Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

Dibuat oleh blogunik

Bioskop Indonesia sudah mulai kembali dibuka untuk khalayak umum. Meskipun harus memenuhi protokol kesehatan yang ketat, tetap tidak melunturkan semangat para pecinta film untuk datang dan menonton film terbaru secara langsung di Bioskop. Di bulan November 2021 inipun ada banyak film-film terbaru baik film Indonesia hingga film Hollywood yang bakal rilis di bioskop. Bahkan nggak hanya di bioskop, tapi ada juga yang bisa disaksikan melalui situs maupun aplikasi streaming film seperti di Netflik, Disney+ Hotstar, HBO Go dll.

Hadir dengan beragam genre, mulai dari action, drama, fantasi hingga horor, berikut daftar film bioskop dan streaming terbaru yang bakal rilis November 2021. So let’s check it out guys!

15 Film Bioskop dan Streaming Terbaru – November 2021

1. Extinct – 02 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Film bioskop terbaru yang bakal tayang di Indonesia November 2021 dimulai dengan film animasi bertajuk Extinct. Film animasi bertema komedi petualangan keluarga ini mengikuti kisah Ed dan Op, spesies hewan berbentuk donat yang disebut Flummels yang secara tidak sengaja melakukan perjalanan waktu ke era modern di Shanghai, di mana mereka menemukan bahwa Flummels telah punah! Merekapun berjuang untuk menyelamatkan ras mereka dari kepunahan.

2. Eternals – 03 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film Eternals. Film ini rencananya akan dirilis pada 3 November 2021 di Bioskop. Film terbaru Marvel Cinematic Universe ini masih berkaitan dengan film Avengers: Endgame, dimana akan mengisahkan tentang sebuah peristiwa yang memaksa anggota Eternals melawan Deviants, musuh manusia paling kuno. Dalam film ini, para anggota Eternals menyamar di antara manusia selama berabad-abad demi melindungi bumi dari rekan-rekannya yang jahat.

Dibintangi oleh Angelina Jolie, Salma Hayek hingga Ma Dong Seok, film superhero terbaru ini direncanakan akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 3 November 2021.

3. Spencer – 05 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Siapa nih yang sudah menunggu-nunggu film Spencer untuk ditayangkan? Spencer merupakan film drama biografi karya Pablo Larrain yang mengisahkan tentang prahara rumah tangga Lady Diana dan Pangeran Charles.

Dibintangi Kristen Stewart sebagai Lady Diana dan Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, Spencer mengambil cerita tentang kehidupan pernikahan Diana dengan Pangeran Charles, di mana sang Putri memutuskan untuk menceraikan suaminya dan memutuskan untuk meninggalkan tahtanya sebagai seorang ratu masa depan. Film akan berfokus pada pernikahan Diana dengan Charles dan kecintaannya yang mendalam pada Pangeran William dan Pangeran Harry. Rencananya film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 November 2021.

4. Violet – 05 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Violet juga merupakan film bioskop terbaru yang rencananya akan tayang di Bioskop Amerika tanggal 5 November 2021. Film ini ditulis dan di produseri oleh Justine Bateman. Berkisah tentang Violet, seorang wanita 32 tahu yang berprofesi sebagai produser film. Ia memiliki segalanya, cantik, kaya dan ketenaran. Namun dirinya selalu diliputi rasa kepanikan akan kegagalan yang akan mendekatinya. Dalam film ini kita akan melihat bagaimana Violet belajar untuk membungkam fikiran negatif yang tak hentinya menganggu difikiran nya.

Selain dibintangi oleh Olivia Munn, film ini juga dibintangi oleh Luke Bracey, Laura San Giacomo, Jason Dohring, Zachary Gordon, Justin Theroux dan Todd Stashwick. Belum diketahui apakah film ini akan tayang dibioskop Indonesia atau tidak.

5. Paranoia – 11 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Paranoia menjadi film Indonesia terbaru yang bakal rilis di bioskop mulai tanggal 11 November 2021. Film terbaru besutan sutradara Riri Riza ini dibintangi oleh Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, serta Lukman Sardi.

Memiliki genre thriller, Paranoia akan bercerita tentang Dina (Nirina Zubir) bersama anaknya Laura (Caitlin North Lewis) yang melarikan diri dari Dion (Lukman Sardi). Mereka diburu karena membawa sebuah barang berharga. Pelarian mereka membawa mereka sampai ke suatu daerah cukup terpencil. Di sana mereka bertetangga dengan pria misterius bernama Raka (Nicholas Saputra.) Namun pria misterius tersebut justru mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasipun menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

6. Apex – 12 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Selanjutnya ada Apex yang rencananya akan dirilis di Amerika pada 12 November 2021. Film thriller sci-fi yang disutradarai oleh Edward Drake ini menceritakan tentang lima pemburu elite yang dibayar untuk memburu seorang pria di pulau terpencil. Namun, ketika mangsa mereka mulai melawan, mereka, satu per satu, mulai berjatuhan.

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Neal McDonough ini wajib kamu tonton, namun belum ada keterangan lebih lanjut kapan film ini akan dirilis di Indonesia.

7. Losmen Bu Broto – 18 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Losmen Bu Broto merupakan film bioskop Indonesia terbaru yang rencananya akan dirilis pada 18 November 2021. Film ini diproduseri oleh Andi Boediman, serta disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono dan diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Maudy Koesnaedy, Mathias Muchus, Putri Marino, Maudy Ayunda hingga Baskara Mahendra.

Film Losmen Bu Broto sendiri merupakan prekuel serial legendaris Losmen yang tayang di TVRI pada medio 1980-an. Film ini mengisahkan keseharian Pak Broto dan Bu Broto mengelola losmen bersama tiga anaknya. Selain menceritakan tentang perjuangan mereka memajukan losmen keluarga, akan ada pula konflik-konflik keluarga lainnya, yang secara tidak langsung berkaitan dengan kehidupan sehari-hari kita.

8. Ghostbusters: Afterlife – 19 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Film bioskop terbaru yang akan tayang 19 November 2021 selanjutnya adalah Ghostbusters: Afterlife. Film ini merupakan sekuel langsung dari film Ghostbusters dan Ghostbusters 2.

Film ini diawali ketika Trevor (Finn Wolfhard) dan Phoebe (Mckenna Grace) bersama ibunya Callie (Carrie Coon) pindah ke Summerville, Oklahoma. Mereka tinggal di sebuah rumah warisan kakek mereka. Disana terungkap bahwa kakeknya adalah salah satu anggota Ghostbusters yang dikenal dengan pahlawan Manhattan Crossrip 1984.

Keluarga yang terdiri dari ibu tunggal dan dua anaknya tersebut juga menemukan sebuah warisan dari sang kakek. Penemuan warisan itu membuat mereka terhubung dengan bisnis penangkapan hantu yang ikonik.

Dibantu dengan guru sains, Mr. Grooberson (Paul Rudd), Trevor dan Phoebe berusaha mempelajari cara menggunakan alat Ghostbusters. Mereka mengikuti jejak para pemburu hantu sebelumnya demi menyelamatkan kota Summerville.

Kisah tentang para pemburu hantu ini dibintangi oleh Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Carrie Coon, Sigourney Weaver, dan deretan aktor bertalenta lainnya. Sangat sayang jika dilewatkan!

9. King Richard – 19 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Film bioskop terbaru yang bisa disaksikan November 2021 selanjutnya adalah film King Richard. Ini merupakan film biografi yang menyorot kisah inspiratif dari Richard WIlliams yang sangat berpengaruh dalam membesarkan dua atlet tenis dunia, Venus Williams dan Serena Williams.

Lahir dari keluarga kulit hitam, yang sering dipandang sebelah mata. Richard menyatakan dengan tegas bahwa anak-anaknya akan menjadi orang yang sukses. Karenanya, ia sangat memupuk kepercayaan kepada semua anaknya, terutama Venus dan Serena. Richard yakin bahwa kedua anaknya akan menjadi wanita kulit hitam yang tak akan lagi dipandang remeh oleh orang lain. Venus dan Serena yang mendapatkan kepercayaan serta motivasi dari ayahnya itu pun bertekad untuk membuat Richard bangga.

Film yang dibintangi oleh Will Smith ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada 19 November 2021. Siap menontonnya?

10. C’mon C’mon – 19 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

C’mon C’mon menjadi film bioskop terbaru berikutnya yang akan tayang 19 November 2021. Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan menceritakan tentang Johnny (Joaquin Phoenix) seorang jurnalis radio yang sedang mengerjakan proyek mewawancarai anak-anak di seluruh Amerika Serikat tentang kehidupan dan keadaan mereka di dunia.

Dalam menjalankan proyeknya tersebut, Johnny mengajak keponakannya Jesse (Woody Norman) untuk melakukan perjalanan bersamanya sekaligus untuk membangun hubungan dengan Jesse. Penuh pesan moral, film ini sayang banget untuk dilewatkan.

11. Resident Evil: Welcome to Raccoon City – 24 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Direncanakan rilis 24 November, Resident Evil: Welcome to Raccoon City menjadi salah satu film yang wajib ditonton. Film action yang disutradarai oleh Johannes Roberts ini mengisahkan tentang awal mula virus zombi mewabah hingga menyebar luas ke seluruh dunia.

Bermula dari kota Raccoon City, yang telah menjadi rumah bagi Umbrella Corporation. Namun Raccoon City justru menjadi kota mati di daerah Midwestern Town. Perusahaan tersebut menguras habis sumber daya yang berada di kota itu hingga tidak tersisa apa pun. Alhasil, kini Raccoon City dikenal sebagai kota mati akibat Umbrella Corporation.

Meski begitu, sekelompok orang-orang yang masih bertahan hidup, akhirnya bekerja sama untuk mengungkap kejahatan Umbrella Academy terhadap kota mereka. Mereka harus melawan dan merebut kembali apa yang telah diambil oleh Umbrella Academy.

12. House of Gucci – 24 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Selanjutnya ada film House of Gucci. Film ini merupakan salah satu film terbaru dari Universal Pictures yang mengangkat kisah nyata pembunuhan pewaris tunggal kekayaan Gucci, Maurizio Gucci pada tahun 1995.

Kisah nyata yang juga dibukukan oleh penulis Sara Gay Forden berjudul House of Gucci, A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed (2001) ini bercerita tentang kisah nyata peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci yakni pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani yang terjadi pada tahun 1995.

Dalam film ini, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani. Ia diadili dan dihukum karena terbukti sebagai dalang dari pembunuhan mantan suaminya sekaligus mantan kepala rumah mode Gucci, Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver.

Selain dibintangi oleh Lady Gaga dan Adam Driver, film ini juga dibintangi Jared Leto, Jeremy Irons, Salma Hayek, dan Al Pacino. Film House of Gucci ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 24 November 2021. Film ini hanya akan tayang secara eksklusif di bioskop.

13. Encanto – 24 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Siapa nih yang sudah tidak sabar menonton film animasi Disney terbaru bertajuk Encanto? Walt Disney Animation Studios rencananya akan merilis film animasi terbarunya tersebut pada 24 November 2021 lho.

Film animasi ini bercerita tentang keluarga Madrigal yang tinggal di rumah ajaib tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Kota Encanto yang penuh warna. Setiap anggota keluarga Madrigal punya kemampuan spesial, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan. Semua anak memiliki keunikan masing-masing, kecuali Mirabel.

Mirabel sendiri merupakan seorang gadis berusia 15 tahun yang berusaha untuk beradaptasi di dalam keluarganya sendiri. Dan tokoh utama Mirabel ini tidak takut untuk membela apa yang ia anggap benar. Hingga suatu hari Mirabel menyadari bahwa keajaiban Encanto mulai terancam, dan harapan justru ada di tangannya.

14. Kadet 1947 – 25 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Film bioskop Indonesia terbaru November 2021 berikutnya adalah film Kadet 1947. INi merupakan film garapan produser Celerina Judisari dan disutradarai oleh Aldo Swastia dan Rahabi Mandra. Film ini juga diproduksi oleh tiga rumah produksi, yaitu Temata Studios, Legacy Pictures dan Screenplay Films.

Kadet 1947 sendiri terinspirasi dari peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia pada saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947. Aksi ini dilakukan oleh para kadet (calon siswa TNI Angkatan Udara) yang memiliki semangat untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia saat itu.

Sementara itu, filmnya snediri akan fokus tentang tujuh pemuda yang tidak memiliki pangkat dan juga mandat. Mereka merupakan calon perwira bernama Sigit yang diperankan Bisma Karisma, Mul diperankan Kevin Julio, Har diperankan Omara Esteghlal, dan Adji diperankan oleh Marthino Lio. Selain perwira terdapat juga penembak udara. Diantaranya Tardjo diperankan Wafda Saifan, Dul diperankan Chicco Kurniawan, dan Kaput diperakna Fajar Nugra. Ketujuh pemuda tersebut akan berjuang mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

15. Yowis Ben 3 – 25 November 2021

Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, November 2021

photo via imdb.com

Satu lagi film terbaru Idonesia yang bakal tayang November 2021 adalah Yowis Ben 3. Sesuai judulnya, ini merupakan sekuel ketiga dari film drama komedi Indonesia garapan Fajar Nugros bersama Bayu Skak.

Ceritanya sendiri akan melanjutkan kisah kehidupan Bayu (Bayu Skak) yang tengah nyaman karena Yowis Ben semakin tenar. Hal tersebut tak lepas dari pacarnya, Asih (Anya Geraldine), yang selalu mendukung cita-citanya.

Namun ketenangannya mulai terusik ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboardnya memutuskan keluar negeri untuk kuliah musik. Hal tersebut juga disusul oleh Cak Jon (Arief Didu) yang juga turut meninggalkan Yowis Ben karena mengejar cintanya Mbak Rini (Putri Ayudya), yang telah bertunangan dengan Kapten Arjuna (Denny Sumargo).

Tak berenti sampai disana, kekacauan tersebut juga bertambah dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), yang merupakan mantan Bayu, Keduanya kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih. Lantas bagaimana keseruan Bayu dkk? Saksikan Yowis Ben 3 pada 25 November mendatang di bioskop.

Nah itu dia deretan film yang dijadwalkan akan rilis dan tayang pada November 2021. Seru-seru bukan? Jadi jangan lupa untuk catat tanggal mainnya ya!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *