Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

by blogunik
 0  

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

Hampir semua aktivitas yang kita lakukan sehari-hari semuanya memerkukan bantuan tangan. Mulai dari kegiatan MCK, membersihkan rumah, mencuci baju dan piring, makan, pekerjaan kantor, hingga merawat wajahpun semuanya sangat bergantung pada tangan dan semua jari-jarinya.

Nggak heran kalau kulit jemari dan telapak tangan sering menjadi bagian yang paling kasar dibandingkan bagian lainnya. Ditambah lagi kini kita harus sering-sering menggunakan hand sanitizer sehingga kulit tangan bisa menjadi kering, keriput bahkan terkelupas.

Salah satu cara untuk menjaga kelembaban kulit tangan adalah dengan menggunakan hand cream. Produk hand cream ini biasanya digunakan setelah mencuci tangan. Ada banyak merk hand cream yang beredar dipasaran. Buat kamu yang sedang mencari hand cream yang dapat melindungi kelembaban kulit tangan, berikut ini merupakan rekomendasi merk hand cream terbaik yang bisa kamu coba. So let’s check it out guys!

1. The Body Shop Strawberry Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via thebodyshop.co.id

Merk hand cream terbaik yang bisa kamu coba diawali dengan The Body Shop Strawberry Hand Cream. Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma manis dan segar strawberry. Hand cream dari The Body Shop ini memiliki tekstur gel yang ringan, mudah menyerap dan tidak lengket dikulit. Diperkaya dengan strawberry seed oil dari Itali yang membantu membuat kulit tangan terasa lembut dan lembap. Dibandrol dengan harga Rp 89.000, produk hand cream ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

2. Innisfree Olive Moisture Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via innisfree.com

Selanjutnya ada Olive Moisture Hand Cream dari Innisfree. Produk hand cream terbaik ini mengandung nutrisi vitamin dari golden olive, shea butter dan jojoba butter yang mampu memberikan perlindungan alami bagi kelembapan kulit dan juga dapat dengan mudah melembutkan kulit. Tekstur hand cream ini tidak lengket, mudah diaplikasikan dan meresap langsung ke dalam kulit, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Dibandrol dengan harga Rp 89.000, produk hand cream ini worth it untuk digunakan.

3. Garnier Sakura White Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via garnier.co.id

Garnier Sakura White Hand Cream merupakan salah satu produk hand cream berkualitas namun dengan harga yang murah. Dibandrol dengan harga sekitar Rp 20 ribuan, Garnier Sakura White Hand Cream mengclaim mampu membuat tangan menjadi halus, lembut dan lembap hingga 24 jam. Produk hand cream ini juga merupakan hand cream pertama dari Garnier yang diperkaya ekstrak Sakura Jepang. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket di tangan. Produk hand cream ini sangat cocok digunakan setiap selesai mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

4. Viva Hand & Nail Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via shopee.co.id

Bagi kalian yang sedang mencari produk hand cream terbaik murah, maka kamu bisa menggunakan Viva Hand & Nail Cream. Produk hand cream dari Viva Cosmetic ini hanya dibandrol dengan harga Rp 10.900. Meski begitu, produk hand cream ini mengandung Vitamin F dan Allantoin yang berguna untuk melembutkan kulit tangan dan merawat kuku agar tidak mudah rapuh. Hand cream yang bagus untuk penggunaan sehari-hari ini juga diperkaya dengan Ekstrak Honey Melon sebagai Moisturizer alami yang mampu menjaga kelembaban kulit. Menariknya, tekstur dan hand cream ini sangat mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

5. Bioaqua V7 Moisturizing Hand Care Anti Aging Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via thebioaqua.com

Selanjutnya ada Bioaqua V7 Moisturizing Hand Care Anti Aging Hand Cream yang merupakan salah satu merk hand cream terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan. Produk hand cream dari Bioaqua ini memiliki formula anti-aging yang akan menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan sehingga cocok bagi kamu yang berusia 30 tahunan ke atas.

Selain formula anti-aging, hand cream ini juga mampu memberikan melembabkan, menghidrasi dan membuat kulit tangan menjadi lebih lembut dan halus serta menghindari kulit tangan menjadi kering, retak maupun mengelupas.

Teksturnya sangat ringan dan tidak lengket, menyerap segera ke dalam kulit untuk membantu melembabkan. Dibandrol dengan harga mulai Rp 56 ribuan, produk ini juga bisa digunakan di seluruh tubuh kamu.

6. St.Ives Shooting Hand Cream Oatmeal & Shea Butter

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via stives.co.id

Rekomendasi merk hand cream terbaik selanjutnya adalah St.Ives Shooting Hand Cream Oatmeal & Shea Butter. Produk hand cream dari St.Ives ini mengandung gandum (oatmeal) yang dikenal dapat menenangkan sekaligus menyegarkan kulit.

Selain oatmeal, ada juga kandungan Shea Butter yang dapat memanjakan kulit dengan kelembapan secara intes. Hand cream ini juga menutrisi kulit tangan agar lebih sehat, menjadikan kulit tangan lebih halus dan lembut, serta mengatasi tangan kering. Menariknya, hand cream ini memiliki formula yang tidak lengket di kulit sehingga memberikan rasa nyaman saat digunakan. Dibandrol dengan harga Rp 66 ribuan, hand cream satu ini layak untuk kalian pertimbangkan.

7. Cottage Repair Hand Cream Vanilla

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via jd.id

Merk hand cream yang bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tangan selanjutnya adalah Cottage Repair Hand Cream Vanilla. Hand cream ini memiliki formula dengan extra moisturizing sehingga dapat menghaluskan kulit tangan yang kasar. Hand cream ini juga memiliki aroma vanila yang lembut, manis dan menenangkan. Tekstur produk ini juga langsung menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Sementara itu, Cottage Repair Hand Cream Vanilla bisa kalian dapatkan dengan harga mulai Rp 80 ribuan. Dan selain Vanila, ada varian lainnya yang tersedia seperti strawberry and mint, violet dan caramel.

8. The Saem Perfumed Hand Cream -Baby Powder-

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via thesaemcosmetic.com

Brand asal Korea Selatan yakni The Saem, juga memiliki produk hand cream terbaik yang bisa kamu manfaatkan untuk melembutkan dan melembabkan kulit tangan yang kering. The Saem sendiri menawarkan produk krim tangan dengan varian wewangian yang sangat lembut dan menyegarkan. Mulai dari aroma apricot, lilac, cherry blossom, lemont mint sampai baby powder.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, kalian bisa menggunakan varian Perfumed Hand Cream -Baby Powder- yang memang dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif. Produk ini juga mampu melembabkan sekaligus menyehatkan kulit tangan kamu. Tidak hanya itu, kandungannya mampu melindungi kulit dari sinar UV dan juga tidak lengket di kulit. Aroma baby powdernya juga sangat menenagkan. Produk satu ini dibandrol dengan rentang harga mula Rp 67.000 sampai Rp79.000. Tertarik untuk menggunakannya?

9. L’Occitane Dry Skin Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via loccitane.com

Merk hand cream yang bagus untuk memberikan kelembapan pada kulit tangan berikutnya adalah L’Occitane Dry Skin Hand Cream. Produk hand cream ini diperkaya dengan 20% Shea Butter organik, yang mampu melindungi, menutrisi dan melembabkan tangan, termasuk menghaluskan bagian telapak tangan. Hand cream ini juga bisa diaplikasikan pada area kutikula dan kuku sehingga kuku akan lebih kuat dan bebas dari masalah kuku kuning. Menariknya, hand cream ini juga dilengkapi dengan madu organik yang mampu menenangkan dan membantu melembutkan kulit. Dengan rentang harga Rp 155.000 sampai Rp 470.000, L’Occitane Dry Skin Hand Cream bisa menjadi pilihan yang bagus untuk melembutkan tangan kamu.

10. TonyMoly Magic Food Banana Hand Milk

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via tonymoly.us

Sedang mencari hand cream yang dapat melembabkan dan menghaluskan tangan yang kering? Kamu bisa mencoba menggunakan TonyMoly Magic Food Banana Hand Milk. Dengan kemasan yang lucu menyerupai pisang, hand cream ini mengandung shea butter, macadamia dan coconut oil yang dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan mengelupas menjadi lebih kenyal.

Teksktur TonyMoly Banana Hand Milk lebih kental dibandingkan hand cream lainnya namun tidak membuat kulit lengket. Sangat cocok untuk kulit yang sangat kering dan kasar, misalnya kamu yang sering mengendarai motor. Hand cream ini dibanderol dengan harga Rp 85 ribu.

11. Nature Republic California Aloe Vera Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via naturerepublic.id

Selanjutnya ada California Aloe Vera Hand Cream dari brand asal Korea Selatan yakni Nature Repblic. Hand cream yang memiliki kemasan unik berbentuk lidah buaya ini merupakan pelembab khusus tangan dengan kandungan Aloe Vera dan botanical extract lainnya. Hand cream ini dapat membantu merawat kelembapan kulit tangan agar senantiasa terasa halus dan lembut. Cukup aplikasikan secukupnya pada telapak tangan dan pijat secara lembut, produk hand cream ini akan menyerap dengan baik dan melembabkan tangan kamu. Nature Republic California Aloe Vera Hand Cream ini dibandrol dengan harga Rp 128.000.

12. Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via sensatia.com

Rekomendasi merk hand cream terbaik berikutnya adalah Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate. Hand cream ini khusus diformulasikan untuk mengurangi kulit kering dan kulit pecah-pecah. Campuran yang kaya dari shea butter, sari lidah buaya dan minyak kacang memberikan asam lemak esensial yang melembutkan dan melembabkan. Geranium yang kaya antioksidan dan minyak daun violet dapat menenangkan memanjakan kulit tangan. Selain itu, minyak daun violet juga dapat bertindak sebagai antiseptik alami. Buat kamu yang ingin menggunakan produk ini, Sensatia Botanicals Violet & Geranium Hand Hydrate dijual dengan Rp 125.000.

13. Skin Food Sheabutter Perfumed Hand Cream (Honey)

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via theskinfood.us

Ada juga Skin Food Sheabutter Perfumed Hand Cream Honey Scent yang merupakan salah satu merk hand cream yang bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tangan yang kasar. Sesuai namanya, hand cream ini mengandung madu yang akan membuat tangan lembab sepanjang hari. Selain itu, kandungan shea butternya juga memberi nutrisi dan melembabkan kulit kering. Ini meningkatkan regenerasi kulit dan mengandung sifat pelindung matahari alami.

14. Etude House Hand Bouquet Rich Collagen Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via etudehouse.com

Merk hand cream yang bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tangan berikutnya adalah Etude House Hand Bouquet Rich Collagen Hand Cream. Produk hand cream ini kaya kandungan kolagen yang bermanfaat untuk merawat tanda penuaan di tangan, seperti keriput. Produk hand cream dari Etude House ini juga mengandung Shea Butter, Mango Seed Butter dan Green Tea Seed Oil yang akan memberikan kelembaban maksimal, sementara kandungan Marine Collagen akan mengencangkan kulit dan membuat tangan kamu terlihat lebih awet muda. Dengan Rp 79 ribuan, kamu bisa mendapatkan produk hand cream satu ini.

15. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Nourishing Hand Cream

Rekomendasi Merk Hand Cream Terbaik

photo via botanecogarden.com

Satu lagi rekomendasi merk hand cream terbaik yang bagus untuk melembabkan tangan adalah Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Nourishing Hand Cream. Produk hand cream ini diperkaya dengan ekstrak lidah bBuaya, ekstrak batang bambu, shea butter, dan vitamin E. Tekstirenya ringan dan cepat meresap ke dalam kulit dan mampu melembabkan dan tangan kering. Selain itu, formulanya juga dibuat dari bahan-bahan alami sehingga dapat digunakan semua jenis kulit. Produk hand cream ini dibanderol dengan harga Rp 49.900.

Nah itu dia beberapa rekomendasi merk hand cream terbaik yang bagus untuk melembabkan dan melembutkan kulit tangan yang kering dan kasar. Semoga bermanfaat!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait