Maell Lee “Bukan Kaleng-Kaleng” Selebgram Tergokil dan Terlucu Dengan Aksi Bak Stuntman



Pengguna media sosial mana sih yang gak tau Maell Lee? sepertinya sebagian besar warganet sudah gak asing lagi dengan nama Maell Lee. Maell Lee dikenal sebagai selebgram yang identik dengan konten-konten yang lucu, gokil hingga ekstrim. Videonya bahkan telah banyak ditonton oleh netizen.

Kebanyakan orang tahu, kalau Maell Lee adalah orang Medan namun sebenarnya ia adalah orang Aceh. Kenapa orang-orang mengenalnya sebagai orang Medan sendiri karena ia dibesarkan di Medan. Sebelum menjadi selebgram terkenal seperti sekarang, Maell mengaku sempat mengalami masa-masa sulit. Ditahun 2015 ia merantau ke Jakarta dengan harapan mendapat pekerjaan, ia bahkan sampai tidak makan karena tak memiliki uang untuk membeli makanan. Ia juga pernah menjadi supir pribadi salah satu artis sekaligus komedian Indonesia yaitu Raden Diky Candranegara. Maell menyebutkan bahwa ia banyak belajar ilmu komedi dari Diky Candra.

photo via : www.instagram.com/maell_lee

Awal karir Maell Lee dimulai ditahun 2016, ia memulai karirnya di instagram sebagai selebgram. Maell mengambil Action Comedy sebagai genre dari video-videonya. Karena aksinya yang lucu dan totalitas, banyak warganet yang meminati video-video dari Maell Lee ini, karena sangat menghibur dan mengocok perut.

Maell Lee juga terkenal dengan kata-kata yang sering ia sebutkan di tiap sketsa yang ia perankan yaitu “Bukan Kaleng Kaleng”. Kaleng-kaleng sendiri merupakan bahasa gaul orang Medan yang memiliki arti sesuatu yang buruk, tidak berkualitas alias abal-abal. Jadi dapat kita simpulkan bahwa maksud dari Maell Lee mengucapkan “Bukan Kaleng-Kaleng” memiliki arti bahwa dia adalah seorang preman yang gagah, kuat, keren dan berkualitas.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : www.instagram.com/maell_lee

Di video-video sketsa Maell Lee biasanya membahas tentang kehidupan dua karakter yaitu Preman dan tukang Ojek. Maell Lee yang totalitas berperan sebagai tukang ojek menunjukkan skil yang ia miliki dalam mengendari motor. Yang membuat menariknya adalah cara Maell Lee yang mengendarai sepeda motor dengan cara yang ekstrim. Layaknya seorang freestyler motor, Maell Lee tak takut untuk beratraksi diatas motor, jatuh hingga terpelanting, semua aksi ekstrimnya itu ia kemas dengan konten yang lucu sehingga membuat siapa saja dapat tertawa hingga ngakak. Bahkan di beberapa video yang di upload terlihat Maell Lee ditabrak bahkan dilindas oleh sepeda motor yang biasa ia gunakan. Betul-betul aksi yang berbahaya dan tidak boleh ditiru oleh orang yang tidak berpengalaman.

Akun Instagram dan YouTube resmi Maell Lee “Bukan Kaleng Kaleng”:
– Instagram: https://www.instagram.com/maell_lee
– YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCgYmNAhjfv5GYWBOfzp831Q

Kalau kamu menonton videonya, dijamin kamu akan ketawa ngakak nih. Bagi kamu yang penasaran dengan aksi lucu Maell Lee Bukan Kaleng Kaleng, berikut video-video lucunya!

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >