Menakjubkan, Ladang-ladang bunga terindah di dunia ini membuatmu seperti di dunia khayalan

3 tahun lalu, by blogunik

Ladang bunga merupakan pemandangan yang indah dilihat pada musim semi. Beberapa negara diantaranya memiliki 4 musim, dimana mereka menunggu pergantinan dari musim dingin ke musim semi. Pada musim semi bunga-bunga bermekaran dengan berbagai macam warna dan jenis bunga. Berikut ini adalah ladang-ladang bunga yang indah di Dunia :

 

1. Agassiz Tulip Festival, British Columbia – Kanada

Agassiz Tulip Festival memiliki ladang tulip yang sangat indah, yang memiliki sekitar 30 jenis tulip dengan berbagai warna yang tersebar di luas tanah 40 hektar. Ladang ini terletak di kawasan puncak Gunung Cheam yang tertutup oleh salju, yang menambah keindahan dari ladang tulip ini.

 

2. Hitachi Seaside Park – Jepang

Terletak di Hitachinaka City, Hitachi Seaside Park mencakup area seluas 3,5 hektar, taman ini memiliki taman surga yang indah bagi pecinta bunga. Bunga bunga tersebut memiliki braneka warna yang indah yang hanya dapat dijumpai di Jepang. Pada saat musim semi tiba, para wisatawan akan disungguhi bunga-bunga yang bermekaran dengan berbagai macam jenis, mulai dari Nemophilas biru, bunga kakung, bunga tulip, bunga mawar dan bunga-bunga lainnya yang ada di taman ini.

 

3. Sunflower Fields, Tuscany – Italia

Sunflower Fields memiliki ladang bunga matahari yang sangat indah, bunga ini bermekaran pada bulan juni atau juli setiap tahunnya.

 

4. Keukenhof Gardens – Belanda

Keukenhof Gardens dikenal juga sebagai Taman Eropa. Sekitar 7 juta umbi bunga ditanam setiap tahun di taman ini. Taman ini membentuk carpet warna-warni yang indah yang tidak akan ditemukan di tempat lain di Dunia. Bunga-bunga tulip ini tumbuh dengan indah selama delapan minggu dari awal bulan maret hingga akhir bulan mei.

 

5. Lavender Fields, Provence – Prancis

Di sebuah desa di Perancis memiliki hamparan bunga lavender yang indah. Dengan hamparan bunga berwarna ungu dan aromanya yang menyejukan, desa ini bernama desa Provence.

 

6. Carlsbad Flower Fields, Los Angeles – Amerika Serikat

Carlsbad Flower Field sebutan taman bunga paling cantik di dunia di California. Taman ini mulai dibuka pada bulan Maret sampai Mei setiap tahunnya. Setiap tahunnya banyak wisatawan asing maupun lokal mengunjungi taman bunga ini. Ribuan bunga yang berwarna-warni yang menghiasi kawasan yang cukup luas ini.

 

7. Canola Flower Fields, Luoping – China

Negara China memiliki taman bunga yang indah, taman yang memiliki bunga berwarna kuning yang terhampar indah. Bunga berwarna kuning tersebut adalah Bunga Canola, jika ingin melihat bunga ini, datanglah pada bulan Februari sampai Maret.

 

8. Sakura Tulip Festival, Sakura – Jepang

Sakura Tulip Festival diadakan pada Bulan April. Taman ini dihiasi sekitar 530.000 bunga tulip dari sekitar 108 varietas. Dengan dihiasi kincir angin Belanda yang menjadi latar belakang, kincir angin tersebut merupakan persahabatan antara Jepang dan Belanda dan merupakan satu-satunya di Jepang.

 

9. Flower Fields – Belanda

Daerah antara Haarlem dan Leiden dianggap sebagai distrik tulip, di mana lebih dari tiga miliar tulip tumbuh setiap tahun. Seperti pelangi, biru vibrant, merah, pink dan kuning sejauh mata memandang. Musim tulip dimulai pada bulan Maret dan berlangsung hingga Agustus, ketika pedesaan Belanda menjadi lautan tulip.

 

10. Wooden Shoe Tulip Farm Festival, Oregon – USA

Wooden Shoe Tulip Farm membuka ladang mereka kepada publik selama sebulan, tetapi dengan lebih dari 50 hektar dari berbagai jenis bunga, biasanya ada sesuatu yang mekar. Festival ini biasanya dimulai pada akhir Maret dan berlangsung sampai akhir April.

 

 

Artikel Terkait