Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik Untuk Mengatasi Masalah Bibir Kering

Dibuat oleh blogunik

Sedang mencari rekomendasi merk lip scrub yang bagus untuk menjaga kesehatan bibir? Tenang, kali ini kita akan membahas tentang beberapa merk lip scrub terbaik yang dapat mengatasi bibir kering dan juga menjaga kesehatan bibir.

Perawatan bibir sering dilupakan, padahal bibir juga perlu mendapatkan perawatan khusus sama halnya dengan kulit wajah. Ini karena bibir hapir setiap hari dan setiap saat menggunakan lipstik, lipgloss dll, sehingga bibir menjadi lebih rentan kering dan pecah-pecah. Maka dari itu, kamu memerlukan yang namanya lip scrub untuk membantu menjaga kesehatan bibir kamu. Lip scrub sendiri berfungsi untuk exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir, sehingga bibir menjadi lebih sehat dan lembab.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi merk lip scrub terbaik yang bagus untuk menjaga kelembabab dan kesehatan kulit! So let’s check it out guys!

1. Dior Lip Sugar Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via dior.com

Lip scrub yang bagus untuk mengatasi bibir kering dan membuatnya sehat dan lembab diawali dengan Dior Lip Sugar Scrub. Lip sugar scrub ini memiliki bentuk stick yang memudahkan cara pemakaiannya. Mampu mengelupas kulit mati di bibir kamu dengan butiran gula halus yang akan meleleh di bibir. Produk lip scrub ini mamapu membuat bibir tampak lebih lembut, segar dan berwarna pink alami. Menariknya, lip scrub ini juga memiliki aroma yang manis, sehingga nyaman untuk digunakan. Di keluarkan oleh brand ternama, nggak heran kalau Dior Lip Sugar Scrub ini dibandrol dengan harga Rp 500 ribuan.

2. MAC Lip Scrubtious

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via saksfifthavenue.com

Selanjutnya ada MAC Lip Scrubtious yang juga merupakan salah satu merk lip scrub yang bagus untuk mengatasi bibir kering. Produk ini merupakan exfoliator berbahan dasar gula yang dengan lembut menghaluskan kulit kering dan pecah-pecah. Produk ini juga diformulasikan dengan pelembap atau moizturizer yang menutrisi menjadikan bibir lembut dan segar serta menyehatkan bibir. MAC Lip Scrubtious ini memiliki aroma yang menenangkan dan dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribuan dan tersedia dalam lima rasa termasuk Candied Nectar, Fruit of Passion, Summer Berry, Sweet Brown Sugar dan Sweet Vanilla.

3. Emina Sugar Rush Lip Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via eminacosmetics.com

Emina Sugar Rush Lip Scrub juga merupkan salah merk lip scrup yang bagus dan cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan bibir yang sehat dengan harga yang terjangkau. Dengan harga sekitar Rp 34 ribuan, Emina Sugar Rush Lip Scrub ini menawarkan formula dari manisnya gula dan biji aprikot yang mampu membantu mengeksfoliasi, melembapkan, dan melembutkan bibirmu. Produk ini juga diperkaya oleh ekstrak shea butter, olive oil, jojoba oil, Vitamin C & E untuk menjaga bibir dari kekeringan.

4. Innisfree Lip Peeling Booster

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via innisfree.com

Rekomendasi merk lip scrub terbaik selanjutnya adalah Innisfree Lip Peeling Booster. Lip scrub ini dapat membantu mengelupas sel kulit mati dan sisa lipstik yang melekat pada bibir sehingga membuat bibir menjadi lebih halus. Diperkaya dengan kandungan 3 jenis minyak, yakni minyak biji teh hijau, minyak biji macadamia, dan minyak biji bunga matahari yang bermanfaat untuk menjaga bibir kamu tetap lembab setelah pengelupasan sel kulit mati menggunakan produk satu ini. Innisfree Lip Peeling Booster sendiri di jual dengan harga sekitar Rp 98 ribuan.

5. Elf Lip Exfoliator

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via elfcosmetics.com

Merk lip scrub terbaik berikutnya adalah Elf Lip Exfoliator. Ini merupakan salah satu scrub bibir yang praktis digunakan karena dikemas dalam bentuk seperti lipstick. Lip scrub ini mengandung jojoba oil yang dapat mengunci kelembaban bibir, diperkaya juga dengan shea butter yang mampu menutrisi bibir untuk hasil akhir yang halus. Tak hanya itu, lip scrub ini juga mengandung avocado oil yang bagus untuk melembabkan dan melindungi bibir. Dijual dengan harga sekitar sekitar Rp 80 ribuan produk ini memiliki 4 varian yakni sweet cherry, coconut, mint maniac, dan brown sugar. Cocok untuk kamu yang memiliki bibir pecah-pecah karena kering.

6. Etude House Kissful Lip Care Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via q-depot.com

Selanjutnya adalah Etude House Kissful Lip Care Scrub. Ini merupakan merk lip scrub asal Korea Selatan dengan kemasan tube dengan desain yang sangat feminin. Produk ini memiliki formula kolagen yang akan membuat bibir lebih kenyal, bebas kerutan, dan lembap. Gel di dalamnya berwarna bening, tetapi ketika dioleskan pada bibir, butiran gula pun akan terlihat dan mengeksfoliasi bibi yang kering menjadi lebih lembut dan lembab. Lip scrub asal Korea Selatan ini dijual kurang lebih sekitar Rp65 ribuan.

7. ElsheSkin Lip Sugar Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via blibli.com

ElshéSkin Lip Sugar Scrub merupakan salah satu produk perawatan bibir terbaik dengan scrub alami yang dapat membersihkan bibir kering secara lembut. Lip scrub ini juga mengandung madu yang berfungsi sebagai pelembab alami. Tak hanya itu, avocado oil dalam produk ini juga bisa menutrisi, melembapkan, sekaligus mengatasi bibir hitam. Kandungan oryza sativa powder juga mampu memberikan efek netral untuk mencegah iritasi bibir. Dijual dengan harga Rp 60 ribuan, lip scrub ini layak untuk dicoba.

8. Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via shopee.co.id

Rekomendasi lip scrub lainnya yang bagus untuk melembabkan bibir yang kering adalah Sensatia Botanicals Pouty Lips Sugar Lip Scrub. Produk lip scrub ini menutrisi dengan kandungan 100 % bahan alami untuk bibir yang lebih halus dan lembut.

Produk ini mengandung gula alami yang berasal dari tebu yang membantu mengeksfoliasi bibir. Ada juga kandungan shea butter dan zat aktif dari biji aprikot, sweet almond dan grapefruit yang dapat menghidrasi bibir, serta menambahkan aroma manis dan sensual. Produk yang dijual dengan harga sekitar Rp 80 ribuan ini, sangat baik digunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah.

9. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Scrub Intensive Care

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via mineralbotanica.com

Selanjutnya ada Hydra Sugar Lip Scrub Intensive Care dari brand Mineral Botanica yang merupakan salah satu merk lip scrub terbaik dengan harga yang terjangkau. Lip scrub ini diformulasikan dengan kombinasi vitamin E, Avocado Oil, Squalane dan madu yang menjadikan kulit bibir tetap lembap, mencegah bibir pecah-pecah, hingga mengangkat sel kulit mati. Lip scrub dari Mineral Botanica ini dijual dengan harga sekitar Rp 43 ribuan.

10. Lush Honey Lip Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via a.ubuy.com.kw

Lush Honey Lip Scrub merupakan merk lip scrub terbaik lainnya yang bisa kamu pertimbangkan untuk di coba. Lip scrub ini diformulasikan dengan bahan utama castor sugar yang dikombinasikan dengan syrupy honey, aromatic vanilla, dan creamy white chocolate. Sehingga tidak hanya mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir, namun juga mampu melembabkan, dan memberikan aroman manis. Lush Honey Lip Scrub ini dijual sekitar Rp 200 ribuan dan bisa didapatkan di berbagai online shop langganan kamu.

11. Felinz Lip Scrub Frosted Peach

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via klikindomaret.com

Felinz Lip Scrub Frosted Peach merupakan merk lip scrub yang mengandung ekstrak jojoba oil dan vitamin E yang dapat menutrisi bibir serta melembapkan bibir agar terasa halus dan terhindar dari pecah-pecah. Produk ini menjadi favorit para anak muda karena harganya yang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 20 ribuan. Meski begitu, kualitas produk ini dalam menutrisi serta menghaluskan tekstur bibir tidak perlu diragukan lagi.

12. Unpa Bubi Bubi Lip

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via gobizkorea.com

Rekomendasi merk lip scrub terbaik yang bagus untuk mengatasi bibir kering adalah Unpa Bubi Bubi Lip. Lip scrub dengan nama yang lucu ini berasal dari Korea Selatan dan mengandung Natural AHAs, Papaya Extract dan Grapefruit Extract yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengatasi bibir yang kering. Uniknya, lip scrub ini akan berubah menjadi busa saat diaplikasikan pada bibir. Dijual dengan harga sekitar Rp 125 ribuan, Unpa Bubi Bubi Lip bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang memiliki masalah bibir kering dan pecah-pecah.

13. Gulaco Yummy Lip Scrub Honey

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

Gulaco Yummy Lip Scrub Honey

Selanjutnya ada Gulaco Yummy Lip Scrub yang juga merupakan produk lip scrub terbaik yang bisa kamu coba. Lip scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir secara otomatis, dan membuat bibir terlihat lebih bersih, cerah, halus dan sehat. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 40 ribuan, Gulaco Yummy Lip Scrub Honey bisa jadi alternatif buat kamu coba.

14. Liplapin Cotton Candy Lip Scrub

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via shopee.co.id

Liplapin Cotton Candy Lip Scrub merupakan lip scrub dengan wangi gulali yang manis dan ampuh untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir pecah dan kusam sehingga bibir menjadi lebih halus dan lembut serta lembab. Lip scrub ini juga bisa mengembalikan kecerahan skin tone bibir kamu yang kusam dan menyamarkan garis-garis halus di permukaan bibir. Dengan harga sekitar Rp 42 ribuan, Liplapin Cotton Candy Lip Scrub ini worth it untuk digunakan.

15. Beauty Treats Lip Scrub Almond Creme

Rekomendasi Merk Lip Scrub Terbaik

photo via tokopedia.com

Satu lagi rekomendasi merk lip scrub terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Beauty Treats Lip Scrub Almond Creme. Lip scrub ini mengandung antioksidan seperti Vitamin E dan juga almond creme yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut sehingga menjadikan bibir lembut dan kenyal.

Lip scrub ini memiliki butiran yang lembut dibibir dan mampu mengangkat sisa lipstik matte yang kadang masih terselip di sela kulit bibir yang kering. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 45 ribuan, lip scrub ini, bisa kamu gunakan untuk menyehatkan bibir kamu.

Nah itu dia beberapa rekomendasi merk lip scrub terbaik yang bagus untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, sekaligus mampu menyehatkan bibir dan membuatnya lembab dan halus.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait