milik Chrisye kembali populer di Aplikasi TikTok. Lagu ini kerap digunakan sebagai backsound untuk konten-konten bertema masa-masa sekolah yang ngangenin.

3. Bahagia Bersamamu – Haico Van Der Veken

Selanjutnya ada lagu bertajuk Bahagia Bersamamu yang dinyanyikan oleh Haico Van Der Veken. Lagu TikTok terbaru ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangan hidupnya dan ingin terus bahagia bersama orang terkasih selamanya dan berharap akan menua bersama.

4. Pesan Terakhir – Lyodra

Rilis pertengahan Juli 2021, lagu Pesan Terakhir dari Lyodra sukses masuk dalam jajaran trending untuk kategori musik di YouTube. Lagu Pesan Terakhir ini merupakan salah satu lagu yang ada dalam album perdana milik Lyodra.

5. Kalau Bosan – Lyodra

Selanjutnya ada lagu Kalau Bosan yang juga merupakan lagu terbaru dari Lyodra yang masuk dalam album perdananya. Lagu satu ini mengisahkan tentang fenomena ghosting yang menjadi isu hangat dalam percintaan remaja. Lagunya memiliki warna musiknya pop ballad yang minimalis sehingga cocok didengarkan saat galau.

6. Tanpa Batas Waktu – Elsa Japasal ft. Ade Govinda

Lagu Tanpa Batas Waktu yang dirilis pada tahun 2020 oleh Ade dan Fadly PADI juga kembali populer di aplikasi TikTok namun kali ini merupakan versi yang dibawakan oleh Elsa Japasal. Elsa Japasal sendiri merupakan content creator yang terkenal akan cover-cover lagunya.

7. Risalah Hati – Pamungkas

Risalah Hati merupakan salah satu lagu paling populer dari Dewa 19. Kepopuleran lagu ini kemudian membuat Pamungkas mengcover lagu satu ini dengan aransemen yang lebih segar. Lagu inipun masuk dalam sebuah mini album berjudul “Pupus / Risalah Hati”.

8. DJ Kalo Ngana Rindu Coba Dengar Ni Lagu – Remix By ADIT SPARKY

Buat kamu yang ingin berjoged, lagu DJ Kalo Ngana Rindu Coba Dengar Ni Lagu yang diremix oleh Adit Sparky ini bisa menjadi backsound konten TikTok kamu. Lagu satu ini bisa jadi mood booster dikala lagi galau.

9. Terlukis Indah – Rizky Febian ft. Ziva Magnolya

Selanjutnya ada lagu Terlukis Indah yang dinyanyikan oleh Rizky Febian ft. Ziva Magnolya. Lagu ini merupakan lagu bertema cinta yang wajib kalian dengarkan

10. Cukup Lebih Baik – Ade Govinda feat. Fadly

Satu lagi lagu TikTok Indonesia yang populer adalah lagu Cukup Lebih Baik yang dinyanyikan oleh Ade Govinda feat. Fadly. Lagu proyek duet ini pun berisi lirik manis percintaan yang bisa kalian dengarkan bersama pasangan tercinta.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Juni 2021

1. Hide and Seek – Lizz Robinett

Lagu TikTok terpopuler beberapa bulan belakangan ini adalah Hide and Seek dari Lizz Robinett. Lagu satu ini berasal dari urban legend dari Jepang yang bernama Hitori Kakurenbo atau Petak umpet hantu. Tujuan sebenarnya dari permainan ini untuk memanggil roh orang yang sudah mati dan dalam permainan ini diperlukan sebuah boneka yang menjadi wadah untuk roh orang yang mati nya itu. Jadi nggak heran kalau lagu ini sering digunakan sebagai backsound untuk konten berbau mistis dan horor di TikTok.

2. The Cigarette Duet – Princess Chelsea

Selanjutnya ada lagu The Cigarette Duet dari Princess Chelsea. Meski sudah rilis 10 tahun lalu, namun lagu ini tetap enak didengar dan bahkan menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih, dimana si wanita melarang pacarnya untuk merokop. Namun si pria menyakini pacarnya bahwa dia akan baik-baik saja dan pasti bisa berhenti.

3. As The World Caves In – Matt Maltese (Female Cover Ver)

Lagu TikTok yang belakangan viral dikalangan pengguna TikTok adalah lagu As The World Caves In dari Matt Maltese, namun dalam versi wanitanya. Saah satu cover As The World Caves In yang paling populer adalah yang dibawakan oleh Sarah Cothran. Lagu bermelodi dramatis ini membuat siapapun yang mendengarnya menjadi merinding deh!

4. Happier – Olivia Rodrigo

Lagu Happier dari Olivia Rodrigo juga menjadi salah satu lagu TikTok terbaru dan Terpopuler Juni 2021 yang banyak muncul di FYP. Lagu satu ini bercerita tentang perasaan galau seseorang ketika melihat mantan kekasihnya sudah memiliki pasangan baru.

5. Runnin Low – Kieran Alleyne

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah Runnin Low dari Kieran Alleyne. Lagu satu ini merupakan lagu yang easy listening yang banyak digunakan oleh pengguna TikTok, baik untuk backsound dance challenge dll.

6. Know Me Too Well – New Hope Club ft. Danna Paola

Know Me Too Well yang dinyanyikan oleh New Hope Club ft. Danna Paola menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Melodi dan lirik lagunya yang easy listening mampu mencuri perhatian para pengguna TikTok untuk menggunakannya sebagai penghidup konten mereka.

7. Beggin – Måneskin

Selanjutnya ada lagu Beggin dari Måneskin. Pasti kalian sudah nggak asing dengan penggalan lirik

“ratatata… I’m beggin’, beggin’ you
And put your loving hand out baby
I’m beggin’, beggin’ you
And put your loving hand out darlin”

Beggin sendiri adalah lagu bergenre rock yang menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai kekasihnya. Namun kekasihnya ingin pergi darinya, sehingga dia memohon agar kekasihnya tersebut tetap bersamanya.

8. Into The Thick Of It! – The Backyardigans

Into The Thick Of It! yang viral di TikTok merupakan soundtrack kartun The Backyardigans. Lagu satu ini masuk dalam album berjudul The Backyardigans bersama 18 lagu soundtrack lainnya. Lagu satu ini cocok untuk konten-konten bertema lucu dan anak-anak.

9. Ready to Love – Seventeen

Lagu Ready to Love dari Seventeen menjadi salah satu lagu TikTok terbaru yang sedang hits dikalangan para Kpopers pengguna TikTok. Lagu satu ini memberikan nuansa yang penuh cinta dan semangat cinta bagi para pendengarnya. Konten TikTok baik bertema dance, a day in my life, makeup atau apapun pasti bakal seru jika menggunakan lagu satu ini.

10. Don’t fight the feeling – EXO

Satu lagi lagu TikTok terpopuler periode Juni 2021 adalah lagu Don’t fight the feeling dari EXO. Lagu yang rilis 7 Juni 2021 ini juga menjadi lagu yang trending di YouTube Music Indonesia. Lagu ini menjadi lagu TikTok yang hits dikalangan kpopers pengguna TikTok.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Juni 2021

1. Terlalu Cepat – Isqia Hijri

Lagu TikTok Indonesia yang sedang populer di TikTok saat ini adalah lagu Terlalu Cepat dari Isqia Hijri. Lagu bernuansa mellow ini menceritakan kisah cinta sepasang kekasih, yang berakhir dengan ditinggalkan nya sang cowok oleh cewek pasangan nya. Dimana si cewek ini terlalu mudah melupakan semua kisah cinta mereka.

2. Berkibarlah Bendera Negeriku – Shanna Shannon (cover)

Lagu Berkibarlah Bendera Negeriku ciptaan Gombloh dan dicover oleh Shanna Shannon juga menjadi lagu yang populer di TikTok. Dengan suara merdu dan aransemen yang lembut, lagu satu mampu menumbuhkan rasa cinta akan tanah air Indonesia serta menjadi pemersatu bangsa.

3. Bodo Amat – Julia Vio, Insan Aoi

Jadi lagu yang paling laris untuk menanggapi komentar pedes netizen dan temen-temen yang toxic, lagu bertajuk Bodo Amat yang dinyanyikan oleh Julia Vio dan Insan Aoi menjadi salah satu lagu yang paling populer di TikTok dan bahkan di media sosial lainnya.

4. Kanan Kiri Puter Puter Jari – Veni Nur

“Kanan kanan kiri
Kanan kanan kiri
Kanan kanan kiri
Puter puter jari”

Siapa nih yang hafal dengan penggalan lirik lagu di atas? Penggalan lirik tersebut merupakan bagian dari lagu Kanan Kiri Puter Puter Jari dari Veni Nur yang tengah populer di TikTok. Lagu satu ini juga menjadi salah satu lagu andalan untuk menanggapi omongan netizen dan omongan orang tentang dirimu.

5. Jalan Panjang – Saykoji ft Guntur Simbolon

Lagu Jalan Panjang dari Saykoji ft Guntur Simbolon kembali populer di platform TikTok. Lirik lagu ini sangat memotivasi dan setiap kata di dalam lagu ini memiliki makna luar biasa. Cocok buat kamu yang sedang berjuang meraih kesuksesan.

6. Di Persimpangan Dilema – Terry

Lagu Indonesia terpopuler di TikTok selanjutnya adalah lagu Di Persimpangan Dilema dari Terry. Lagu yang mengandung bawang ini sering menjadi backsound untuk konten-konten tentang patah hati ataupun konten-konten mengandung bawang lainnya.

7. Lagu Untuk Kamu – Alyssa Dezek

Selanjutnya ada lagu bertajuk Lagu Untuk Kamu yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik asal Malaysia yakni Alyssa Dezek. Memulai kariernya sejak usia tujuh tahun, Alyssa tidak hanya populer di negara asalnya, namun juga di sejumlah negara tetangga seperti Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Filipina.

8. Jodoh Pasti Bertemu – Afgan

Masih bertemakan cinta, ada lagu Jodoh Pasti Bertemu dari Afgan yang kembali populer di platform TikTok. Lagu bernuansa galau ini kerap muncul di FYP mengiringi konten-konten mengandung bawang dan konten galau lainnya.

9. Tak Ingin Pisah Lagi – Marion Jola ft. Rizky Febian

Marion Jola dan Rizky Febian juga merilis single duet mereka bertajuk Tak Ingin Pisah Lagi yang kini tengah populer di TikTok. Lagu ini dibalut dengan nuansa musik pop RnB yang cukup kental dan menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang anak muda yang tak mulus dalam prosesnya. Namun pada akhirnya mereka menemukan bahagia di balik perjuangan itu.

10. Cinta Dalam Hidupku – Rossa

Satu lagi lagu Indonesia yang ramai digunakan di platform TikTok adalah lagu Cinta Dalam Hidupku yang dipopulerkan oleh Rossa. Lagu yang merupakan soundtrack film “London Love Story 2” ini bercerita tentang seorang yang sangat mencintai pasangannya.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Mei 2021

1. Build a B*tch – Bella Poarch

Menjadi salah satu lagu barat terbaru yang trending, lagu “Build a B*tch” yang dibawakan oleh Bella Poarch merupakan lagu paling top dan banyak digunakan di TikTok. Lagu yang dirilis pada 14 Mei 2021 ini merupakan lagu tentang isu standar kecantikan yang dialami para perempuan.

2. First Love – Nikka Costa

Lagu yang ramai digunakan di platform TikTok selanjutnya adalah lagu “First Love” dari Nikka Costa. Lagu yang dirilis pada tahun 1981 ini kembali menjadi populer dan menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar sepanjang Mei 2021 ini. Lagu “First Love” sendiri menceritakan tentang seseorang yang merasakan cinta pertamanya secara tiba-tiba.

3. Bongo cha cha cha – Caterina Valente

Buat para pengguna TikTok, pasti sudah nggak asing dengan lagu bertajuk Bongo cha cha cha yang dibawakan oleh Caterina Valente. Lagu bermelodi ceria ini sangat ikonik dan menjadi salah satu lagu paling favorit untuk dijadikan backsound konten bertema kocak.

4. Pump It Up – Danzel

Lagu “Pump It Up” dari Danzel juga menjadi salah satu lau yang trend di TikTok. Lagu satu ini biasa digunakan sebagai backsound untuk konten fashion, dan konten-konten trend lainnya.

5. Orange – 7!!

Selanjutnya ada lagu “Orange” yang berasal dari Jepang. Lagu yang dibawakan oleh 7!! ini menjadi laris manis di TikTok sebagai lagu pengiring untuk konten berbau galau dan sedih. Lagu ini bahkan di remix dengan lagu “First Love” dari Nikka Costa.

6. Butter – BTS

Baru dirilis tanggal 21 Mei 2021 lalu, lagu Butter milik BTS langsung menjadi trending 1 di YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih dari 181 juta kali dan still counting. Tak hanya trending di YouTube, lagu Butter juga menjadi lagu TikTok paling HOT belakangan ini.

7. Double Take – dhruv

Selanjutnya ada single terpopuler bertajuk Double Take dari dhruv. Lagu satu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai temannya dan dia bertanya-tanya apakah temannya mempunyai perasaan yang sama kepadanya. Lagu ini juga menjadi lagu paling populer di TikTok.

8. In the Morning – ITZY

Lagu terbaru yang langsung menjadi trend di TikTok selanjutnya adalah lagu dari ITZY bertajuk In the Morning. Lagu Kpop ini sering digunakan sebagai backsound untuk video-video idol editan fans Kpop. Selain itu, lagu ini juga banyak digunakan untuk bancksound berbagai konten.

9. Cheating on You – Charlie Puth

Lagu Cheating on You dari Charlie Puth juga menjadi salah satu lagu populer di TikTok belakangan ini. Sesuai judulnya, lagu ini sering digunakan sebagai bancksoud untuk konten tiktok bertema perselingkuhan. Tak hanya itu, ada juga trend-tren konten lainnya yang menggunakan lagu ini sebagai pengiringnya.

10. Astronaut In The Ocean – Masked Wolf

Lagu tiktok paling populer di TikTok dan media sosial lainnya sepanjang Mei 2021 adalah Astronaut In The Ocean yang dibawakan oleh Masked Wolf. Saking populernya, tak hanya laris manis di TikTok, lagu ini juga banyak di cover oleh YouTuber hingga influencer lainnya.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Mei 2021

1. Indah Pada WaktuNYA – Mitha Talahatu

Tak hanya lagu berteman RnB, Pop, ataupun Remix, di TikTok kamu juga akan menemukan lagu rohani yang menjadi populer berkat kreasi para pengguna TikTok. Salah satunya adalah lagu rohani bertajuk Indah Pada WaktuNYA yang dinyanyikan oleh Mitha Talahatu. Lagu rohani ini kembali populer lantaran tragedi Nanggala 402 dan berbagai bencana dan tragedi yang akhir-akhir terjadi.

2. Ku Dengannya Kau Dengan Dia – Afgan

Lagu Ku Dengannya Kau Dengan Dia yang di bawakan oleh Afgan merupakan lagu power ballad yang belakangan menjadi populer di TikTok. Lagu ini bercerita tentang dua orang yang sudah sama-sama punya pasangan, namun karena terus bersama-sama, mulai ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka berdua. Lagu inipun kerap menjadi menjadi pengiring konten TikTok tentang cinta yang dramatis.

3. Lantas – Juicy Luicy

Selanjutnya ada lagu bertajuk Lantas yang dibawakan oleh Juicy Luicy. Lagu yang populer di Tiktok ini merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

4. Hadiah Tuhan – Nagita Slavina

Single bertajuk Hadiah Tuhan yang dinyanyikan oleh Nagita Slavina juga menjadi salah satu lagu terpopuler di Tiktok. Lagu satu ini merupakan lagu bentuk rasa syukur dan bahagia Nagita Slavina ketika melahirkan Rafathar. Buah cintanya dengan Raffi Ahmad.

5. Hari Bahagia – Atta Halilintar ft. Aurel Hermansyah

Lagu Tiktok Indonesia terbaru yang populer di TikTok selanjutnya adalah lagu Hari Bahagia yang dibawakan oleh pasangan baru siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar ft. Aurel Hermansyah. Lagu satu ini merupakan lagu ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena bisa bersama Aurel dalam ikatan pernikahan.

6. Cinta Seperti Aku – Aurelie Hermansyah

Selain Hari Bahagia, ada juga lagu bertajuk Cinta Seperti Aku yang dinyanyikan oleh Aurelie Hermansyah. Lagu satu ini menceritakan tentang pasang surutnya cerita cinta remaja pada saat ini.

7. Mencari Cinta – NOAH Feat. BCL

Lagu TikTok Indonesia terbaru dan terpopuler Mei 2021 selanjutnya adalah lagu Mencari Cinta yang dibawakan oleh NOAH Feat. BCL. Lagu Mencari Cinta ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai secara rahasia. Kemudian terasa ada kehampaan di dalam suatu ruang yang terbatas, hingga terasa semuanya tidak benar.

8. Deritaku (Korean Version) – Betrand Peto Putra Onsu

Selanjutnya ada lagu Deritaku (Korean Version) yang dibawakan oleh Betrand Peto Putra Onsu. Lagu Deritaku sebenarnya sudah di rilis satu tahun lalu, namun pada 17 Mei 2021 lalu, Betrand kembali merilis versi Koreanya, yang langsung menjadi trending di YouTube Indonesia. Lagu ini bercerita tentang derita seseorang yang memiliki masa lalu yang berat.

9. Loro Pikir – Bajol Ndanu Ft. Fira & Nabila

Selanjutnya ada lagu bertajuk Loro Pikir yang dinyanyikan oleh Bajol Ndanu Ft. Fira & Nabila. Lagu dangdut berbahasa daerah ini menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok.

10. Ekspektasi – Kunto Aji

Lagu TikTok terpopuler Mei 2021 selanjutnya adalah lagu Ekspektasi dari Kunto Aji. Lagu ini terinspirasi tentang isu yang sering berkembang di anak muda, terutama di sosial media yaitu tentang pemberian harapan palsu yang diberikan oleh orang yang kita sukai.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – April 2021

1. Homage – Mild high Club

Lagu Barat yang akhir-akhir ini viral di TikTok diawali dengan lagu bertajuk “Homage” yang dibawakan oleh Mild high Club. Lagu ini dirilis pada 2016 dalam album studio kedua Mild High Club, Skiptracing, melalui label Stones Throw Records.

2. Iko Iko – Justin Wellington feat. Small Jam

Lagu yang langsung nyantol di telinga dan hits di TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk “Iko Iko” yang dibawakan oleh Justin Wellington feat. Small Jam. Lagu satu menghadirkan nuansa yang ceria sehingga kamu bisa terhibur saat mendengarkan lagu satu ini.

3. Runaway – Aurora

Banyak digunakan sebagai backsound untuk conten berbau dunia khayalan, lagu bertajuk “Runaway” dari Aurora juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok sepanjang bulan April 2021 ini. Viralnya lagu ini di TikTok bersamaan dengan challenge video langit aurora yang sangat estetik.

4. Talking To The Moon – Bruno Mars

Nggak kalah populer dengan “Runaway” milik Aurora, lagu bertajuk “Talking To The Moon” yang dinyanyikan oleh Bruno Mars juga menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Lagu yang dibawakan dengan suara yang merdu ini memberikan nuansa yang tenang saat didengarkan.

5. Heart Attack – Demi Lovato

Meski rilis 2013 lalu, namun lagu bertajuk “Heart Attack” yang dibawakan Demi Lovato kembali meraih kepopulerannya melalui platform TikTok. Lagu satu ini mampu membuat video yang dibuan menjadi lebih dramatis.

6. Sin Pijama – Becky G ft. Natti Natasha

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Sin Pijama” yang dinyanyikan oleh Becky G ft. Natti Natasha. Lagu berbahasa latin ini sangat populer di TikTok dan membuat konten TikTok menjadi lebih menarik.

7. Hurts So Good – Astrid S

Buat kamu yang lagi galau, lagu TikTok terpopuler satu ini cocok banget kamu dengerin. Lagu bertajuk “Hurts So Good” dari Astrid S ini menceritakan kisah romansa sepasang kekasih yang bertahan dalam hubungan yang rumit dan membingungkan.

8. Fallin’ Light – GFRIEND

Lagu TikTok yang viral di TikTok selanjutnya adalah lagu dari girl band Korea GFRIEND bertajuk “Fallin’ Light”. Lagu berbahasa Jepang ini sangat populer di kalangan pengguna TikTok merangkap kpopers. Lagu ini bahkan sering menjadi backsound dari video-video idol Kpop yang estetik dan untuk menambah kesan dramatis pada video.

9. Poo Neep E Pi – Pon Jantapon

Selanjutnya ada lagu Thailand yang sering muncul di FYP bertajuk Poo Neep E Pi yang dibawakan oleh Pon Jantapon. Lagu ini awalnya viral lantaran Lisa Blackpink memperagakan dance crab menggunakan lagu satu ini.

10. Hitorijanai – Seventeen

Satu lagi lagu TikTok terpopuler sepanjang April 2021 adalah lagu bertajuk “Hitorijanai” yang dibawakan oleh boy grup Korea Selatan, Seventeen. Ini merupakan lagu berbahasa Jepang yang memberikan vibe healing pada pendengarnya.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – April 2021

1. To the Bone – Pamungkas

Lagu TikTok Indonesia yang tengah viral belakangan ini adalah lagu “To the Bone” dari Pamungkas. Banyak yang tak menyangka kalau lagu berbahasa Inggris ini dinyanyikan oleh musisi Indonesia. Dengan suara yang merdu serta melodi yang soft, lagu satu ini langsung nyantol di telinga saat pertama kali mendengarnya.

2. Sumpah Ku Mencintaimu – Alsa Aqilah‌

Selanjutnya ada lagu “Sumpah Ku Mencintaimu” yang merupakan original song dari band Seventeen Indonesia. Alsa Aqilah‌ menyanyikan ulang lagu satu ini dengan sentuhan yang baru. Lagu “Sumpah Ku Mencintaimu” sendiri bercerita tentang perasaan cinta yang sangat kuat terhadap pasangan serta diiringi dengan musik mellow romantis.

3. Bismillah Cinta – Ungu ft. Lesti Kejora

Lagu TikTok terbaru April 2021 selanjutnya hadir dari kolaborasi antara band Ungu dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora bertajuk “Bismillah Cinta”. Sesuai judulnya, lagu satu ini merupakan lagu religi mengandung makna mendalam.

4. Harta dan Tahta jelek gak papa – PAIJO & Derix Mail ft Mr Big

Lagu viral di TikTok selanjutnya adalah lagu “Harta dan Tahta jelek gak papa” yang dinyanyikan oleh PAIJO & Derix Mail ft Mr Big. Lagu ini merupakan lagu parodi cover dari lagu “Ратата” yang dipopulerkan oleh Konfuz.

5. Ost. Legenda (Abadi Selamanya) – Putri Ariani

Selanjutnya ada lagu terpopuler di TikTok bertajuk “Abadi Selamanya” yang merupakan Ost dari serial Legenda yang sempat meramaikan televisi tahun 2000an lalu. Lagu satu ini kembali populer melalui TikTok karena digunakan sebagai backsound dari video-video yang menyangkut tenggelamnya KRI Nanggala 402.

6. Manusia Kuat – Tulus

Nah buat kamu yang butuh lagu motivasi, maka lagu “Manusia Kuat” dari Tulus ini cocok banget untuk kalian dengarkan. Lagu satu ini bahkan populer di TikTok sebagai backsound untuk konten bernuansa motivasi.

7. Ingin Menikah – BBB Girls

Meski bukan lagu baru, namun lagu bertajuk “Ingin Menikah” dari BBB Girls kembali menjadi populer di platform TikTok. Sesuai judulnya, lagu ini sering menjadi backsound untuk video curahan hati seseorang yang ingin menikah.

8. Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto ft. Brisia Jodie

Lagu mengandung bawang yang populer di TikTok berikutnya adalah lagu “Rindu Dalam Hati” yang dibawakan oleh Arsy Widianto ft. Brisia Jodie. Lagu satu ini sering muncul di FYP dengan video-video patah hati seseorang.

9. Belum Siap Kehilangan – Stevan Pasaribu

Masih dengan lagu mengandung bawang, kali ini ada lagu bertajuk “Belum Siap Kehilangan” yang dibawakan oleh Stevan Pasaribu. Lagu yang kerap muncul di FYP ini bercerita tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat berpengaruh penting dalam kehidupannya, dan dirinya belum siap untuk kehilangannya.

10. Akhir Tak Bahagia – Misellia

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler selanjutnya adalah lagu “Akhir Tak Bahagia” dari Misellia. Lagu bernuansa pop ballad ini menceritakan kisah cinta yang berujung dengan luka.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Maret 2021

1. Not Your Barbie Girl – Ava Max

Untuk peridode Maret 2021, lagu TikTok yang belakangan meramaikan FYP adalah lagu “Not Your Barbie Girl” dari Ava Max. Lagu ini dirilis dalam bentuk singel pada 2018 dan hingga kini viral di TikTok dan menghasilkan tagar #BarbieGirlChallenge.

2. My Head & My Heart – Ava Max

Masih dari Ava Max, kali ini single terbarunya bertajuk “My Head & My Heart” juga menjadi salah satu lagu yang populer di TikTok. Lagu ini dibuat menggunakan sampling lagu disko hits ‘Around the World (La La La La La)’ dari ATC yang dirilis tahun 2000 lalu. Jadi jangan heran kalau kalian merasa familiar dengan lagu satu ini.

3. Unstoppable – Sia

Lagu TikTok terpopuler Maret 2021 berikutnya adalah lagu bertajuk “Unstoppable” yang dibawakan oleh Sia. Lagu ini menceritakan mengenai perjuangan seseorang yang ingin menunjukan kekuatan dari dirinya yang bahkan tidak bisa berhenti dengan apapun serta selalu memenangkan dalam segala hal karena sangat kuat dan tak ada yang bisa menghentikannya. Lagu satu inipun kerap menjadi backsound dari content TikTok yang menunjukkan kekuatan seseorang khususnya wanita.

4. Моя голова винтом (My head is spinning like a screw) – Kostromin

Selanjutnya ada lagu Rusia bertajuk “Моя голова винтом (My head is spinning like a screw)” yang dinyanyikan oleh Kostromin. Lagu satu ini merupakan lagu terbaru dan terpopuler di TikTok Maret 2021. Lagu satu ini menceritakan tentang hubungan yang beracun dan manipulatif dimana kehidupannya selalu kendalikan oleh pasangannya.

5. SugarCrash – ElyOtto

Ada juga nih, lagu bertajuk SugarCrash yang dibawakan oleh ElyOtto. ElyOtto merupakan seorang penyanyi dari Calgary, Kanada yang belakangan lagunya selalu viral di TikTok. Salah satunya adalah SugarCrash. Lagu ini menceritakan tentang ketergantungan ElyOtto pada zat-zat ilegal dan dampak yang ia dapatkan karena kecanduannya.

6. Renai Circulation – Lizz Robinett

Nah kali ini ada lagu berbahasa Jepang yakni “Renai Circulation” yang di cover oleh Lizz Robinett. Lagu yang dinyanyikan dengan suara yang imut ini viral di TikTok belakangan ini. Lagu ini merupakan opening soundtrack dari anime Bakemonogatari, chapter Sengoku Nadeko.

7. Shake Ya Boom Boom – Static and Ben El x Black Eyed Peas

“Shake ya boom boom boom boom like that” siapa nih yang udah nggak asing dengan penggalan lirik lagu tersebut? Yup lagu “Shake Ya Boom Boom” yang merupakan kolaborasi antara Static and Ben El ft. Black Eyed Peas ini memang menjadi lagu favorit di TikTok. Bahkan lagu satu ini memiliki challenge sendiri dan kerap digunakan untuk backsound berbagai content.

8. Stereo Hearts x Zaalima

Selanjutnya ada “Stereo Hearts x Zaalima”. Lagu ini merupakan mashup antara lagu India bertajuk Zaalima yang dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Hershdeep Kaur dan lagu Stereo Hearts yang dinyanyikan oleh Gym Class Heroes and Adam Levine. Perpaduan 2 lagu ini bahkan menjadi karya yang luar biasa. Lagu TikTok terpopuler ini kerap digunakan untuk content-content berbau pernikahan.

9. Love To Hate Me – Blackpink

Blackpink dengan lagunya bertajuk “Love To Hate Me” juga menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler sepanjang bulan Maret 2021 ini. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album bertajuk The Album yang dirilis Oktober 2020 lalu. Lagu ini menceritakan tentang, pendapat Blackpink yang tidak peduli dengan ucapan haters. Mau seperti apa ucapan atau tindakan haters tidak akan menggoyahkan tujuan mereka, karena pada akhirnya haters tetap akan menjadi pembenci. Mereka mengatakan jika haters hanya membuang waktu karena pada akhirnya BLACKPINK tetap akan melakukan langkah yang besar.

10. Baraka Allahu Lakuma – Maher Zain

Lagu “Baraka Allahu Lakuma” atau dikenal juga dengan judul “Barakallah” adalah lagu bernuansa Islami yang dilantunkan Maher Zain. Maher Zain sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi yang menjadi ikon lagu lagu bertema religius. Lagu bertajuk Baraka Allahu Lakuma ini bahkan langsung viral ketika dirilis pada tahun 2012 lalu. Di TikTok sendiri lau satu ini tengah populer belakangan ini dan kerap digunakan sebagai konten berbau islami.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Maret 2021

1. Mantan Gimana Le (Kaka Main Salah) – Ayu Gurnita

Lagu TikTok Indonesia terbaru periode Maret 2021 diawali oleh lagu bertajuk “Mantan Gimana Le (Kaka Main Salah)” yang dinyanyikan oleh Ayu Gurnita. Ayu Gurnita merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star dan juga seorang TikTok content creator. Ayu Gurnita berkolaborasi dengan TikTok untuk menyanyikan ulang Mantan Gimana Le (Kaka Main Salah) yang awalnya dinyanyikan oleh Silet Open Up dan Andy Lo Wi.

2. Salah Benar – 3 Composers X Rizky Billar

Selanjutnya adalah single bertajuk “Salah Benar” yang dibawakan oleh 3 Composers. 3 Composers merupakan sebuah grup yang beranggotakan tiga pencipta lagu. Di antaranya adalah Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang. Di lagu ini 3 Composers, menggandeng aktor yang sedang naik daun, Rizky Billar untuk berkolaborasi. Lagu yang dirilis awal Februari inilangsung sukses menjadi trending untuk kategori musik di YouTube dan viral di TikTok.

3. Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Lagu bertajuk “Doa Untuk Kamu” dari Aviwkila juga menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler sepanjang Maret 2021. Meski sudah dirilis tahun lalu, lagu bermakna dalam ini masih sering meramaikan fyp TikTok. Lagu ini merupakan lagu doa dan penyemangat bagi mereka yang masih harus berjuang diluar rumah. Dan doa untuk siapapun yang sedang berharap yang terbaik dari Tuhan.

4. Nostalgia SMA – Paramitha Rusady

Reunian dulu dengan lagu Paramitha Rusady bertajuk “Nostalgia SMA”. Lagu nostalgia ini viral di TikTok dan kerap digunakan untuk backsound content yang menampilkan foto-foto orang yang telah tiada yang disulap menjadi bergerak menggunakan sebuah aplikasi tambahan.

5. Kota – Dere

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Kota” yang dinyanyikan oleh Dere. Lagu ini tercipta dari melodi gitar tua, serta senandung yang terinspirasi dari suara rintik hujan dan udara segar sehabis hujan. Denting gitar dan suara bening Dere mengalun syahdu, membuat lagu ini nyaman ketika didengarkan berkali-kali. Nada-nadanya membawa kembali kenangan masa lalu yang kita rindukan.

6. Merindu Lagi – Sintia Septi Dewi

“Merindu Lagi” merupakan singel milik grup musik Yovie & Nuno yang dirilis pada Juli 2010. Kali ini lagu “Merindu Lagi” kembali populer di TikTok melalui lagu cover dari Sintia Septi Dewi. Dengan petikan gitar, lagu ini dibawakan secara santai oleh Sintia.

7. Pacar Kids Jaman Now – Andri Poter

Pacar Kids Jaman Now adalah lagu populer di TikTok dari Andri Poter. Lagu satu ini kerap muncul di FYP dan menjadi salah satu lagu favorit para konten creator. Dengan aransemen yang asyik, lagu ini cocok untuk backsound berjoged.

8. Angin Dalu – Vivi Artika

Lagu TikTok terbaru berikutnya adalah lagu “Angin Dalu” yang dinyanyikan oleh Vivi Artika. Ini merupakan lagu dangdut berbahasa Jawa yang bertema galau. Meski begitu, dengan suara lembut Vivi Artika, lagu satu ini enak didengar dan wajib ada di playlist kamu.

9. Atas Nama Cinta – Rossa

Siapa sih yang nggak tahu lagu “Atas Nama Cinta” dari Rossa? Lagu yang dirilis tahun 2011 ini kembali populer di platform TikTok dengan beragam konten, terutama konten percintaan yang berbau galau.

10. Terdiam Sepi – Nazia Marwiana

Satu lagi lagu TikTok Indonesia terpopuler edisi Maret 2021 adalah lagu “Terdiam Sepi” dari Nazia Marwiana. Lagu yang dirilis tahun 2019 melalui kanal YouTube ini menjadi favorit banyak orang, bahkan hingga kini, lagu “Terdiam Sepi” telah ditonton hingga lebih dari 82 juta views.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Februari 2021

1. Bang Bang Bang (TikTok Remix)

Yang pertama ada lagu Bigbang bertajuk “Bang Bang Bang”. Namun kali ini yang populer adalah versi remixnya. Dengan campuran house music yang kece, lagu satu ini menjadi viral. Aransemen yang ciamik dari tangan-tangan kreatif inipun membuat lagu satu ini asyik didengerin sambil joged TikTok.

2. Snowman – Sia

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Snowman” dari Sia yang juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak digunakan di aplikasi TikTok. Seperti lagu-lagu Sia sebelumnya, “Snowman” juga menjadi lagu dari Sia yang selalu extra emotions.

3. Arcade (Loving You Is A Losing Game) – Duncan Laurence ft. FLETCHER

Nah lagu satu ini tentu sudah nggak asing lagi ditelinga kalian khususnya pengguna aktif TikTok. Lagu bertajuk “Arcade (Loving You Is A Losing Game)” dan Duncan Laurence ft. FLETCHER ini memang terdengar dramatis dan membuat bulu kuduk merinding, jadi nggak heran jika lagu satu ini kerap digunakan untuk conten berbau tragedi ataupun hal-hal menyedihkan.

4. Copines – Aya Nakamura

Lagu TikTok terpopuler dan paling sering digunakan oleh para pengguna TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk “Copines” yang dinyanyikan oleh Aya Nakamura. Lagu berbahasa Perancis ini memiliki musik yang ear catching sehingga langsung nempel dihati dan selalu terngiang-terngiang dikepala.

5. Stereo Hearts – Gym Class Heroes ft. Adam Levine

Meski sudah dirilis hampir 10 tahun lalu, namun lagu ini sepertinya tak lekang oleh waktu. Lagu dengan rapp yang santai dan vocal yang keren dari Gym Class Heroes ft. Adam Levine membuat lagu bertajuk “Stereo Hearts” ini menjadi salah satu lagu terbaik yang wajib kamu dengerin. Saking kerennya lagu satu ini bahkan kembali populer di TikTok.

6. Tiger – Ravi VIXX ft Chillin Homie, Kid Milli

Yang terbaru ada lagu populer bertajuk “Tiger” yang merupakan hasil kolaborasi antara Ravi VIXX, Chillin Homie dan Kid Milli. Lagu Kpop satu ini terasa beda dari lagu Kpop lainnya karena memasukan sangat kental dengan budaya Korea, dimana Ravi menampilkan instrumen dan nyanyian rakyat tradisional Korea, sementara video pertunjukan juga menampilkan Ravi dan para back dancernya menari mengenakan hanbok zaman modern.

7. GDFR – Flo Rida ft. Sage The Gemini and Lookas

Dengan musik yang ikonik, lagu bertajuk “GDFR” ini juga laris manis digunakan sebagai backsound content TikTok. Mulai dari content berbau fashion, beauty, ataupun content-content fanvid yang menampilkan para artis dengan pose-pose yang cool.

8. Mila Jo Tu (Jaise Jaadu Ho Gaya Hai) – Bharatt-Saurabh

Buat kamu yang suka dengan lagu India, lagu bertajuk “Mila Jo Tu (Jaise Jaadu Ho Gaya Hai)” yang dinyanyikan oleh Bharatt-Saurabh juga menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Bagian reff yang ikonik sangat asyik didengerin sampil joged-joded ala TikTok.

9. Yours – Raiden X CHANYEOL ft. LeeHi, CHANGMO

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Yours” yang merupakan kolaborasi antara Raiden, Chanyeol EXO, LeeHi dan Changmo. Perpaduan vocal yang soft dengan rapp yang keren membuat lagu ini langsung nempel dihati. Wajib banget deh ada di playlist kamu.

10. Runaway – AURORA

Satu lagi lagu TikTok Barat terpopuler yang sering menghiasi FYP adalah lagu bertajuk “Runaway” dari AURORA. Lagu melow dengan makna yang dalam ini bisa membuat kamu tiba-tiba merindukan rumah lho.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Februari 2021

1. Ting-Ting – Ayu Ting Ting

Lagu TikTok Indonesia paling viral belakangan ini adalah lagu “Ting-Ting” dari Ayu Ting Ting versi remix. Lagu dangdut ikonik ini bahkan menjadi favorit para artis untuk melakukan semacam dance challenge yang menggoyangkan pinggul mereka.

2. DJ Ku Kira Dia Mencintaiku! Pota Pota TIKTOK – DJ LOKAL

Nah selanjutnya ada “DJ Ku Kira Dia Mencintaiku” yang juga merupakan salah satu lagu viral di TikTok, lagu yang di remix oleh DJ LOKAL ini sangat kece sehingga akan membuat kamu yang mendengarnya langsung mengoyangkan tubuh kamu.

3. DJ Terpesona Aku Terpesona Menatap Wajahmu Yang Manis – DJ Opus version

Ada juga lagu bertajuk ” DJ Terpesona Aku Terpesona Menatap Wajahmu Yang Manis” yang diremix oleh Dj Opus. Lagu satu ini sangat populer di YouTube bahkan kerap mampir di FYP. Tak ada pengguna TikTok yang tak tahu lagu satu ini.

4. Dokter Cinta – Dewi Dewi

Yup lagu “Dokter Cinta” dari Dewi Dewi merupakan lagu lama yang kembali populer lewat aplikasi TikTok. Penggalan liriknya seperti “Dia tak tampan, tak juga rupawan ” menjadi penggalan yang kerap digunakan untuk menyindir mantan ataupun menyindir seseorang dalam sebuah konten.

5. Say I’m Sorry – Afgan

Lagu terbaru yang sedang trend di TikTok berikutnya adalah lagu “Say I’m Sorry” dari Afgan. Lagu satu ini merupakan single terbaru dari Afgan yang baru dirilis 6 Februari 2021 lalu. Lagu full berbahasa Inggris ini memiliki makna mendalam apalagi vocal dari Afgan yang lembut dan kuat menjadikan lagu satu ini langsung nempel di hati.

6. DJ Mak Lemak Lemak Teken Duo

Lagu yang laris manis di TikTok berikutnya adalah “DJ Mak Lemak Lemak Teken Duo” Lagu satu ini populer dengan berbagai challenge dan joged TikTok random yang sering dilakukan oleh para pengguna TikTok.

7. Terpikat Senyummu – Idgitaf

Selanjutnya adalah lagu bertajuk “Terpikat Senyummu” yang dinyanyikan oleh Idgitaf. Lagu satu ini merupakan single kolaborasi antara Idgitaf dan TikTok Indonesia yang dipersembahkan bagi seluruh pengguna platform TikTok di Indonesia serta persembahan untuk seluruh penikmat musik di Tanah Air.

8. Seperti Kisah – Rizky Febian

Lagu bertajuk “Seperti Kisah” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian juga menjadi salah satu lagu terbaru yang populer di YouTube. Lagu ini diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE yang bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri.

9. Cintanya Aku – Tiara Andini ft. Arsy Widianto

Lagu bertema cinta yang populer di TikTok berikutnya adalah lagu “Cintanya Aku” yang dinyanyikan oleh Tiara Andini ft. Arsy Widianto. Lagu terbaru 2021 ini kerap digunakan untuk conten TikTok yang bertema cinta.

10. Bukan Salah Jodoh – Tami Aulia

Lagu TikTok terpopuler Februari 2021 berikutnya adalah “Bukan Salah Jodoh” yang dinyanyikan oleh Tami Aulia. Lagu yang diiringi dengan petikan gitar dan suara vocal yang merdu ini membuat lagu ini terasa ear catching dan langsung nempel dihati saat pertama kali di dengar.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Januari 2021

1. Sit Still, Look Pretty – Daya

Bukan hal yang aneh lagi kalau di TikTok lagu-lagu lama bisa kembali populer dan viral. Seperti lagu “Sit Still, Look Pretty” yang dinyanyikan oleh Daya ini. Dirilis tahun 2016 silam, lagu satu ini kini menjadi lagu paling banyak digunakan di TikTok. Bahkan lagu satu ini menempati Top 1 di kategori sound “Viral” di TikTok.

2. What Lovers Do – Maroon 5 ft. SZA

Selanjutnya ada lagu “What Lovers Do” yang dinyanyikan oleh Maroon 5 ft. SZA. Lagu dengan musik dan lirik yang easy listening ini memang mampu membuat video TikTok menjadi lebih menarik. Apalagi lagu ini kerap digunakan sebagai background dari content yang menampilkan senyuman-senyuman para conten creator yang dibuat se-damage mungkin.

3. Figurinha – Douglas & Vinicius ft. MC Bruninho

Lagi hits dikalangan anak TikTok, lagu berbahasa latin dengan judul “Figurinha” yang dinyanyikan oleh Douglas & Vinicius ft. MC Bruninho ini kerap meramaikan FYP TikTok. Bagaimana tidak, lagu satu ini memang jagonya membuat siapapun menggerakkan tubuh mereka untuk menari-menari ringan. Feel lagunya juga sangat meriah dan enak didengar.

4. Always – Isak Danielson

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Always” dari Isak Danielson. Lagu yang dirilis 2018 lalu ini, kembali populer dan ramai digunakan di TikTok. Lagu inipun kerap melengkapi video dance challenge para TikTokers yang sangat ikonik.

5. 2 Phút Hơn (KAIZ Remix) – Pháo

Dengan musik yang membuat semangat, lagu TikTok terpopuler asal Vietnam bertajuk 2 Phút Hơn (KAIZ Remix) dari Pháo juga viral di TikTok. Di TikTok lagu satu ini kerap hadir dengan content yang menampilkan trend transformation fashion hingga dance challenge.

6. She Share Story – Yui Yamaguchi

Kalau kalian anak TikTok dan sering membuat content vlog singkat, tentu lagu “She Share Story” dari Yui Yamaguchi ini sudah nggak asing ditelinga kalian. Lagu satu ini memang menjadi pilihan favorit para content creator untuk menyempurnakan video vlog mereka.

7. Breathe – Years & Years

Lagu TikTok terpopuler Januari 2021 selanjutnya adalah lagu “Breathe” dari Years & Years. Lagu satu ini menjadi ramai dikalangan remaja karena dibarengi dengan trend FaceTime Mute di TikTok. Lagunya sendiri sangat easy listening sehingga membuat kita ingin menyanyikannya.

8. Mariposa – Peach Tree Rascals

Lagu “Mariposa” dari Peach Tree Rascals juga menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler dan kerap meramaikan FYP dengan content-content yang menarik. Lagu satu ini pun mampu membuat kita santai sejenak karena lagunya memang sangat easy listening.

9. Lovefool – twocolors

Lagu mancanegara terpopuler di TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk “Lovefool” dari twocolors. Lagu satu ini juga menjadi pengiring dari sebuah dance challenge, makeup transformation, dan hal-hal berbau milenial lainnya.

10. PYRO – Chester Young and Castion

Selanjutnya ada “PYRO” dari Chester Young and Castion. Lagu yang didominasi dengan musik EDM ini memang mampu membuat kita seketika menari dengan semangat. Lagu ini membuat video-video TikTok transition menjadi lebih keren.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Januari 2021

1. I’m On The Top – Kelly Courtney

Kalau dari Indonesia, lagu TikTok yang tengah hits adalah lagu “I’m On The Top” dari Kelly Courtney. Lagu dengan musik EDM satu ini sangat keren apalagi kamu bisa melihat dance energik dari Kelly Courtney pada official music videonya. Nggak heran kalau lagu ini juga meramaikan FYP TikTok.

2. DJ De Yang Gatal Gatal Sa (Odading Remix Anjing Banget)

Lagu viral di TikTok selanjutnya yang selalu terngiang-terngiang di telinga adalah lagu “DJ De Yang Gatal Gatal Sa (Odading Remix Anjing Banget)”. Lagu remix yang terdiri dari berbagai lagu ini diremix oleh tangan kreatif Indonesia. Saking populernya lagu TikTok satu ini, bukan hanya artis Indonesia, beberapa artis Korea hingga Thailand pun ikut meramaikan dance challenge yang menggunakan lagu ini sebagai backsoundnya.

3. DJ Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix – Jay Stefan

Lagu “DJ Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix” yang diremix oleh Jay Stefan juga menjadi salah satu lagu yang populer dan viral di TikTok. Sesuai judulnya, lagu satu ini kerap digunakan sebagai backsound video yang menampilkan pesona para cowok yang menggunakan baju hitam.

4. Bulan Bintang – Betrand Peto Putra Onsu

Sering terdengar di FYP, lagu “Bulan Bintang” dari Betrand Peto Putra Onsu juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu melow yang menceritakan tentang kerinduan seseorang dengan sahabat sejatinya ini memang mampu mencuri perhatian karena makna lagunya yang mendalam.

5. Sekali Lagi – Betrand Peto Putra Onsu

Masih dari Betrand Peto Putra Onsu, kali ini single terbarunya yang baru dirilis 21 Januari 2021, bertajuk “Sekali Lagi” menjadi viral di TikTok, bahkan menjadi trending 15 di YouTube Indonesia. Lagu satu ini terdengar sangat segar dan mencerminkan jiwa anak muda yang semangat.

6. Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

Tak ketinggalan, lagu bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” dari Anneth juga menjadi lagu paling favorit pengguna TikTok untuk membuat content berbau galau dan sedih.

7. Biarlah Semua Berlalu – Willy Anggawinata

Bekerja sama dengan TikTok Indonesia, Farel Alfara menulis lagu bertajuk “Biarlah Semua Berlalu” yang dinyanyikan oleh Willy Anggawinata. Dirilis November 2020 lalu, lagu satu masih menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok.

8. Sakit Pinggang – Gamma1

Rilis 2019 lalu, lagu bertajuk “Sakit Pinggang” dari Gamma1 ini masih menjadi lagu terfavorit pengguna TikTok untuk content mereka. Lagu ini adalah ungkapan dari seorang wanita yang menuduh kekasihnya berbuat macam-macam di luar sana. Padahal dia bekerja susah payah sampai sakit pinggang demi cari uang demi hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

9. Tanpa Batas Waktu – Ade Govinda ft Fadly

Menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler, lagu bertajuk “Tanpa Batas Waktu” dari Ade Govinda ft Fadly juga menjadi lagu paling hits di TikTok. Lagu satu ini menjadi soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang saat ini juga tengah digandrungi sebagian masyarakat Indonesia. Lagu satu ini kerap digunakan sebagai background content yang berbau galau.

10. Queen Pentol – Kekeyi

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu dari Kekeyi yang berjudul “Queen Pentol”. Lagu satu ini kerap menjadi backsound untuk content-content parodi yang lucu.

Nah itu dia deretan lagu TikTok terbaru dan terpopuler di bulan Januari 2021. Jadi lagu mana nih yang jadi favorit untuk melengkapi video TikTok kamu?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *