Deretan Lagu TikTok Terbaru dan Terpopuler Februari 2021

4 minggu, by blogunik

Lagu TikTok terbaru Januari 2021

Lagu-lagu terpopuler di TikTok memang bukan hanya merupakan lagu terbaru, namun juga lagu-lagu lama yang kembali populer karena banyak digunakan untuk background video TikTok. Kebanyakan lagu-lagu yang masuk TikTokpun menjadi viral dan banyak dicari oleh pecinta musik. Buat kamu yang sedang bingung mencari lagu yang populer di TikTok namun nggak tahu judulnya, mungkin deretan lagu TikTok terbaru dan terpopuler Februari 2021 ini bisa membantu kamu. So let’s check it out guys!

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Februari 2021

1. Bang Bang Bang (TikTok Remix)

Yang pertama ada lagu Bigbang bertajuk “Bang Bang Bang”. Namun kali ini yang populer adalah versi remixnya. Dengan campuran house music yang kece, lagu satu ini menjadi viral. Aransemen yang ciamik dari tangan-tangan kreatif inipun membuat lagu satu ini asyik didengerin sambil joged TikTok.

2. Snowman – Sia

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Snowman” dari Sia yang juga menjadi salah satu lagu yang paling banyak digunakan di aplikasi TikTok. Seperti lagu-lagu Sia sebelumnya, “Snowman” juga menjadi lagu dari Sia yang selalu extra emotions.

3. Arcade (Loving You Is A Losing Game) – Duncan Laurence ft. FLETCHER

Nah lagu satu ini tentu sudah nggak asing lagi ditelinga kalian khususnya pengguna aktif TikTok. Lagu bertajuk “Arcade (Loving You Is A Losing Game)” dan Duncan Laurence ft. FLETCHER ini memang terdengar dramatis dan membuat bulu kuduk merinding, jadi nggak heran jika lagu satu ini kerap digunakan untuk conten berbau tragedi ataupun hal-hal menyedihkan.

4. Copines – Aya Nakamura

Lagu TikTok terpopuler dan paling sering digunakan oleh para pengguna TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk “Copines” yang dinyanyikan oleh Aya Nakamura. Lagu berbahasa Perancis ini memiliki musik yang ear catching sehingga langsung nempel dihati dan selalu terngiang-terngiang dikepala.

5. Stereo Hearts – Gym Class Heroes ft. Adam Levine

Meski sudah dirilis hampir 10 tahun lalu, namun lagu ini sepertinya tak lekang oleh waktu. Lagu dengan rapp yang santai dan vocal yang keren dari Gym Class Heroes ft. Adam Levine membuat lagu bertajuk “Stereo Hearts” ini menjadi salah satu lagu terbaik yang wajib kamu dengerin. Saking kerennya lagu satu ini bahkan kembali populer di TikTok.

6. Tiger – Ravi VIXX ft Chillin Homie, Kid Milli

Yang terbaru ada lagu populer bertajuk “Tiger” yang merupakan hasil kolaborasi antara Ravi VIXX, Chillin Homie dan Kid Milli. Lagu Kpop satu ini terasa beda dari lagu Kpop lainnya karena memasukan sangat kental dengan budaya Korea, dimana Ravi menampilkan instrumen dan nyanyian rakyat tradisional Korea, sementara video pertunjukan juga menampilkan Ravi dan para back dancernya menari mengenakan hanbok zaman modern.

7. GDFR – Flo Rida ft. Sage The Gemini and Lookas

Dengan musik yang ikonik, lagu bertajuk “GDFR” ini juga laris manis digunakan sebagai backsound content TikTok. Mulai dari content berbau fashion, beauty, ataupun content-content fanvid yang menampilkan para artis dengan pose-pose yang cool.

8. Mila Jo Tu (Jaise Jaadu Ho Gaya Hai) – Bharatt-Saurabh

Buat kamu yang suka dengan lagu India, lagu bertajuk “Mila Jo Tu (Jaise Jaadu Ho Gaya Hai)” yang dinyanyikan oleh Bharatt-Saurabh juga menjadi salah satu lagu yang viral di TikTok. Bagian reff yang ikonik sangat asyik didengerin sampil joged-joded ala TikTok.

9. Yours – Raiden X CHANYEOL ft. LeeHi, CHANGMO

Lagu TikTok terpopuler berikutnya adalah lagu bertajuk “Yours” yang merupakan kolaborasi antara Raiden, Chanyeol EXO, LeeHi dan Changmo. Perpaduan vocal yang soft dengan rapp yang keren membuat lagu ini langsung nempel dihati. Wajib banget deh ada di playlist kamu.

10. Runaway – AURORA

Satu lagi lagu TikTok Barat terpopuler yang sering menghiasi FYP adalah lagu bertajuk “Runaway” dari AURORA. Lagu melow dengan makna yang dalam ini bisa membuat kamu tiba-tiba merindukan rumah lho.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Februari 2021

1. Ting-Ting – Ayu Ting Ting

Lagu TikTok Indonesia paling viral belakangan ini adalah lagu “Ting-Ting” dari Ayu Ting Ting versi remix. Lagu dangdut ikonik ini bahkan menjadi favorit para artis untuk melakukan semacam dance challenge yang menggoyangkan pinggul mereka.

2. DJ Ku Kira Dia Mencintaiku! Pota Pota TIKTOK – DJ LOKAL

Nah selanjutnya ada “DJ Ku Kira Dia Mencintaiku” yang juga merupakan salah satu lagu viral di TikTok, lagu yang di remix oleh DJ LOKAL ini sangat kece sehingga akan membuat kamu yang mendengarnya langsung mengoyangkan tubuh kamu.

3. DJ Terpesona Aku Terpesona Menatap Wajahmu Yang Manis – DJ Opus version

Ada juga lagu bertajuk ” DJ Terpesona Aku Terpesona Menatap Wajahmu Yang Manis” yang diremix oleh Dj Opus. Lagu satu ini sangat populer di YouTube bahkan kerap mampir di FYP. Tak ada pengguna TikTok yang tak tahu lagu satu ini.

4. Dokter Cinta – Dewi Dewi

Yup lagu “Dokter Cinta” dari Dewi Dewi merupakan lagu lama yang kembali populer lewat aplikasi TikTok. Penggalan liriknya seperti “Dia tak tampan, tak juga rupawan ” menjadi penggalan yang kerap digunakan untuk menyindir mantan ataupun menyindir seseorang dalam sebuah konten.

5. Say I’m Sorry – Afgan

Lagu terbaru yang sedang trend di TikTok berikutnya adalah lagu “Say I’m Sorry” dari Afgan. Lagu satu ini merupakan single terbaru dari Afgan yang baru dirilis 6 Februari 2021 lalu. Lagu full berbahasa Inggris ini memiliki makna mendalam apalagi vocal dari Afgan yang lembut dan kuat menjadikan lagu satu ini langsung nempel di hati.

6. DJ Mak Lemak Lemak Teken Duo

Lagu yang laris manis di TikTok berikutnya adalah “DJ Mak Lemak Lemak Teken Duo” Lagu satu ini populer dengan berbagai challenge dan joged TikTok random yang sering dilakukan oleh para pengguna TikTok.

7. Terpikat Senyummu – Idgitaf

Selanjutnya adalah lagu bertajuk “Terpikat Senyummu” yang dinyanyikan oleh Idgitaf. Lagu satu ini merupakan single kolaborasi antara Idgitaf dan TikTok Indonesia yang dipersembahkan bagi seluruh pengguna platform TikTok di Indonesia serta persembahan untuk seluruh penikmat musik di Tanah Air.

8. Seperti Kisah – Rizky Febian

Lagu bertajuk “Seperti Kisah” yang dinyanyikan oleh Rizky Febian juga menjadi salah satu lagu terbaru yang populer di YouTube. Lagu ini diciptakan Koko Iriawansyah gitaris dari grup Band SAE yang bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri.

9. Cintanya Aku – Tiara Andini ft. Arsy Widianto

Lagu bertema cinta yang populer di TikTok berikutnya adalah lagu “Cintanya Aku” yang dinyanyikan oleh Tiara Andini ft. Arsy Widianto. Lagu terbaru 2021 ini kerap digunakan untuk conten TikTok yang bertema cinta.

10. Bukan Salah Jodoh – Tami Aulia

Lagu TikTok terpopuler Februari 2021 berikutnya adalah “Bukan Salah Jodoh” yang dinyanyikan oleh Tami Aulia. Lagu yang diiringi dengan petikan gitar dan suara vocal yang merdu ini membuat lagu ini terasa ear catching dan langsung nempel dihati saat pertama kali di dengar.

10 Lagu TikTok Barat Terbaru – Januari 2021

1. Sit Still, Look Pretty – Daya

Bukan hal yang aneh lagi kalau di TikTok lagu-lagu lama bisa kembali populer dan viral. Seperti lagu “Sit Still, Look Pretty” yang dinyanyikan oleh Daya ini. Dirilis tahun 2016 silam, lagu satu ini kini menjadi lagu paling banyak digunakan di TikTok. Bahkan lagu satu ini menempati Top 1 di kategori sound “Viral” di TikTok.

2. What Lovers Do – Maroon 5 ft. SZA

Selanjutnya ada lagu “What Lovers Do” yang dinyanyikan oleh Maroon 5 ft. SZA. Lagu dengan musik dan lirik yang easy listening ini memang mampu membuat video TikTok menjadi lebih menarik. Apalagi lagu ini kerap digunakan sebagai background dari content yang menampilkan senyuman-senyuman para conten creator yang dibuat se-damage mungkin.

3. Figurinha – Douglas & Vinicius ft. MC Bruninho

Lagi hits dikalangan anak TikTok, lagu berbahasa latin dengan judul “Figurinha” yang dinyanyikan oleh Douglas & Vinicius ft. MC Bruninho ini kerap meramaikan FYP TikTok. Bagaimana tidak, lagu satu ini memang jagonya membuat siapapun menggerakkan tubuh mereka untuk menari-menari ringan. Feel lagunya juga sangat meriah dan enak didengar.

4. Always – Isak Danielson

Selanjutnya ada lagu bertajuk “Always” dari Isak Danielson. Lagu yang dirilis 2018 lalu ini, kembali populer dan ramai digunakan di TikTok. Lagu inipun kerap melengkapi video dance challenge para TikTokers yang sangat ikonik.

5. 2 Phút Hơn (KAIZ Remix) – Pháo

Dengan musik yang membuat semangat, lagu TikTok terpopuler asal Vietnam bertajuk 2 Phút Hơn (KAIZ Remix) dari Pháo juga viral di TikTok. Di TikTok lagu satu ini kerap hadir dengan content yang menampilkan trend transformation fashion hingga dance challenge.

6. She Share Story – Yui Yamaguchi

Kalau kalian anak TikTok dan sering membuat content vlog singkat, tentu lagu “She Share Story” dari Yui Yamaguchi ini sudah nggak asing ditelinga kalian. Lagu satu ini memang menjadi pilihan favorit para content creator untuk menyempurnakan video vlog mereka.

7. Breathe – Years & Years

Lagu TikTok terpopuler Januari 2021 selanjutnya adalah lagu “Breathe” dari Years & Years. Lagu satu ini menjadi ramai dikalangan remaja karena dibarengi dengan trend FaceTime Mute di TikTok. Lagunya sendiri sangat easy listening sehingga membuat kita ingin menyanyikannya.

8. Mariposa – Peach Tree Rascals

Lagu “Mariposa” dari Peach Tree Rascals juga menjadi salah satu lagu TikTok terpopuler dan kerap meramaikan FYP dengan content-content yang menarik. Lagu satu ini pun mampu membuat kita santai sejenak karena lagunya memang sangat easy listening.

9. Lovefool – twocolors

Lagu mancanegara terpopuler di TikTok berikutnya adalah lagu bertajuk “Lovefool” dari twocolors. Lagu satu ini juga menjadi pengiring dari sebuah dance challenge, makeup transformation, dan hal-hal berbau milenial lainnya.

10. PYRO – Chester Young and Castion

Selanjutnya ada “PYRO” dari Chester Young and Castion. Lagu yang didominasi dengan musik EDM ini memang mampu membuat kita seketika menari dengan semangat. Lagu ini membuat video-video TikTok transition menjadi lebih keren.

10 Lagu TikTok Indonesia Terbaru – Januari 2021

1. I’m On The Top – Kelly Courtney

Kalau dari Indonesia, lagu TikTok yang tengah hits adalah lagu “I’m On The Top” dari Kelly Courtney. Lagu dengan musik EDM satu ini sangat keren apalagi kamu bisa melihat dance energik dari Kelly Courtney pada official music videonya. Nggak heran kalau lagu ini juga meramaikan FYP TikTok.

2. DJ De Yang Gatal Gatal Sa (Odading Remix Anjing Banget)

Lagu viral di TikTok selanjutnya yang selalu terngiang-terngiang di telinga adalah lagu “DJ De Yang Gatal Gatal Sa (Odading Remix Anjing Banget)”. Lagu remix yang terdiri dari berbagai lagu ini diremix oleh tangan kreatif Indonesia. Saking populernya lagu TikTok satu ini, bukan hanya artis Indonesia, beberapa artis Korea hingga Thailand pun ikut meramaikan dance challenge yang menggunakan lagu ini sebagai backsoundnya.

3. DJ Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix – Jay Stefan

Lagu “DJ Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix” yang diremix oleh Jay Stefan juga menjadi salah satu lagu yang populer dan viral di TikTok. Sesuai judulnya, lagu satu ini kerap digunakan sebagai backsound video yang menampilkan pesona para cowok yang menggunakan baju hitam.

4. Bulan Bintang – Betrand Peto Putra Onsu

Sering terdengar di FYP, lagu “Bulan Bintang” dari Betrand Peto Putra Onsu juga menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok. Lagu melow yang menceritakan tentang kerinduan seseorang dengan sahabat sejatinya ini memang mampu mencuri perhatian karena makna lagunya yang mendalam.

5. Sekali Lagi – Betrand Peto Putra Onsu

Masih dari Betrand Peto Putra Onsu, kali ini single terbarunya yang baru dirilis 21 Januari 2021, bertajuk “Sekali Lagi” menjadi viral di TikTok, bahkan menjadi trending 15 di YouTube Indonesia. Lagu satu ini terdengar sangat segar dan mencerminkan jiwa anak muda yang semangat.

6. Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

Tak ketinggalan, lagu bertajuk “Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” dari Anneth juga menjadi lagu paling favorit pengguna TikTok untuk membuat content berbau galau dan sedih.

7. Biarlah Semua Berlalu – Willy Anggawinata

Bekerja sama dengan TikTok Indonesia, Farel Alfara menulis lagu bertajuk “Biarlah Semua Berlalu” yang dinyanyikan oleh Willy Anggawinata. Dirilis November 2020 lalu, lagu satu masih menjadi salah satu lagu terpopuler di TikTok.

8. Sakit Pinggang – Gamma1

Rilis 2019 lalu, lagu bertajuk “Sakit Pinggang” dari Gamma1 ini masih menjadi lagu terfavorit pengguna TikTok untuk content mereka. Lagu ini adalah ungkapan dari seorang wanita yang menuduh kekasihnya berbuat macam-macam di luar sana. Padahal dia bekerja susah payah sampai sakit pinggang demi cari uang demi hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

9. Tanpa Batas Waktu – Ade Govinda ft Fadly

Menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler, lagu bertajuk “Tanpa Batas Waktu” dari Ade Govinda ft Fadly juga menjadi lagu paling hits di TikTok. Lagu satu ini menjadi soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang saat ini juga tengah digandrungi sebagian masyarakat Indonesia. Lagu satu ini kerap digunakan sebagai background content yang berbau galau.

10. Queen Pentol – Kekeyi

Lagu TikTok terbaru dan terpopuler berikutnya adalah lagu dari Kekeyi yang berjudul “Queen Pentol”. Lagu satu ini kerap menjadi backsound untuk content-content parodi yang lucu.

Nah itu dia deretan lagu TikTok terbaru dan terpopuler di bulan Januari 2021. Jadi lagu mana nih yang jadi favorit untuk melengkapi video TikTok kamu?

+4
Artikel Terkait