Penting!! Cara Mudah Untuk Memulihkan Akun Facebook Yang Terkena Hack


    Teknologi, Info


Facebook saat ini merupakan jejaring sosial yang paling terkenal dan diminati oleh banyak orang, Facebook merupakan sebuah sarana sosial media yang digunakan untuk bisa saling terhubung dengan teman-teman kalian. Tapi saat ini facebook tidak hanya digunakan oleh per seorangan tapi digunakan juga oleh perusahaan-perusahaan terkenal untuk mempromosikan brand perusahaannya di media sosial facebook.

Tapi saat ini isu yang sering terjadi adalah banyaknya akun – akun facebook yang terkena “hack”. Salah satu ciri akun facebook yang terna hack adalah saat kita tidak bisa login ke akun milik kita sendiri dan juga saat terdapat status baru di wall kita padahal kita tidak pernah membuat status baru tersebut. Hal-hal tersebut terjadi dikarenakan seseorang yang mengetahui password facebook anda alias hacker ini mengganti password facebook kalian.

Dengan bergantinya password yang kamu miliki, otomatis kalian tidak bisa login kembali ke facebookmu dengan menggunakan password yang lama. Apabila facebookmu terkena hack, sebenarnya untuk bisa mengembalikan facebookmu ke seperti semula sebenarnya mudah saja. Cukup dengan halaman bantuan yang telah disediakan oleh  facebook itu sendiri, kita sudah bisa mendapatkan kembali akses ke facebook milik kita sendiri. Dikutip dari technobuzz, berikut ini merupakan cara untuk mengembalikan akun facebook yang terkena hack.

Metode pertama

1. Jika kamu masih bisa login ke akun facebookmu namun kalian berpikir jika akunmu telah diretas oleh orang lain, kamu cukup kunjungi alamt url berikut http://www.Facebook.com/hacked dan mintalah FACEBOOK untuk mengamankan akun kalian.

photo via : b-i.forbesimg.com

2. Setelah melakukan konfirmasi, Facebook otomatis akan mengunci akun kamu, kamu tidak akan bisa  menggunakan akunmu, tapi para scammer ataupun hackerpun tidak bisa mengaksesnya. Untuk mengembalikan akun facebook kalian agar dapat diakses kembali, silahkan kalian lengkapi form Facebook untuk meng-Unlock akun kamu.

Metode Kedua

1. Jika hacker telah berhasil masuk ke akun facebook kamu dan dia juga sudah menghapus sandi password kalian, otomatis kalian tidak dapat masuk ke akun facebookmu menggunkan password yang lama. Untuk itu kamu bisa  kembali ke halman http://www.Facebook.com/hacked kali ini facebook akan membantumu untuk bisa mendapatkan kembali kendali atas akun kalian.

photo via : 4.bp.blogspot.com

2. Selanjutnya, facebook akan memintamu untuk memasukkan Alamat Email kalian ataupun Nama Pengguna Facebook kamu atau Nama kamu dan Nama Teman untuk mengidentifikasi dirimu, sehingga Anda dapat memperoleh kembali kendali atas akun Anda.

3. Setelah menyelesaikan form yang ada, kamu sudah bisa mengembalikan akun facebook kamu dengan mudah. Setelah memulihkan akun, pastikan untuk lebih berhati-hati menjaga akun facebook kalian.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >