Perkenalkan.. Coco Hamamatsu Bintang Instagram Sekaligus Fashion Icon dari Jepang. Mau Tahu Berapa Umurnya?

    Fashion & Hoby
Iklan

Jika bicara tentang sebuah trend, bintang gaya terbaru Instagram adalah seorang fashionista yang merupakan master wear street yang funky dan telah tampil di Vogue. Dia memiliki lebih dari 100.000 follower, telah diprofilkan di Vogue dan dia baru berusia enam tahun.

Nama anak ini adalah Coco dan ia merupakan bintang trend gaya terbaru di Instagram. Dengan celana mode berukuran kecil berasal dari Tokyo, berjalan-jalan di jalanan Harajuku dalam bentuk yang terlihat seperti funky dan sporty hingga cerah dan berani.

Coco telah berfoto dengan rapper Tyga, diundang ke sesi gaya Chanel dan memiliki koleksi aksesoris yang banyak dan bisa membuat kesal setiap wanita dewasa.


Misato Hamamatsu, ibu Coco, mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa kecintaan putrinya untuk fashion ada dalam darahnya.

Orang tua Coco memiliki Funktique Tokyo, sebuah butik Harajuku yang penuh dengan penemuan vintage dari seluruh dunia. Sejak Coco masih bayi, ayahnya akan memberikan pakaian dari perjalanannya ke AS untuk dijadikan hadiah pada Coco.

“Tiap kali ia menerima paket pakaian dari ayahnya, dia sangat bahagia, dan sedikit demi sedikit menambah rasa cintanya pada pakaian,” kata Misato. Ayahnya masih memberi tip fashion pada Coco, tapi anak cantik ini telah memilih pakaiannya sendiri sejak dia baru berusia dua tahun.

Coco sangat dipengaruhi oleh lingkungan tempat ia dibesarkan, terinspirasi dari gaya jalanan yang terkenal di Harajuku. “Ini dicampur dengan fashion dan seni yang tinggi, dan selalu berubah dan berkembang,” tambah Misato. “Dia suka memakai berbagai gaya.”

Suatu hari Coco bisa mengenakan kemeja Coca Cola yang terselip di celana pendek berpinggang tinggi, dan lain hari dia akan menggunakan trakkies hijau dan kemeja pink untuk mencocokkan kotak-kotaknya.

Misato mengungkapkan bahwa Coco mencintai ‘keseluruhan proses’ yang hadir dengan menciptakan gayanya, mulai dari memilih pakaian, untuk menata tampilan, untuk menentukan posenya.

Semuanya menciptakan Instagram yang menurut Misato semua orang bisa mencintai dan menarik inspirasi darinya, tidak peduli berapa umurnya.

“Coco seperti sebuah fashionista miniatur,” kata Misato. “Dan karena itulah kami pikir dia menjadi hit.”

“Gayanya yang sangat trendi dan [menunjukkan] gaya terbaru dalam mode yang disukai orang dewasa untuk anak-anak mereka tiru. ‘

“Dia mendapat perhatian dari anak-anak muda Jepang dan orang asing yang telah melihatnya di Instagram,” kata Misato.

“Dia senang diperhatikan, dan semua perhatian memberinya banyak energi dan motivasi.”

Sekarang Coco sering diundang ke pesta merek pakaian dan bahkan peragaan busana, sedangkan orang tuanya berencana untuk membiarkan dia menikmati acara ini lebih banyak saat dia bertambah tua nantinya.

Tapi, di penghujung hari, Misato mengatakan bahwa mereka menggunakan Coco’s Instagram sebagai cara untuk mengajarinya tentang dunia dan memperoleh keterampilan sosial daripada digunakan sebagai ‘alat bisnis’.

“Apa pun yang ingin dilakukannya di masa depan, kami akan mendukung kemauannya tersebut,” katanya.

Dan apapun yang dia pilih untuk dikejar, tak diragukan lagi Coco akan melakukannya dengan gaya.

Save

Save

Facebook Comment

similar posts