MU menang 2-1 atas Leicester City di Laga Pertama Liga Inggris Musim 2018/19


    Trending, Olahraga


Liga Inggris untuk musim 2018 – 2019 telah dimulai sejak minggu ini dengan pertandingan awal yang terjadi adalah laga antara Manchester United vs Leicester City. Dalam laga awal sekaligus laga pembuka ini, pertandingan berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan MU.

MU yang tampil di hadapan publik sendiri, dan merupakan pertandingan perdana musim ini menjadikan motivasi lebih buat tim tuan rumah. Pertandingan yang baru saja dimulai saat baru saja memasuki menit ke tiga, MU telah memimpin terlebih dahulu dengan skor 1 – 0 lewat gol yang dicetak oleh paul pogba melalui titik putih.

photo via : www.bola.net

Wasit pertandingan memberikan hadiah penali pada MU setelah salah seorang pemain Leicester City yakni Daniel Amertey melakukan handball. Setelah gol cepat yang didapatkan oleh MU ini, Leicester Citu semakin menaikkan tempo serangan untuk bisa segera membalas gol yang terjadi sebelumnya.

Peluang emas didapatkan oleh Leicester saat babak pertama memasuki menit ke 15 yang didapatkan oleh Wilfred Ndidi. Namun tembakan Nidi tersebut dapat dengan sangat mudah diamankan oleh kiper MU Davide de Gea.

Sejak gol di awal pertandingan tersebut, permainan MU nyaris stagnan, MU semakin sulit untuk mencipatakan peluang – peluang dan serangan yang mereka lancarkan atah sebelum sampai di kotak penalti musuh.

photo via : www.indosport.com

Peluang untuk menyamakan kedudukan kembalit ercipta pada menit ke 29 saat James Maddison yang berdiri bebas di dalam kotak penalti dan mampu melakukan tembakan keras ke arah gawang. Namun kiper anadalan dan terbaik MU mampu menepistendangan tersebut. Saat pertandingan hampir berakhir untuk babak pertama, tepatnya pada menit ke 40, giliran MU yang mendapatkan peluang emas untuk menambahkan pundi – pundi golnya. namun tembakan keras Pogba mengarah tepat ke arah penjaga gawang Leicester City.

Hingga babak p-ertama berakhir, skor masih 1 – 0 untuk keunggulan Manchester United. Di babak kedua, pertandingan kembali semakin memanas. Leicester City melakukan pergantian pemain untk menambah daya gedor serangan. Namun masih belum mampu menembus gawang yang di kawal oleh David de Gea

prediksinbola.com

Asik menyerang, justru MU yangmampu menambah keunggulannya dengan gol yang dicetak oleh shaw setelah mendapatkan umpan matang dari Juan Mata. Shaw mampu melewati Ricardo Pereiro sebelum akhirnya berhasil menyontek bola ke gawang Leicester. Gol MU di menit ke 83 tersebut membuat tim ini unggul 2 – 0 atas Leicester City.

Di menit – menit injury time, Leicester City berhasil memperkecil kedudukan lewat 1 gol Vardy. Gol yang berawal dari umpan silang Ricardo Pereira ini mengenai tiang gawang dan Vardy dengan sigap menyundul bola muntahan tersebut hingga mampu menjebol gawang David de Gea. Kedudukan pun berubah menjadi 2 – 1 tetap untuk keunggulan Manchester United. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor masih tetap tidak berubah 2 – 1. Dengan hasil ini Manchester United memenangkan laga pertama LIga Inggris musim ini dan berada di puncvak klasemen sementara.

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >