Merk Koper Bagus Yang Recommended Untuk Travelling


    Traveling, Info


Ketika kamu akan berpergian, tentunya kamu akan membawa banyak perlengkapan. Tentu saja barang yang kamu bawa itu memerluka tempat untuk membawanya, daripada kamu membawa backpack yang akan membuat punggungmu sakit, ada baiknya kamu menggunakan koper. Saat ini ada berbagai macam jenis koper dengan desain koper, harga terjangkau, dilengkapi dengan fungsi-fungsi menarik dan berbagai keunggulan lainnya yang terkadang kamu pusing untuk memilih. Berikut ini ada beberapa merk koper bagus yang recommended untuk travelling.

 

1. Delsey

Photo via : https://shop.delsey.com

Delsey adalah brand koper terbaik dari Perancis, dimana harga yang dibandrol untuk koper-koper ini memang lebih mahal dari koper lainnya. Namun brand ini menjamin keamanan kunci dan kekuatannya. Salah satu produk kopernya yaitu Delsey Helium. Koper seri ini dilengkapi dengan kompartimen tambahan dibagian dalam dengan zipper pengaman. Hampir semua produknya sudah dipasangi roda single-spinner terbaru yang bisa memutar ke semua arah. Selain itu koper ini dilengkapi dengan pegangan teleskopik, kunci kombinasi TSA dan pegangan atas atau samping.

 

2. Travelpro

Photo via : https://www.travelpro.com

Buat kamu yang tidak menyukai seri hardcase, kamu bisa menggunakan produk koper dari Travelpro. Produk dari Travelpro ini tersedia dalam berbagai ukuran, jenis ataupun warna. Harga dari Travelpro ini bisa dibilang standar, tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Selain itu, koper ini juga banyak digunakan pramugari ataupun pilot karenadianggap fleksibel dan kuat. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

3. Eminent

Photo via : https://eminent.com

Eminent merupakan merek koper yang berasal dari Taiwan. Eminent menawarkan berbagai koper yang kuat dengan berbagai motif dan jenis. Produk Eminent ini telah diakui di seluruh dunia untuk daya tahan yang panjang. Salah satu produk dari Eminent yaitu Eminent Move Air, produknya ini tidak akan rusak dan penyok setelah dijatuhi mobil di atasnya. Selain itu produk-produk koper dari Eminent ini bobotnya ringan, jadi meskipun kuat dan tahan banting, koper Eminent ini sangat ringan sehingga memudahkan kamu membawanya kemana saja.

 

4. Karabar

Photo via : https://www.karabar.co.uk

Karabar adalah koper buatan Inggris yang memiliki empat roda single-spinner, kombinasi kunci TSA, pegangan teleskopik, pegangan dibagian atas dan samping dan garansi selama 3 tahun. Selain itu koper ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Koper-koper produksi dari Karabar ini cukup tahan banting dan benturan sehingga terjamin tidak penyok meskipun terbanting.

 

5. Rockland

Photo via : https://www.foxluggage.com

Rockland merupakan salah satu merek koper yang laris di pasaran. Produk dari Rockland ini memiliki banyak ragam desain dan warna. Rockland ini menyediakan koper softcase dan polycarbonate. Produk-produk dari Rockland ini terkenal tahan banting dan kuat. Menariknya biasanya Rockland menjual satu set koper dengan ukuran yang berbeda-beda, jadi ketika membeli satu set koper Rockland kamu mendapatkan 2 atau 3 ukuran koper yang berbeda mulai dari yang kecil hingga besar.

 

6. Samsonite

Photo via : https://www.samsonite.co.id

Samsonite adalah brand koper yang berasal dari Amerika Serikat. Samsonite ini merupakan salah satu koper terkuat, teringan dan paling tahan terhadap lecet. Salah satu produknya yang paling laris yaitu Samsonite Cosmolite dengan keunikan dibagian roda. Keempat rodanya bisa diputar kesegala arah dengan pegangan berbahan ringan namun cukup kokoh dan kunci kombinasi TSA. Untuk desain, semua koper hardcase maupun softcase dari Samsonite hadir dengan desain yang elegan.

 

7. American Tourister

Photo via : https://www.americantourister.co.id

American Tourister merupakan merek asing yang memiliki gerai resmi di Indonesia. Merek ini unggul dalam desain dan motifnya yang sangat trendy. Merek ini menyediakan koper hardcase dan softcase dengan motif dan warna yang menarik. Namun beberapa produknya belum menggunakan roda spinner terbaru. Untuk harganya koper-koper koleksi American Tourister ini bervariasi, mulai dari yang sedang hingga cukup mahal.

 

8. Luggagex

Photo via : https://www.luggagex.com

Luggagex ini merupakan koper yang cukup kokoh dan tidak dapat hancur. Koper ini memiliki empat roda yang multiarah yang dapat berputar 360 derajat dengan mudah, pegangan yang dapat ditarik kembali dengan tiga posisi penguncian yang berbeda, dua pegangan dan penutup dengan zip dengan kombinasi kunci TSA. Koper ini pada bagian dalamnya sepenuhnya dilapisi dengan satin dan memiliki dua kompartimen dengan zip serta tambahan kantong dengan zip untuk perlengkapan pribadi.

 

9. Antler

Photo via : https://www.antler.co.uk

Antler merupakan koper yang paling bergaya, koper dengan desain khas Inggris dan garansi 10 tahun. Koper ini ringan dan dapat bertahan dengan baik terhadap perlakuan yang kasar. Koper ini terbuat memiliki empat roda yang dapat berputar 360 derajat, sistem kunci gembok TSA, pegangan teleskopik yang tampak cukup kokoh. Selain itu, koper ini juga memiliki desain interior yang cantik, bagian dalam seluruhnya dilapisi dan terdapat kantong yang sangat praktis.

 

10. Roncato

Photo via : https://www.roncato.com

Roncato merupakan merek koper yang desain dan motifnya yang elegan sehingga cocok dibawa untuk liburan eksklusif. Roncato menawarkan koper hardcase dan sofcase dengan desain yang simple dan menarik sehingga terlihat sangat elegan. Salah satu kopernya yang bergaya cool dan klasik adalah Flexi. Koper ini cukup berat dengan dua roda yang kokoh dan garansi selama 10 tahun. Koper ini memiliki kunci kombinasi(bukan TSA) dibagian samping dan dibagian atas serta dibagian bawah dapat dikunci. Pegangan teleskopik dari koper ini terasa sangat kuat dan terbuat dari bahan metal. Koper ini memiliki harga yang baik dan fungsional.

 

11. Borderline

Photo via : https://www.skyscanner.co.id

Borderline adalah merek koper yang cukup tangguh, meskipun harganya murah. Bagian dalam dari koper ini sepenuhnya dilapisi, memiliki tali koper dan beberapa kompartimen dengan zip. Koper ini ditutup dengan menggunakan zip serta mekanisme penguncian dan gembok. Koper ini terbuat dari plastik keras ABS yang tahan lama dan ringan. Namun, keempat roda dan pegangan tidak terlalu tampak tahan lama.

 

12. US Traveler

Photo via : https://www.luggagepros.com

US Traveler merupakan merek koper yang banyak menjual jenis koper softcase ketimbang hardcase. Merek ini menjual koper set dengan berbagai ukuran, setiap setnya terdiri dari 2 sampai 4 koper. Jika kamu membeli set lengkap, kamu bisa mendapatkan koper bagasi, kabin dan handcarry bag dengan warna yang senada. Untuk harga, harga kopernya tidak terlalu mahal. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

13. Elle

Photo via : http://www.elleboutique.com.au

Elle dikenal sebagai merk pakaian, namun merek ini juga memproduksi beberapa varian koper dengan desain dan motif yang cantik. Elle menyediakan beberapa pilihan koper softcase saja, namun saat ini sudah banyak beberapa produk koper hardcase dari Elle. Untuk harga, bisa dibilang sedikit lebih mahal karena merek ini cukup terkenal.

 

14. Kamiliant

Photo via : http://kamiliant.co.id

Kamiliant merupakan merek koper yang bisa kamu jadikan pilihan saat berpergian. Kamiliant menawarkan koper yang penuh warna, kuat dan dapat diandalkan untuk menunjukkan kepribadian dari pada wisatawan dan untuk menjaga barang mereka selama berpergian. Koper ini dilengkapi dengan garansi yang terbatas selama 1 tahun berlaku di seluruh dunia.

 

15. President Luggage

Photo via : http://www.president-luggage.com

President Luggage merupakan merek dari koper yang memiliki 4 roda yang dapat berputar 360 derajat dan dibuat dengan teknologi khusus dari Jepang yang memungkinkan pergerakan lebih mulus di atas permukaan apapun. Selain itu kompartemen bagian dalamnya cukup luas dan masih bisa diperbesar jika membutuhkan ruang lebih untuk barang tambahan. Selain itu koper ini dilengkapi dengan kunci TPA dan fitur ritsleting antitusuk untuk menjaga keamanan barang bawaan.

 

16. Uniwalker

Photo via : https://www.amazon.com

Uniwalker merupakan merek koper yang terkesan vintage dan dipadukan dengan desain bermotif floral cantik. Koper ini terbuat dari bahan sintetis polliuretan yang memberikan tampilan elegan yang cukup kuat dan menjadikannya lebih tahan lama. Selain itu koper ini juga di desain antigores dan mudah dibersihkan. Koper ini tidak dilengkapi dengan kunci TSA, namun dibekali pengunci bergaya retro yang menambah aksen tersendiri.

 

17. TUMI

Photo via : https://intl.tumi.com

Tumi Holdings, Inc adalah produsen koper dan tas high-end di South Plainfield, New Jersey, untuk bepergian. Koper ini di desain dengan tampilan yang sleek dan didukung dengan pilihan warna elegan. Koper ini terbuat dari bahan polycarbonate yang berkualitas sehingga dipastikan kuat dan tahan lama. Selain itu keempat roda pada koper yang bisa berputar 360 derajat yang akan memudahkan kamu untuk menarik ataupun mendorongnya.

 

18. Bric’s

Photo via : https://bricstore.com

Bric’s adalah merek koper yang memiliki berbagai macam model, jenis dan warna, salah satunya yaitu Bric’s BXL48118. Koper ini sangat cocok dijadikan pilihan dengan dua kantong tambahan serbagunannya yang dilengkapi ritsleting. Selain itu warnanya juga unik dengan bahan dasar nilon satin yang dikombinasikan dengan kulit berkualitas.

 

19. POLO

Photo via : https://www.lazada.co.id

Polo merupakan salah satu merek koper yang sudah terkenal. Salah satu produknya yaitu Polo Team merupakan koper yang siap menemani perjalanan kamu. Koper ini memiliki 4 roda yang bisa berputar 360 derajat. Selain itu terdapat kunci kombinasi yang membuat barang-barang kamu terjaga keamanannya selama berpergian. Koper ini terbuat dari bahan ABS dilapisi Policarbonate, sehingga tahan akan guncangan maupun benturan yang tidak diinginkan.

 

20. Navy Club

Photo via : http://www.navyclubbag.com

Navy Club merupakan merek koper yang salah satu produknya hadir dengan ukuran 24 inchi dan dilengkapi dengan dua kantong tambahan di depannya. Koper ini menggunakan softcase menggunakan bahan kanvas yang berkualitas serta terasa lembut. Selain itu koper ini dilengkapi dengan fitur anti-theft-zipper yaitu ritsleting gerigi ganda yang antitusuk agar tidak mudah dibobol.

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >