Najwa Shihab VS The Sacred Riana, Gini Nih Jadinya Kalau Presenter Cerdas Mewawancarai Sosok Misterius Riana

1 tahun lalu

Siapa sih yang gak tau Najwa Shihab? Jurnalis cerdas dan presenter yang terkenal dengan lontaran pertanyaan yang selalu membuat orang kagum sekaligus membuat narasumber tak dapat berkutik. Jika sedang mewawancarai narasumber, tak jarang ia selalu melontarkan pertanyaan bertubi-tubi dan tak segan memotong jawaban narasumber jika jawaban yang diberikan tak sesuai dengan topik yang ia tanyakan.

Dengan kecerdasannya dalam melontarkan pertanyaan yang tajam, tak jarang jika ia dipercaya mewanwancarai tokoh penting, politikus ataupun selebriti yang berujung dengan debat seru antara Najwa dan sang narasumber.

Nah apa jadinya jika Najwa Shihab yang terkenal dengan presenter dengan segudang stok pertanyaan menjebak ini mewawancarai The Sacred Riana yang misterius dan irit bicara??

photo via : youtube.com

Seperti yang kalian tahu The Sacred Riana adalah ilusionis yang menggunakan konsep mistis. Selain berpenampilan misterius, sosok Riana juga terkenal dengan ilusionis yang irit bicara.

Dalam unggahan youtube terbarunya ‘Catatan Najwa’, dimana Najwa Shihab berkesempatan mewawancarai The Sacred Riana. Terlihat Najwa seperti orang yang kebingungan saat melontarkan pertanyaan pada sosok riana yang pendiam.

Setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh Najwa kebanyakan hanya dijawab dengan gelengan kepala ataupun tak menjawab sama sekali.

Pada awal video, terlihat Riana yang langsung meminta Najwa untuk memilih saru kartu, dan kartu yang diambil oleh Najwa adalah kartu bernomor 4 dengan simbol diamond. Kemudian kartu itu itu dikembalikan lagi pada Riana untuk dikumpulkan menjadi satu dengan kartu-kartu yang lain.

Setelah itu, Riana meminta Najwa untuk memikirkan kartu tersebut. Tiba-tiba tumpukan kartu itu bergerak sendiri dan menemukan kartu yang diambil Najwa Shibab. Sang presenter cerdas inipun sontak terkesima dengan aksi Riana ini.

photo via : tribunnews.com

Dimenit selanjutnya, Najwa berkenalan dengan boneka yang diangga teman oleh Riana, bernama Riani. Selanjutnya Najwa melontarkan pujian untuk aksi Riana yang berhasil menjuarai Asia Got Talent. Namun pertanyaan Najwa hanya dibalas dengan kalimat pendek Riana “Ini karena Riani”.

Setelahnya Najwa juga menanyakan tentang bakat ilusi Riana, namun kali inipun hanya dijawab dengan gelengan dan anggukan saja yang membuat Najwa nampak mati kutu.

Dimenit selanjutnya Najwa meminta Riana untuk menunjukan ilusi lainnya. Untuk kali ini Najwa menunjuk seorang temannya yang bernama Olive untuk menemaninya. Olive diminta oleh Riana untuk membuat sebuah simbol. Olive kemudian menuliskan huruf “n” yang merupakan simbol narasi disebuah kertas. Kemuadian Riana meminta kertas tersebut tampa melihat hurufnya, kemudian kertas tersebut didekatkan ke sebuah lilin. setelah itu tangan Olive ditaburi abu oleh Riana yang mana membuat Najwa dan Olive kembali takjub lantaran di tangan Olive muncul huruf “n” melalui debu tersebut.

“Tanpa kita sadari, kita memancarkan apa yang kita pikirkan,” ucap Riana.

Najwa yang seperti mati kutu mewawancarai Riana inipun membuat netizen yang melihat videonya memberikan berbagai tanggapan yang lucu seperti :

@Pinepine: Najwa’s first awkward moment.

@Bocah Ngapak: Mungkin Riana Harus Nyoba buat ngobrol Sama Limbad.

@Bachtiar Poetra: Kalau nganggap riana itu mistis, satanis, atau dukun modern, congrats. berarti persona yg dibawakan Riana sukses besar.

@Yuda Andryant: Kasihan mbak nana wawancara yg narasumbernya seperti riana dikacangin terus pertanyaannya.

@Loethf al Chasieb: Hhh., malah pengen ketawa lihat Banana mancing2 Riana terus. Banana kereeeen.

@MasBro Jarot: next klo mau nanya riana ksih yg opsi jawaban “ya” dan “tidak”.

@ish sagita: Wawancara tersulit.

@Lovely Pudge: “Cm riana yg brani ngacangin nih najwa”

@PuyuUmar: “Riana, tolong jawabannya sms aja”

 

Facebook Comments

Baca Juga