Rekomendasi Lip Mask Terbaik Untuk Bibir Yang Lebih Sehat Dan Cantik

Merk lip mask terbaik

Tidak hanya tubuh saja yang memerlukan masker, bibir pun juga membutuhkannya. Masker bibir ini bermanfaat untuk merawat bibir dalam waktu singkat. Dengan masker bibir ini permasalahan bibir seperti pecah-pecah, bibir kering, bibir menghitam akan teratasi. Menggunakan masker bibir secara teratur juga akan membantu menjaga kelemabapan bibir serta mencerahkan warna bibir. Berikut ini ada beberapa rekomendasi lip mask terbaik untuk bibir yang lebih sehar dan cantik.

15 Rekomendasi Lip Mask Terbaik

1. Azarine Hydrasmooth Lip Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via shopee.co.id

Lips mask pertama datang dari brand Azarine Hydrasmooth Lip Mask. Produknya terbuat dari bahan-bahan alami seperti shea butter, olive, honey dan lemon. Lip mask ini mampu merawat bibir dari dalam dan luar untuk mengembalikan kelembapan yang hilang.

Dengan kandungan vitamin C, bibir yang kering pun dapat teratasi dengan baik. Bibir kusam dan gelap pun akan tampak lebih cerah jika digunakan secara teratur. Selain itu, adanya kandungan multivitamin di dalamnya akan menutrisi lapisan bibir sehingga terlihat lebih sehat.

2. Bioaqua Lipcare Jelly Lip Sleeping Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via blibli.com

Seiring dengan bertambahnya usia, tak bisa dipungkiri lagi wajah dan tubuh mengalami perubahan begitu juga dengan bibir. Untuk mengatasinya kalian dapat menggunakan lip mask. Lip mask ini dapat melindungi bibir dari kekeringan dan meremajakannya saat tidur. Bioaqua Lipcare Jelly Lip Sleeping Mask ini juga dapat menyembuhkan dan merawat bibir yang sedang pecah-pecah.

Yang terpenting dari produk ini yaitu tidak akan meninggalkan kesan lengket. Aroma dari lip mask ini mild vanilla dan tidak akan menyengat ketika dioleskan pada bibir. Kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu mineral oil dan Riicinus communis oil yang menjadikan produk lip mask ini kaya akan vitamin E.

3. Burt’s Bees Overnight Intensive Lip Treatment

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via ulta.com

Burt’s Bees Overnight Intensive Lip Treatment merupakan salah satu lip mask terbaik untuk bibir agar lebih sehat dan cantik. Masker bibir ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga nyaman digunakan. Jika kondisi bibir sedang kering cocok sekali menggunakan ini karena kelembapannya mampu bertahan lama.

Lips mask ini juga dapat mengurangi garis-garis halus penyebab keriput pada bibir karena mengandung formula ceramide. Bibir juga akan terlindungi dari iritasi yang disebabkan oleh lingkungan.

4. Etude House Honey Jelly Lips Patch

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via tokopedia.com

Siapa yang tidak mengenal brand yang berasal dari Korea Selatan ini yaitu Etude House. Brand ini dikenal memiliki beragam produk kecantikan salah satunya yaitu Etude House Honey Jelly Lips Patch. Masker bibir ini mengandung bahan aktif carrageenan yang dapat mencegah hilangnya kelembapan alami pada bibir.

Jika kamu berada di ruangan ber-AC atau tinggal di daerah yang dingin, jangan lupa untuk menggunakan produk ini agar bibirmu tetap terjaga kesehatannya dan kecantikannya. Untuk menambah kelembapan, produk ini juga diperkaya dengan madu, propolis dan royal jelly.

5. Emina Lip Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via watsons.co.id

Lip mask ini memiliki kandungan 7 natural oil dan shea butter yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir sehingga sel kulit mati lebih mudah terangkat, bibir terasa lembab, lembut, dan kenyal.

Produk ini mudah dioles, ketika diaplikasikan di bibir akan terasa ringan dan tidak terasa oily sehingga nyaman digunakan semalaman. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan setelah Emina Lip Scrub.

6. Felinz Lip Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via femaledaily.com

Agar bibir terawat dengan baik, sudah seharusnya kita merawatnya dengan baik. Nah, salah satu produk yang dapat digunakan untuk meraatnya yaitu Felinz Lip Mask. Produk ini diformulasikan dengan kolagen, kompleks kelembapan dan multivitamin.

Kandungan kolagen di dalamnya ini mampu melembutkan dan mengobati garis-garis halus pada bibir. Terdapat juga kelembapan kompleks yang membantu mengunci kelembaban dan hidrasi serta multibitamin-nya sebagai antioksidan yang bekerja pada bibir kering dan pecah-pecah.

Tak lupa juga terdapat kandungan lidah buaya, chamomile dan olive yang dapat menutrisi serta menenangkan bibir.

7. Holika Holika Golden Monkey Glamour Lip 3 Step Kit

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via holikaholika.co.id

Seperti nama produknya, lip masker ini memiliki 3 step untuk membuat bibir mempesona khsusunya untuk merawat bibir pecah-pecah dan kering. Step 1 berupa sebuah kertas yang dapat mengangkat sel kulit mati, step 2 berupa masker bibir Hydrogel kemudian step 3 merupakan esensi madu.

Produk satu ini berbeda dari yang lainnya karena adanya tiga jenis produk berbeda dalam satu kemasan. Walaupun begitu, produknya sangat mudah digunakan.

8. Innisfree Green Tea Hydrating Lip Sleeping Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via innisfree.com

Lips mask terbaik dari brand Innisfree ini terbuat dari 99,9% bahan alami, bahan-bahan ini ditanam di Jeju untuk merawat bibir. Mengandung 9.000 ppm bubuk teh hijau murni dan 1.000 ppm minyak biji teh hijau Jeju yang terkenal lingkungannya yang sangat bersih untuk membuat bibir lebih nyaman.

Diformulasikan dengan 6 jenis bahan-bahan yang diperoleh secara alami seperti Beeswax, Sunflower Seed Wax, Meadowfoam Seed Oil, Castor Oil, Squalane, Jeju Green. Produk ini juga bebas dari Mineral oil, silicone oil, tar pigment, artificial fragrance, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanolamine. Innisfree Green Tea Hydrating Lip Sleeping Mask ini mampu melembapkan dan merawat bibir secara lembut selama tidur semalaman.

9. Klavuu Nourishing Care Lip Sleeping Pack

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via nowzenith.com

Masker bibir ini dapat digunakan menjelang tidur malam, produk ini memiliki tekstur balm. Diperkaya dengan 3 jenis vegetable oil seperti avocado oil, sweet almond oil dan apricot oil yang dapat membantu menjaga bibir sepanjang malam agar terasa lembap dan halus.

Jika dioleskan secara rutin sebelum tidur, maka bibirmu akan terlihat lebih fresh dan segar. Selain itu, produknya juga memiliki wangi soft vanilla yang akan memanjakan kita saat malam.

10. Kiehl’s Buttermask for Lips Overnight Lip Treatment

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via kiehls.com

Masker bibir ini dapat menghidrasi secara intensif yang membantu memulihkan bibir kering dalam semalam. Kiehl’s Buttermask for Lips Overnight Lip Treatment ini diperkaya dengan coconut oil dan Wild Mango Butter.

Sel-sel kulit mati akan terangkat dan bibir akan tampak lebih cerah alami setelah pemakaian. Selain itu, dapat menutrisi bibir dengan hidrasi intens untuk bibit lembut dan kenyal di pagi hari.

Meskipun produk ini mencantumkan overnight pada kemasan, masker bibir ini juga dapat digunakan pada siang hari sebelum menggunakan riasan sebagai scrub.

11. Laneige Lip Sleeping Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via south-skin.com

Dari sekian banyak produk Laneige, mungkin produk satu ini yang paling populer dan banyak diminati yaitu Laneige Lip Sleeping Mask. Masker tidur ini mampu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir terasa halus dan elastis selama tidur. Tersedia dalam beberapa pilihan aroma yang dapat kamu pilih yaitu bery, grapefruit, apple lime dan vanilla.

Untuk kelembapannya, produk ini memanfaatkan perpaduan antara shea butter dan hyaluronic acid. Sehingga biibir lebih halus, kenyal dan terjaga kelembapannya sepanjang malam setelah mengaplikasian di bibir.

12. Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via tokopedia.com

Masker bibir dari Nature Republic ini mengandung kolagen yang dipercaya dapat melembabkan, menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit bibir sehingga bibir menjadi lembab, kenyal dan lembut. Cara menggunakan produk ini yaitu memasangnya secara terpisah bagian atas dan bawahnya di bibir. Kemudian diamkan selama 10 – 20 menit.

Agar hasil yang didapatkan maksimal gunakan sebanyak dua kali seminggu atau lebih untuk bibir yang kering dan pecah-pecah.

13. Tatcha The Kissu Lip Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via tatcha.com

Produk ini memiliki kadnungan buah persik Jepang yang mampu mengembalikan kemerahan alami di bibir. Tekstur produk ini ringan, mudah meresap dan tidak lengket sehingga sangat nyaman digunakan. Tatcha The Kissu Lip Mask ini juga mampu mengatasi garis-garis halus pada bibir.

Ketika bibir kering dan mengelupas, aplikasikan saja produk ini untuk melembapkannya dan memperbaiki kondisi bibir. Tak perlu khawatir bibir yang terluka terkena produknya karena masker bibir ini tidak menyebabkan iritasi.

14. Vienna Beauty Bio Cellulose Collagen Lip Mask

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via shopee.co.id

Terkadang bibir yang hitam dapat mempengaruhi penampilan, nah untuk membuatnya kembali cerah gunakan saja Vienna Beauty Bio Cellulose Collagen Lip Mask. Masker bibir ini jika digunakan secara rutin mampu memudarkan warna hitam dibibir dan digantikan dengan warna bibir yang alami, bibir pun akan terlihat lebih sehat.

Dalam produk masker bibir ini terkandung ekstrak peony yang mampu mengatasi hyperpigmentation pada bibir. Kandungannya ini juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga bibir berwarna merah muda alami.

15. Zozu Lip Mask Patch Crystal Collagen

Lip Mask Terbaik Untuk Bibir

photo via lazada.co.id

Dari sekian banyak lip mask, produk dari Zozu Lip Mask Patch Crystal Collagen ini memiliki kemasan yang unik. Masker bibir ini mengandung aroma ceri yang menyegarkan sehingga nyaman digunakan dan membuat suasana hati menjadi lebih rileks. Untuk mendapatkan manfaatnya, gunakan produk ini selama 15 – 20 menit saja.

Jika kamu memiliki masalah dengan bibir seperti pecah-pecah dan kering. Gunakan saja masker bibir yang sesuai dengan kebutuhanmu dan cocok digunakan. Jika masker bibir digunakan secara rutin maka permasalahan pada bibir akan teratasi. Nah, dari deretan lip mask terbaik untuk bibir diatas, kamu ingin mencoba yang mana?

0
Artikel Terkait