Program TV Religi Yang Meriahkan Bulan Ramadhan 2018



Menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Hampir semua stasiun televisi yang ada di Indonesia berlomba-lomba untuk membuat program tv religi untuk memeriahkan suasana bulan suci ramadhan. Dari variety show, talkshow, sitkom, sinetron hingga film religi akan menemani hari-hari kalian dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Penasaran program tv apa saja itu? langsung cek dibawah ini yuk!.

1. Di Sebelah Ada Surga (SCTV)

photo via : www.vidio.com

Penggemar 3 Semprul Mengejar Surga, sepertinya rindunya dengan sinetron ini akan terobati dengan hadirnya versi terbarunya berjudul Di Sebelah Ada Surga. Masih dibintangi Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus, sinetron ini akan kembali menghibur kalian dalam menyambut bulan ramadhan.

2. Tiada Hari yang Tak Indah (SCTV)

photo via : www.instagram.com/tiadahariyangtakindahsctv

Drama religi rasanya kurang lengkap jika tidak dibalut dengan unsur komedi. Namun drama terbaru di bulan ramadhan kali ini akan menayangkan sebuah drama komedi religi berjudul Tiada Hari yang Tak Indah. Drama ini akan menghadirkan kisah Abah Zainal (El Manik) dan ketiga putri cantiknya, Melati (Raya Kohandi), Kemuning (Nikita Willy) dan Cempaka (Cut Syifa).

3. Trio BBB, Menguak Takdir (SCTV)

photo via : deskgram.org/explore/tags/Dudeharlino

Satu lagi sinetron terbaru yang akan tayang di bulan ramadhan. Berjudul Trio BBB, Menguak Takdir, sinetron ini bergenre komedi religi. Dan penggemarnya Dude Herlino pastinya akan sangat senang, pasalnya sinetron ini akan dibintangi Dude Herlino, Donny Michael dan Fanny Fadilah. Ketiganya akan mainkan karakter yang berbeda-beda. Dude Harlino memerankan karakter Bejo yang berasal dari Jawa. Donny Michael berperan sebagai pria asal Sunda bernama Barna. Sedangkan Fanny Fadilah berperan sebagai Bahrul, pedagang asal Padang, Sumatera Barat. Wah seperti apa kocaknya mereka?

4. Tuhan Beri Kami Cinta (SCTV)

photo via : www.vidio.com

Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana, Dude Harlino dan Baim Wong ini bercerita tentang kisah ustadz desa yang sederhana dan gadis kota yang kaya. Sinetron religi ini rencananya akan tayang mulai tanggal 27 Mei mendatang.

5. Cuma Disini (SCTV)

photo via : www.merdeka.com

Bagi kalian penggemar sinetron khas ramadhan Para Pencari Tuhan, sepertinya sinetron kesayangan kalian akan berganti judul menjadi Cuma Disini. Pasalnya para pemain yang menghidupkan karakter-karakter dalam sinetron drama yang menarik ini sebagian besar merupakan pemain Para Pencari Tuhan juga. Bedanya ada tambahan beberapa artis lainnya seperti H.Qomar dan pelawak Tarsan. Serta, tentunya Ence Bagus sebagai karakter utama. Sinetron Cuma Disini merupakan tayangan penuh inspirasi dan menghibur, dan yang pastinya siap menghibur kalian selama bulan ramadhan yang penuh berkah.

6. Amanah Wali 2 (RCTI)

photo via : deskgram.org/explore/tags/amanahwali

Sinetron religi Amanah Wali kembali hadir Ramadan ini di RCTI. Di season 2 kali ini, Amanah Wali masih dibintangi para personil band Wali. Amanah Wali 2 mengisahkan Faank, Ovie, Apoy, dan Tomi yang telah keluar dari pesantren dan kembali ke kehidupan masing-masing. Mereka kini telah sukses, namun ada saja masalah yang menimpa mereka. Seperti apa kisah mereka? Saksikan Amanah Wali 2 mulai 17 Mei 2018 pukul 03.00 WIB di RCTI.

7. Aku Bukan Ustad (RCTI)

photo via : http://snap361.com/ig-tag/LayarDramaRCTI/

Aku Bukan Ustad bisa kalian tonton setelah Amanah Wali 2. Dibintangi Rifky Balweel, Eza Gionino dan Reuben Elishama, sinetron Aku Bukan Ustadz tayang mulai Kamis 17 Mei 2018 pukul 04.30 WIB di RCTI. Aku Bukan Ustadz mengisahkan tentang dua sahabat Fahri (RIfky Balweel) dan Rayhan (Eza Gionino). Keduanya kerap berbuat onar dan bikin ulah. Sayangnya nasib Fahri tak seberuntung Rayhan. Sangat menarik dan buat penasaran kan kisahnya?

8. Kantini D’Hijabers (MNC TV)

photo via : http://hiburan.lintas.info

Sukses dengan Kantini D’Hijabers season 1 yang tayang tahun lalu, Kantini D’Hijabers sason 2 akan hadir dan mengisahkan kelanjutan kisah dari Kantini dan Ilham. Namun Kantini D’Hijabers tak lagi tayang di SCTV, melainkan akan tayang di MNC TV. Kantini D’Hijabers sudah tayang dari tanggal 15 Mei kemarin loh!

9. Jalan Hidup Syarifah (RCTI)

photo via : http://www.duniatv.net

Dibintangi artis cantik Revalina S Temat dan Ashraf Sinclair, sinetron ini akan hadir menemani hari-hari kalian di bulan ramadhan. Sinetron religi Jalan Hidup Syarifah ini akan tayang di RCTI. Penasaran dengan ceritanya? langsung tonton aja deh!

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >