Featured Video Play Icon

Microsoft Surface Phone 2018, Ponsel yang Mampu Dilipat

    Teknologi, Video

Microsoft Surface phone 2018 adalah sebuah konsep smarphone baru yang dapat dilipat dan berubah menjadi tablet. seperti kebanyakan pengembang lainnya seperti iphone dan juga samsung yang dimana saat ini sedang berusaha menelurkan sebuah ponsel yang dapat dilipat alias foldable.

konsep ponsel lipat ini pun sebelumnya pernah kita dengar tentang paten milik samsung dan juga microsoft tentang hal tersebut. Dan saat ini telah beredar sebuah konsep ponsel lipat yang sepertinya akan dikembangkan dan digunakan pada ponsel buatan mereka yakni Microsoft Surface Phone.

Microsoft Surface phone ini nantinya akan berjalan dalam sistem operasi Windows Core dan menggunakan body yang lebih fleksibel yang mampu melebarkan layar smartphone biasa dan mengubahnya menjadi sebuat tablet. Intinya surface phone ini memiliki konsep membuat layar dari ponsel ini menjadi dua kali lebih lebar dari layar biasanya.

Selain layar yang bisa mengembang, ponsel ini juga sepertinya memiliki bezel hanya di satu bagian sisinya saja sedangkan disisi yang lainnya kosong dan terhubung ke layar satunya lagi. ponsel ini bekerja menggunakan Windows One Core Mobile yang lebih dikenal dengan Future OS atau Andromeda.

Microsoft Surface Phone sendiri mendukung surface pen atau versi lainnya yang mampu memberikan pengalaman desktop x86. Ponsel ini didukung dengan kinerja yang luar biasa dengan layar OLED 5.8 Inchi mendukung sentuhan pen 3d ditambah ram dengan kekuatan 8gb.

Selain itu, ponsel ini juga berisi penyimpanan dengan kapasitas 256gb, body yang tahan air dan juga debu ditambah kamera berkekuatan 8 megapiksel untuk bagian depan dan 20 megapiksel untuk bagian belakang. Kamera in pun telah mendukung sensor AR, triple LED Flash dan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 4K. Dengan tambahan dukungan batre sebesar 3.000 mAH sebanyak 2 buah.

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >