15 Merk Parfum Mobil Terbaik Dan Recommended

1 bulan lalu, by blogunik

Merk Parfum Mobil Terbaik

0

Mobil adalah salah satu transportasi yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Bagi pemilik mobil tentunya kenyaman adalah salah satu faktor utama. Sehingga tak sedikit pemilik mobil merogoh kocek cukup banyak untuk mendapatkan kenyamanan di dalam mobil kesayangan mulai dari memodifikasinya in teriornya hingga memilih pengharum mobil. Namun bagi sebagian orang pewangi mobil akan membuat mereka mabuk karena terlalu banyak menghirup aroma ketika di perjalanan. Maka dari itu kita harus memilih parfum mobil terbaik yang sesuai dengan selera masing-masing. Di pasaran ada banyak sekali jenis parfum mobil yang ditawarkan mulai dari padat, cair, spray, diffuser, gel, di tempel dan digantung. Selain itu parfum mobil juga memiliki banyak aroma yang bisa kamu pilih. Nah, berikut ini 15 merk parfum mobil terbaik dan recommended yang bisa kamu gunakan di mobile kamu versi Blog Unik.

1. Ambi Pur Car Mini Clip

Merk Parfum Mobil Terbaik - Ambi Pur Car Mini Clip

Photo via m.happyfresh.id

Ambi Pur Car Mini Clip adalah salah satu merk parfum mobil terbaik dimana parfum ini dapat ditempelkan pada AC mobil. Parfum mobil satu ini mampu bertahan selama 30 hari. Aroma parfum ini tergolong ringan dan menyegarkan. Selain itu kamu juga bisa mengatur tingkat kekuatan aromanya dengan cara mengatur bukaan parfumnya. Produk satu ini memiliki desain yang bagus dan kokoh sehingga kamu tidak perlu khawatir akan tumpah. Untuk aromanya sendiri tergolong bervariasi sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.

2. Air Wick Car Filter & Fresh

Merk Parfum Mobil Terbaik - Air Wick Car Filter & Fresh

Photo via airwick.ca

Satu lagi merk parfum terbaik yang dapat kamu pilih untuk mengharumkan mobil kamu yaitu Air Wick Car Filter & Fresh. Parfum mobil satu ini memiliki ukuran yang mini dan mampu menyaring udara di dalam mobil dan menjadikan udara di dalam mobil menjadi lebih segar. Hal ini dikarenakan parfum ini memiliki activated carbon yang dapat menghisap udara yang apek atau bau tidak sedap. Parfum mobil ini memiliki varian aroma seperti ocean drive, tropical lagoon & hibiscus dan vanilla & sparkling blossom dan lainnya.

3. Autofriend Ted A Car

Merk Parfum Mobil Terbaik - Autofriend Ted A Car

Photo via blibli.com

Autofriend Ted A Car adalah salah satu merk parfum mobil terbaik yang memiliki bentuk unik yaitu bentuk boneka beruang. Parfum ini tak hanya dapat mengharumkan ruangan namun juga dapat mempercantik interior mobil. Produk satu ini juga memiliki wewangian yang segar dan tidak akan membuat mual dan pusing ketika kalian berkendara di dalam mobil sepanjang hari. Autofriend Ted A Car ini memiliki beberapa aroma yang menyegarkan yaitu popcorn, cotton candy, bacon cheese, cola, sakura dan lainnya.

4. Bayfresh Hang ‘n Go

Merk Parfum Mobil Terbaik - Bayfresh Hang ‘n Go

Photo via lazada.co.id

Jika kamu mencari parfum mobil murah dan memiliki wangi yang menenangkan kamu bisa memilih Bayfresh Hang ‘n Go. Bayfresh Hang ‘n Go merupakan salah satu parfum mobil terbaik yang diletakkan dengan cara digantung. Jika dilihat-lihat parfum mobil ini memiliki desain yang menarik yaitu bentuk ice cream yang memiliki warna cerah. Selain itu, parfum mobil ini menawarkan beberapa varian aroma seperti frozen lime, strawberry & cream, cherry blossom, caramel vanilla dan dark ice.

5. BullsOne Pola Family Vogue

Merk Parfum Mobil Terbaik - BullsOne Pola Family Vogue

Photo via shopee.co.id

Bosan dengan desain parfum mobil yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba membeli parfum mobil BullsOne Pola Family Vogue. Parfum mobil ini memiliki kemasan unik cup holder dengan desai yang modern dan mewah. Merk parfum terbaik ini memiliki tipe gel dan memiliki aroma yang soft. Parfum mobil ini dapat digunakan sekitar 30 – 45 hari hampir sama dengan parfum mobil pada umumnya. Pengharum ini memiliki tiga pilihan aroma yaitu lavender, peach dan espresso.

6. Cardia Car Freshener

Merk Parfum Mobil Terbaik - Cardia Car Freshener

Photo via lifawn.blogspot.com

Cardia Car Freshener adalah salah satu merk parfum terbaik yang dikemas dengan botol berukuran 7 ml. Parfum mobil ini dapat diisi ulang dan mampu bertahan lama. Selain itu, parfum mobil ini dijamin tidak akan merusak filter dan evaporator sehingga aman digunakan di dalam kabin mobil. Cardia Car Freshener ini memiliki wangi yang segar dan dapat dijadikan sebagai aroma terapi untuk meningkatkan kenyamanan di dalam mobil.

7. Carall Eldran

Merk Parfum Mobil Terbaik - Carall Eldran

Photo via shopee.co.id

Carall Eldran adlah merk parfum mobil yang berasal dari Jepang, parfum satu ini bisa dikatakan kelas premium. Parfum mobil ini hadir dalam bentuk botol yang elegan dan tidak dapat diisi ulang. Produk ini memiliki kapasitas yang cukup banyak sehingga kamu tidak perlu repot-repot menggantinya. Selain itu, parfum ini juga memiliki wangi yang lembut dan menenangkan di dalam mobil. Parfum ini bisa kamu letakkan di dashboard mobil atau dibawah kursi.

8. California Cool Scents

Merk Parfum Mobil Terbaik - California Cool Scents

Photo via home-fix.com

Kamu ingin parfum mobil yang wanginya segar dan tidak berlebihan? Kamu bisa menggunakan California Cool Scents. Parfum mobil satu ini terbuat dari bahan-bahan organik yang sangat ramah lingkungan. Selain itu, parfum ini juga tidak mengandung aerosol yang tidak baik untuk lingkungan. Tak heran jika merk satu ini menjadi salah satu merk parfum mobil terbaik. Parfum mobil ini berbentuk padat dan mampu bertahan selama 60 hari. Parfum ini memiliki banyak sekalo varian aroma seperti laguna Breeze, Orange Blossom, Newport New Car, Route 66, Pomberry Crush dan lainnya.

9. Dope Car Perfume

Merk Parfum Mobil Terbaik - Dope Car Perfume

Photo via tokopedia.com

Merk parfum satu ini sempat populer di kalangan masyarakat, dimana merk parfum ini bernama Dope Car Perfume. Dope Car Perfume adalah salah satu merk parfum terbaik yang menawarkan varian aroma kopi. Parfum ini dikemas dengan cukup unik yaitu menggunakan karung kecil yang didalamnya terdapat biji-biji kopi. Selain itu parfum ini juga dapat bertahan hingga 30 hari.

10. Glade Sport

Merk Parfum Mobil Terbaik - Glade Sport

Photo via jd.id

Glade Sport adalah merk parfum mobil terbaik yang dapat menyebarkan aroma ke seluruh mobil. Hal ini dikarenakan parfum ini diletakkan di depan ventilasi AC. Parfum ini juga sangat mudah dipasang dan dilepas dari ventilasi AC sehingga tidak akan membuatmu repot. Selain itu, parfum ini juga memiliki aroma yang bermacam-macam seperti floral perfection, tropical breeze, attraction dan lainnya.

11. Klikoto

Merk Parfum Mobil Terbaik - Klikoto

Photo via review.bukalapak.com

Klikoto adalah parfum mobil terbaik tak hanya dari aromanya saja namun juga desainnya. Parfum mobil satu ini memang dikenal memiliki bentuk yang unik dan terlihat mewah. Parfum satu ini juga bisa dijadikan sebagai dekorasi untuk dashboard mobil kalian. Produk ini memiliki aroma wewangian yang mampu bertahan selama 60 hari.

12. Little Trees

Merk Parfum Mobil Terbaik - Little Trees

Photo via walmart.com

Little Trees adalah salah satu merk parfum mobil terbaik dimana, parfum ini jenis gantung dengan bentuk pohon seperti nama merknya. Parfum ini mampu bertahan selama 49 haru di dalam mobil. Parfum ini memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan sehingga tidak akan membuat mabuk. Selain itu parfum ini memiliki beberapa varian aroma yang bisa kamu pilih yaitu cotton candy, apple, woods, black ice, ice blue dan lainnya.

13. Nanum 3in1

Merk Parfum Mobil Terbaik - Nanum 3in1

Photo via blibli.com

Merk parfum ini bisa dikatakan paling mahal karena harganya mencapai ratusan ribu rupiah, merk parfum ini adalah Nanum 3in1. Parfum mobil ini jenis diffuser sehingga harus dicolokkan ke charger mobil. Merk satu ini juga menjadi merk parfum mobil terbaik yang tidak hanya dapat mengharumkan mobil saja namun juga dapat menjaga kelembaban di dalam mobil. Parfum ini juga dapat diisi ulang dengan mudah dan bisa digunakan secara praktis dan efisien.

14. Stella Naturals Car Perfume

Merk Parfum Mobil Terbaik - Stella Naturals Car Perfume

Photo via klikindomaret.com

Merk satu ini memang sudah populer di Indonesia yaitu Stella Naturals Car Perfume. Stella Naturals Car Perfume adalah salah satu merk parfum mobil terbaik yang wanginya mampu bertahan selama 45 hari. Parfum satu ini dipasang di depan AC agar aroma wanginya tersebar ke seluruh ruangan di mobil. Parfum milik Stella ini menawarnya berbagai macam aroma seperti energyc purple, musk yelloe, shine red dan lainnya.

15. Vent Magic Monolick Freshener

Merk Parfum Mobil Terbaik - Vent Magic Monolick Freshener

Photo via shopee.co.id

Vent Magic Monolick Freshener adalah merk parfum mobil yang memiliki desain yang minimalis. Parfum ini diletakkan di AC mobil agar dapat memberikan kesegaran di dalam mobil. Vent Magic Monolick Freshener ini memiliki varian aroma yang menyegarkan seperti ocean, lemon, green tea, dan white musk. Parfum mobil ini juga mudah digunakan, kamu bisa membuka bagian atasnya untuk mengisi ulang parfumnya.

Itulah beberapa merk parfum mobil terbaik versi Blog Unik. Merk-merk diatas menawarkan berbagai jenis, aroma dan desain yang menarik yang tentunya dapat kamu pilih. Selain itu penting rasanya memilih aroma parfum mobil yang kamu sukai agar nantinya di dalam mobil kamu merasakan kenyamanan.

0
Artikel Terkait