Mengerikan! Seorang Supir Terlempar Keluar Jendela Truk Yang Dikemudikannya

    Trending, Video

Pekerjaan menjadi seorang supir tentunya memerlukan tenaga ekstra serta kehati-hatian. Apalagi yang dikemudikannya adalah sebuah truk.

Seperti peristiwa yang baru terjadi di Chonburi, Thailand kemarin sekitar pukul 10.30 dimana seorang supir truk mengalami kecelakaan mengerikan dimana sang supir terlempar dari jendela truknya setelah terlebih dahulu menabrak pembatas jalan.

Menurut informasi dari polisi setempat diketahui bahwa sang sopir diduga mengantuk dan tidak mengenakan sabuk pengaman. Kemungkinan besar sang sopir kelelahan sehingga mengalami microsleep yaitu tertidur selama beberapa detik atau menit.

Detik-detik kecelakaan mengerikan ini terekam kamera CCTV dari mobil yang kebetulan melitas dari arah berlawanan di jalur sebelah kanan mobil truk yang nahas tersebut.

Sang sopir yang sempat diberikan pertolongan medis akhirnya meninggal beberapa jam setelah kecelakaan.

Pesan sangat penting dari kejadian ini dan mumpung dalam suasana mudik lebaran adalah:

  1. Jika kalian mengemudikan kendaraan apapun itu apabila merasa capek atau ngantuk segeralah mencari rest area terdekat untuk beristirahat.
  2. Ikuti dan taati peraturan lalu lintas.
  3. Dan yang sangat PENTING adalah gunakan selalu sabuk pengaman bagi pengemudi mobil serta helm bagi pengendara motor.

Ingatlah kita hidup hanya sekali dan nyawa kita sangatlah berharga . Jadi ingatlah untuk selalu berhati-hati dan jangan lupa berdoa.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >