Rekomendasi Shampo Untuk Memanjangkan Rambut Secara Cepat

2 minggu lalu

Rambut adalah salah satu penunjang penampilan dan tak jarang banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan rambut yang panjang, halus dan berkilauan. Ada yang bilang jika memiliki rambut yang panjang merupakan tipe idaman para kaum pria, meskipun tidak semua orang mengatakan begitu. Untuk mendapatkan rambut yang panjang, halus dan berkilauan tentunya ada beberapa produk yang digunakan salah satunya shampo. Di Indonesia banyak sekali shampo yang diproduksi, namun shampo-shampo tersebut memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Sama halnya shampo untuk memanjangkan rambut, shampo ini dibuat khusus yang memang diperuntukkan untuk kalian yang menginginkan memiliki rambut panjang. Nah, berikut ini rekomendasi shampo untuk memanjangkan rambut secara cepat.

1. HG Hair Growth Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - HG Hair Growth Shampoo

Photo via : https://www.tokopedia.com

HG Hair Growth Shampoo merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut yang diproduksi oleh HG Shampoo. Shampo ini diformulasikan dari bahan-bahan alami dengan tujuan dan manfaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami. Shampo ini akan membantu mengaktifkan kembali folikel rambut dan menutrisi rambut kepala agar tidak rontok. Shampo ini bisa kamu gunakan rutin selama 2-3 minggu untuk membantu proses pertumbuhan rambut.

Kandungan :

Morus alba extract, vitek trifolia fruit extract, eclipta prostrata extract, moringa olefera leaf extract, sodium laureth sulfate, aqua, cocamide DEA, sodium myreth sulfate, lauryl glucoside, hydrolized collagen, sodium chloride, fragrance, ginkgo biloba extract, olive oil, PEG-7 esters, methylparaben, glutamic acid lysine HCI, D-panthenol, propylparaben, magnesium nitrate, methylchloroisothizolinone, methylisothiazolinone.

2. The Original Caviar Shampo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - The Original Caviar Shampo

Photo via : https://murah.netpriceupdate.com

The Original Caviar Shampo merupakan salah satu shampo yang bagus untuk memanjangkan rambut, shampo ini juga memiliki logo kuda sehingga disebut juga shampo kuda. Shampoo ini diproduksi di Amerika Serikat dan dipercaya dapat menumbuhkan rambut hingga 40% lebih cepat dibandingkan dengan shampo biasa. Shampoo ini hanya membutuhkan waktu 14 hari penggunaan untuk mendapatkan rambut yang panjang, lebat dan berkilau.

3. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins

Photo via : https://www.dermstore.com

Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins merupakan salah satu merk shampo untuk memanjangkan rambut. Shampo ini memiliki kandungan kina dan vitamin B untuk memperkuat keratin serta merangsang pertumbuhan rambut. Selain untuk memanjangkan rambut, shampo ini juga dapat mengatasi kerontokan rambut agar kembali tumbuh dengan lebat. Shampo ini juga tidak akan membuat rambutmu lepek setelah pemakaian.

Kandungan :

Water (Aqua), Sodium Laureth Sulfate, Cocamide Mipa, Lauryl Betaine, Alcohol, Biotin, Blue 1 (CI 42090), Caremel, Cinchona Calisaya Bark Extract, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Glycerin, Methlisothiazolinone, Methylparaben, Panthenol, Pantolactone, Phenoxyethanol, Poluquaternium-22, Propylparaben, Pyridoxine HCL, Red 33 (CI 17200), Sodium Chloride, Triethanolamine.

4. Sariayu Shampo Lidah Buaya

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Sariayu Shampo Lidah Buaya

Photo via : https://marthatilaarshop.com

Sariayu Shampo Lidah Buaya merupakan salah satu shampo yang dapat memanjangkan rambut. Shampo ini memiliki kandungan ekstrak lidah buaya yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. Shampo ini juga dapat membuat rambut kamu lebih subur dan menguatkan akar rambut. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Kandungan :

Ekstrak Lidah Buaya, Aloin, Karoten, Vitamin C.

5. Black Magic Kemiri Shampo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Black Magic Kemiri Shampo

Photo via : https://lakupon.com

Black Magic Kemiri Shampo merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut. Shampo ini selain dapat memanjangkan rambut, dapat juga menumbuhkan dan menghaluskan. Shampo ini terbuat dari bahan-bahan alamiah dan herbal dari buah kemiri dan tanaman lainnya. Shampo ini dapat digunakan untuk pria maupun anak-anak. Shampo ini mengandung lidah buaya dan seledri yang dapat merangsang sel-sel di kulit kepala agar proses pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat.

6. Mane ‘n Tail Original Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Mane 'n Tail Original Shampoo

Photo via : https://www.mankind.co.uk

Mane ‘n Tail Original Shampoo merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut. Shampo ini juga dikenal dengan shampo kuda. Shampo ini diperkaya dengan formula mikroprotein eksklusif yang membuat rambut terasa lebih lembut serta pelembap dan emolian yang dapat membuat rambut tampak bersinar setiap habis keramas. Rambut ini aman digunakan sehari-hari, namun disarankan untuk menggunakan conditionernya juga agar rambut tetap lembut.

Kandungan :

Water/Aqua/Eau, sodium lauryl sulfate, cocamidopropyl betaine, cocamide MEA, glycol distearate, sodium chloride, propylene glycol, fragrance (parfum), hydrolyzed collagen, citric acid, DMDM hydantoin or methylchloroisothiazolinone/methylisothiazolinone.

7. Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss

Photo via : https://www.fragrancesandcosmetics.com.au

Davines Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut. Shampo ini cukup mahal dan diimpor langsung dari Italy. Shampo ini dapat mencegah kerontokan, menguatkan akar rambut, menstimulasi kulit kepala, memperkuat immune defense dan mampu menumbuhkan rambut.

Kandungan :

Water, sodium lauroyl methyl isethionate, cocamidopropyl betaine, disodium cocoamphodiacetate, sodium lauroyl sarcosinate, polysorbate 20, caffeine, sodium chloride, benzyl alcohol, fragrance, acrylates/c-10-30 alkyl acrylate crosspolymer, sodium benzoate, trisodium ethylenediamine disuccinate, peppermint oil, glyceryl oleate, coco-glucoside, sodium hydroxide, eugenol, disodium edta, eucalyptus globulus leaf oil, linalool, polyquaternium-10, limonene, niacinamide, citric acid, epigallocatechin gallatyle glucoside, CI 17200 / red 33, CI 19140 / yellow 5.

8. Green Angelica Hair Growth Accelerator

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Green Angelica Hair Growth Accelerator

Photo via : https://greenangelicatestimoni.com/

Green Angelica Hair Growth Accelerator merupakan salah satu shampo yang dapat memanjangkan rambut dan mengatasi kerontokan pada rambut. Shampo ini menjadi shampo herbal di Indonesia yang tidak mengandung deterjen sehingga tidak akan muncul busa saat digunakan. Shampo ini menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti mengatasi dan menghentikan rambut rontok. Selain itu, shampo ini juga mampu membasmi ketombe dan minyak berlebih.

Kandungan :

Apple steam cell, ashitaba keiskei, gluthatione, aloevera.

9. Keiskei Hair Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Keiskei Hair Shampoo

Photo via : https://www.jd.id

Keiskei Hair Shampoo adalah shampo yang memanjangkan rambut. Shampo ini bisa juga digunakan untuk masalah rambut terutama masalah kebotakan. Shampo ini menggunakan teknologi nano yang bekerja 10x lebih cepat menstimulasi pertumbuhan rambut baru dan menghambat peningkatan Hormon DHT pada folikel rambut.

Kandungan :

Extract Ashitaba, Extract Centella Asiatica dan Glycerin.

10. Kerastase Bain Stimuliste GL

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Kerastase Bain Stimuliste GL

Photo via : https://www.edcskincare.com

Kerastase Bain Stimuliste GL merupakan salah satu shampo energizing untuk rambut yang mengalami penipisan. Shampo ini bisa digunakan untuk yang memiliki rambut rontok. Aksi anti-hairloss yang dilakukan oleh shampo ini akan membuat rambut terlihat lebih lebat dan terasa lebih penuh. Selain itu, shampo ini diformulasikan untuk merawat kulit kepala dan mencegah kerontokan rambut dan membuat rambut terasa lebih halus dan lembut jika rutin menggunakannya.

11. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Olive Nutrient Herbal Shampoo

Photo via : https://www.tokopedia.com

Olive Nutrient Herbal Shampoo merupakan shampo yang mengandung ekstrak tumbuh-tumbuhan yang alami dan virgin olive oil. Dimana bermanfaat sebagai moisturizer alami bagi kulit kepala dan rambut. Selain itu dapat juga menutrisi lapisan kutikula rambut, melancarkan sirkulasi darah pada kepala, menghilangkan ketombe, menambah volume rambut, mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut.

Kandungan :

Mengandung Virgin Olive Oil murni yang dapat mencegah hormon DHT yaitu hormon yang membuat rambut mudah patah.

12. L’Oreal Expert Density Advanced

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - L'Oreal Expert Density Advanced

Photo via : https://www.lelong.com.my

L’Oreal Expert Density Advanced merupakan shampo yang dapat menghentikan kerontokan sekaligus untuk memanjangkan rambut. Shampo ini mengandung Vitamin B6, PP dan Asam Omega 6 yang dapat menambah volume ketebalan rambut. Selain itu shampo ini juga dapat membersihkan kultikula rambut dan menjadikan rambut terlihat bercahaya.

13. DS Softto Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - DS Softto Shampoo

Photo via : https://www.bukalapak.com

DS Softto Shampoo merupakan salah satu shampo yang cocok untuk menumbuhkan rambut, dimana shampo ini sangat terkenal di Cina dan negara Asia lainnya. Shampo ini mengandung herbal alami Cina yaitu sino-herbage, arbor-vitae leaf, polygonum multiflorum, black pearl, niger seed dan ginseng. Selain itu, shampo ini juga dapat mengurangi kerontokan pada rambut dan ampuh menumbuhkan rambut di kepala yang botak sekalipun.

14. Erha Hair Grow Shampoo

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - Erha Hair Grow Shampoo

Photo via : http://www.pusatkosmetik.com

Erha Hair Grow Shampoo merupakan salah satu shampo untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Shampo ini mengandung ekstrak ginseng, ekstrak cucurbita pepo seed, dan niacinamide yang dapat melancarkan mikrosirkulasi serta mengoptimalkan kulit kepala agar dapat menyerap nutrisi, vitamin dan mineral. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

15. NR Shampo Citrone

Merk Shampo Untuk Memanjangkan Rambut - NR Shampo Citrone

Photo via : https://www.tokopedia.com

NR Shampo Citrone merupakan salah satu produk shampo dari NR yang membantu merawat rambut rontok sekaligus untuk menyuburkan rambut. Shampo ini menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak buah lemon dan silk protein. Bahan-bahan alami ini yang menjadikan rambut tumbuh lebih cepat dan nampak berkilau alami.

Jadi buat kalian yang ingin memanjangkan rambut secara cepat, salah satu rekomendasi shampo diatas bisa kalian gunakan.