Merk Celana Dalam Wanita Terbaik Dan Nyaman Digunakan

5 bulan lalu, by blogunik

Merk celana dalam wanita terbaik

Bagi sebagian wanita, penting rasanya memberi perhatian khusus dalam hal memilih celana dalam. Pemilihan celana dalam yang benar tidak hanya akan memberikan kenyamanan namun juga untuk mengurangi resiko infeksi akibat gesekan bahan celana dalam. Dengan memilih celana dalam yang berkualitas baik tentunya area kewanitaanmu akan terjaga dengan baik. Jika saat ini kamu sedang mencari celana dalam, berikut ini ada beberapa merk celana dalam wanita terbaik dan nyaman digunakan

1. Aubade

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Aubade

Photo via en.aubadestore.be

Aubade adalah salah satu merk celana dalam wanita terbaik, dimana merk celena ini dikenal sebagai merk celana dalam kelas atas. Hal ini dikarenakan harga per celana dalamnya bisa mencapai harga jutaan rupiah, sehingga tak sembarangan orang bisa menggunakan celana dalam merk ini. Merk ini bukan tanpa sebab membandrol harga jutaan, Aubade sendiri ingin membuat para pelanggannya puas.

Merk satu ini tetap mengedepankan profesionalitas setiap kali menciptakan produk. Sama seperti merk celana dalam lainnya, Aubade sendiri memiliki banyk model, motif dan juga warna. Merk ini juga memiliki keunggulan yaitu produk ini ingin menjadikan bokong terlihat lebih menonjol dan membentuk lekukan pinggul.

2. Felancy

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Felancy

Photo via felancy.co.id

Felancy adalah merk celana dalam wanita buatan lokal dengan kualitas terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 1999. Merk satu ini memiliki berbagai macam variasi celana dalam dengan warna yang colorful, berbahan elastis, berbahan lembut dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman ketika digunakan. Jika kamu sedang mencari celana dalam wanita berbahan katun, kamu bisa menggunakan merk satu ini.

3. La Senza

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - La Senza

Photo via lasenza.com

Berikutnya ada celana dalam wanita merk La Senza yang berasal dari Amerika. La Senza sendiri memang sebuah brand khusus yang mengeluarkan produk pakaian dalam wanita. Merk satu ini mengeluarkan produk-produk dengan sentuhan warna-warni cerah untuk musim panas. Untuk modelnya sendiri, merk ini lebih dominan menampilkan model klasik dan terdapat juga beberapa produk dengan model modern. Dari segi kualitas rasanya tidak perlu ditanyakan lagi karena hampir semua celana dalam wanita merk La Senza memiliki kualitas terbaik.

4. La Perla

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - La Perla

Photo via laperla.com

La Perla adalah merk celana dalam wanita dengan kualitas terbaik asal Bologna, Italia. Merk ini dikenal sebagai merk underwear khususnya lingerie dan beachwear berkualitas asal Italia. La Perla juga dianggap sebagai merk yang mencerminkan wanita feminim dan selalu mengikuti tren mode. Walaupun merk ini dikenal dengan lingerie dan beachwear-nya, namun merek ini juga memiliki produk celana dalam yang memiliki beraneka ragam model, motif dan warna.

5. Lavabra

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Lavabra

Photo via zalora.co.id

Buat kamu yang ingin tampil seksi, kamu bisa menggunakan merk celana dalam wanita model renda dari Lavabra. Merk satu ini digadang-gadang menjadi salah satu merk celana dalam wanita terbaik karena menggunakan bahan berkualitas tinggi. Lavabra sendiri memiliki beragam model celana dalam yang lucu dan unik yang bisa kamu gunakan.

6. Pierre Cardin

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Pierre Cardin

Photo via zalora.co.id

Hampir semua wanita pastinya mengenal merk celana dalam satu ini yaitu Pierre Cardin. Pierre Cardin sendiri sebenarnya adalah nama seorang perancang busana asal Prancis yang kemudian membuat label bisnis fashion atas namanya sendiri. Produk dari Pierre Cardin sendiri dominan dengan motif geometrik dan maskulin dan bisa dikatakan Pierre Cardin sebagai busana-busana unisex.

Pierre Cardin sendiri dikenal menggunakan bahan berkualitas dengan desain yang elegan sehingga tak heran banyak wanita menyukai celana dalam dari Pierre Cardin ini. Selain itu, Pierre Cardin juga memiliki beragam warna dan model yang bisa kamu pilih.

7. Sorella

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Sorella

Photo via zalora.co.id

Sorella dikenal sebagai salah satu merk yang mengeluarkan segala macam produk lingerie mulai dari bra dan celana dalam wanita. Produk milik Sorella ini dikenal menggunakan kualitas yang bagus, lembut dan nyaman digunakan. Produk ini juga memiliki berbagai macam pilihan warna dan model celana dalam yang bisa kamu pilih.

8. Sloggi

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Sloggi

Photo via uk.sloggi.com

Sloggi adalah salah satu merk pakaian dalam terbesar di dunia dimana merk ini sudah banyak sekali meluncurkan produk pakaian dalam. Merk ini dikenal juga sebagai merk celana dalam wanita terbaik dan nyaman. Sloggi juga dikenal menadi salah satu inovator pakaian-pakaian dalam, bahka merk ini pernah mengeluarkan seri lingerie yang terbuat dari bubuk kopi daur ulang. Sebagai merk kelas dunia, mereka juga menggandeng artis populer sebagai brand ambassadornya.

9. Spanx

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Spanx

Photo via spanx.com

Spanx adalah merk celana dalam wanita terbaik yang berasal dari Amerika. Merk satu ini dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu, merk ini juga dikenal dunia sebagai produk pembentuk tubuh favorit para selebritis Hollywood. Sehingga banyak yang mengatakan jika Spanx termasuk merk celana dalam wanita para artis populer. Spanx sendiri menggunakan bahan berkualitas dan materialnya sangat nyaman digunakan.

10. Sorex

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Sorex

Photo via shopee.co.id

Sorex adalah salah satu merk celana dalam yang sudah terkenal di Indonesia, merk ini juga dikenal sebagai merk celana dalam wanita terbaik. Produk dari Sorex ini dikenal memiliki kualitas yang bagus dan sangat nyaman digunakan. Sorex sendiri memiliki berbagai macam model yang unik-unik dan motif. Dari merk celana dalam wanita lainnya, Sorex masih bisa dikatakan paling terjangkau.

11. Triumph

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Triumph

Photo via uk.triumph.com

Triumph adalah salah satu produsen pakaian dalam internasional yang berdiri pada tahun 1886 di Heubach, Jerman. Dari awal berdiri hingga saat ini, reputasi Triumph dibidang pakaian dalam tetap bertahan sebagai produk pakaian dalam yang berkualitas dan nyaman. Untuk produk celana dalam, Triumph sendiri memiliki berbagai macam model dan warna bahkan jika kamu mencari celana dalam renda, merk satu ini bisa kamu jadikan pilihan.

12. Victoria Secret

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Victoria Secret

Photo via victoriassecret.com

Siapa coba yang tidak mengenal merk celana dalam wanita terbaik dan terpopuler satu ini yaitu Victoria Secret. Victoria Secret sendiri adalah merk pakaian dalam wanita yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977. Victoria Secret atau VS sendiri telah menjadi salah satu retailer lingerie terbesar se-Amerika. Merk satu ini sudah merajalela hampir diseluruh dunia dan dengan strategi pemasaran yang kuat, banyak artis dan model papan atas pernah bergantian menjadi brand ambassador.

Selain itu, Victoria Secret juga setiap tahunnya mengadakan peragaan busana. Untuk kualitas, produk dari Victoria Secret bisa dikatakan memiliki kualitas terbaik dan sangat nyaman digunakan. Produk celana dalamnya pun memiliki berbagai macam model yang bisa kamu pilih, salah satunya celana dalam wanita berwarna putih dengan motif bunga ini.

13. Wacoal

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Wacoal

Photo via shopee.co.id

Wacoal adalah salah satu merk celana dalam wanita berkualitas, merk celana ini tidak hanya unggul dalam kualitas saja namun juga dalam desain dan kenyamanan. Wacoal sendiri merupakan merk pakaian dalam yang berasal dari Jepang yang didirikan oleh Koichi Tsukamoto pada tahun 1946.

Merk satu ingin sangat memperhatikan kenyaman dan kesehatan bagi para penggunanya, sehingga tak heran merk satu ini banyak diburu para wanita. Merk Wacoal ini juga memiliki berbagai macam model celana dalam, selain itu merk ini juga memiliki berbagai macam motif yang bisa kamu pilih.

14. Young Curves

Merk Celana Dalam Wanita Terbaik - Young Curves

Photo via youngheartslingerie.com

Jika kamu sedang mencari celana dalam wanita motif lucu, kamu bisa menggunakan merk Young Curves. Merk satu ini berdiri pada tahun 1997 dibawah naungan Sorella. Celana dalam wanita ini sangat nyaman digunakan, harganya terjangkau dan memiliki desain celana dalam yang lucu. Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal, masaih terjangkau dibandingkan dengan merk celana dalam lainnya.

Nah itulah beberapa merk celana dalam wanita terbaik dan nyaman digunakan. Untuk pemakaian sehari-hari, celana dalam berbahan katun sangat disarankan. Karena bahan ini dapat menyerap keringat, lembut dan nyaman digunakan untuk beraktifitas. Dari merk-merk celana dalam wanita diatas, mana yang menjadi favoritmu?

0
Artikel Terkait