Pemain, Sinopsis, dan Fakta Film Pintu Surga Terakhir

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Hadirnya film bioskop yang rilis di bulan November ini juga diikuti oleh sederet film tanah air, salah satunya yang berjudul Pintu Surga Terakhir. Film garapan dari sutradara ternama Fajar Bustomi ini rencananya akan tayang pada tanggal 11 November 2021 nanti di seluruh bioskop tanah air.

Film ini menceritakan tentang drama keluarga yang akan membuatmu merasa terharu. Apalagi karena para pemainnya juga merupakan bintang ternama yang aktingnya sudah tak perlu lagi diragukan. Namun, sebelum menontonnya, lebih baik simak dulu yuk sinopsis lengkap dari film ini beserta fakta-faktanya.

Sinopsis Film Pintu Surga Terakhir

Di film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Irma, di mana Irma ini merupakan seorang wanita karir yang sangat sayang dan menjaga ayahnya dengan baik. Konflik kemudian dimulai saat banyaknya laki-laki yang datang melamar Irma.

Sayangnya Irma berada dalam dilema untuk mengambil keputusan tersebut. Pasalnya ia tak ingin meninggalkan ayahnya seorang diri, karena sang ibu sudah tiada. Ia menolak lamaran demi lamaran hanya demi menjaga ayahnya tersebut.

Irma menganggap bahwa sang ayah merupakan pintu surga setelah ibunya tiada. Sampai kemudian ia bertemu dengan seorang fotografer bernama Yusuf, di mana ternyata adalah pria dari masa lalu yang dulu pernah pergi tanpa kabar.

Irma bimbang. Apakah setelahnya ia akan membuka hati untuk Yusuf ini? Atau menolaknya dan tetap memilih untuk menjaga sang ayah. Pastinya film ini memiliki beberapa adegan yang akan membuat penonton berurai air mata.

Daftar Pemain Pintu Surga Terakhir

Pemain Pintu Surga Terakhir

Photo via instagram.com/rogerojey

Pintu Surga Terakhir merupakan film yang dibintangi oleh sederet artis ternama. Di antaranya ada Cut Meyriska, Roger Danuarta, Indro Warkop, Ence Bagus, Tengku Nissa, Parisa Shams, dan ada juga Alfie Alfandy.

Cut Meyriska berperan sebagai Irma, dan Roger Danuarta berperan sebagai Yusuf. Sementara Indro Warkop akan berperan sebagai ayah dari Irma. Pasangan suami istri yakni Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini tentu tak diragukan lagi kualitas aktingnya. Para penggemar juga sudah menunggu-nunggu karakter dari dua orang ini di film tersebut.

Fakta-fakta Menarik Film Pintu Surga Terakhir

Ada beberapa fakta menarik dari film yang akan segera tayang ini. Salah satunya adalah sangat relate dengan kehidupan nyata. Di mana film tersebut sangat merepresentasikan peran seorang ayah dan bagaimana seharusnya hubungan antara ayah dan anak yang baik.

Pintu Surga Terakhir juga film yang memiliki kisah cinta romantis yang mana dibumbui pula dengan beberapa adegan komedi. Jadi, selain membuatmu terharu dan menangis karena melihat hubungan ayah dan anak, kamu juga akan sedikit tersenyum karena bumbu komedinya.

Digadang-gadang film ini akan sukses membuat penonton mengalami emosi yang diaduk-aduk. Bahkan baru-baru ini saat gala premier, dikatakan juga bahwa Roger Danuarta menangis saat menyaksikan tayangannya.

Ada satu fakta lagi yang menarik dari film Pintu Surga Terakhir ini, yaitu ternyata harga tiketnya dibanderol hanya 10.000 rupiah saja. Tentu hal ini belum ada sebelumnya, tapi pihak film tersebut mengatakan bahwa mereka memang ingin mengajak masyarakat untuk kembali menonton di bioskop. Tentu tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Jadi, melihat dari sinopsis dan pemainnya, apakah kamu juga merasa tertarik dan ingin nonton film Pintu Surga Terakhir ini? Tiket harga 10.000 ini hanya disediakan untuk 100.000 orang saja lho. Apabila ingin film dengan jalan cerita yang ringan, kemungkinan film ini bisa jadi jawaban buatmu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait