15 Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta

1 bulan, by blogunik

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta

Restoran dengan konsep All You Can Eat atau buffet sangat populer belakangan ini terutama dikalangan anak muda. Bahkan di Jakarta sendiri, kehadiran restoran All You Can Eat terus bertambah dari hari kehari. Saking banyaknya pilihan restoran All You Can Eat di Jakarta, sampai-sampai kita jadi bingung sendiri harus makan di mana. Nah biar nggak bingung lagi, berikut 15 rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta yang bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin makan sepuasnya. Let’s check it out guys!

15 Restoran All You Can Eat di Jakarta

1. Shabu2House

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Shabu2House

photo via instagram.com/shabu2house

Dari nama restorannya, pasti kamu langsung tahu kalau restoran ini merupakan surganya buat para pecinta makanan shabu-shabu. Shabu2House ini menyajikan banyak varian rasa sup atau kuah yang dapat kamu pilih. Tentunya kuah ini juga disajikan lengkap dengan beef spesial dan juga wagyu beef yang akan memastikan sajiannya kuah pilihan kamu semakin lezat. Konsep All You Can Eat di restoran ini menjanjikan semua menu dengan harga pas di kantong. Dengan kualitas makanan yang tinggi, kamu hanya perlu merogoh kocek hingga Rp 250 ribu. Outlet Shabu2House berada di Plaza Indonesia juga Senayan City.

2. Pochajjang Korean BBQ

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Pochajjang Korean BBQ

photo via instagram.com/pochajjangkoreanbbq

Restoran All You Can Eat selanjutnya yang bisa kamu coba datengi bareng geng kamu adalah Pochajjang Korean BBQ. Restoran ini cocok banget buat para pecinta makanan Korea. Bahkan tempat makan satu ini menjadi pilihan menarik buat para Kpopers. Menariknya restoran all you can eat ini menawarkan harga yang amat murah meriah lho. Restoran All You Can Eat ini menyediakan dua jenis paket, di antaranya paket Premium Beef dengan harga Rp 99.000 dan paket Wagyu seharga Rp 129.900. Pada paket paling standar, kamu sudah mendapat 3 pilihan daging yang bisa diambil sepuasnya. Pilihan dagingnya yaitu bulgogi, spicy bulgogi, honey soy, serta chicken BBQ. Selain itu untuk paket standarnya sudah termasuk berbagai pilihan banchan (pelengkap). Di antaranya seperti japchae, pajeon, karaage, kimchi, nasi putih, nasi goreng, hingga saus ssamjang. Buat kamu yang tertarik, Pochajjang Korean BBQ, sudah memiliki beberapa cabang. Di Jakarta sendiri restoran ini bisa kamu temui di beberapa tempat seperti di Jl. Gandaria 1 No.20, Jakarta Selatan, dan di Jl. Mangga Besar XIII No.111B, RT.2/RW.1, Jakarta Pusat.

3. KOBESHI by Shabu-shabu House

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - KOBESHI by Shabu-shabu House

photo via instagram.com/kobeshi_shabu2

Selanjutnya ada KOBESHI by Shabu-shabu House guys. Restoran all you can eat ini masih satu grup dengan Shabu2House. Kobeshi juga menawarkan menu buffet yang akan membuat kamu kenyang dan bahagia. Kamu akan sangat puas makan disini karena restoran ini memiliki keunikan yang lain dari pada restoran all you can eat pada umumnya. Salah satu keunikannya adalah terdapat pada kompor yang biasanya digunakan pengunjung. Biasanya hanya ada satu kompor dalam satu meja untuk dipakai beramai-ramai. Namun Kobeshi justru menyediakan kompor untuk masing-masing pengunjung. Fasilitas ini memungkinkan kamu tidak berebut sekaligus dapat meracik shabu sesuai selera. Sayuran, daging, seafood, dan condimentnya juga sangat lengkap. Lokasinya sendiri ada di Street Gallery PIM.

4. Kintan Buffet

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Kintan Buffet

photo via instagram.com/kintanbuffet

Restoran all you can eat satu ini berada di Senayan City. Di Kintan Buffet ini kamu bisa menikmati aneka pilihan daging yang tentunya akan membuat kamu kenyang dan puas. Harganya sendiri tergantung dengan jenis daging yang kamu pilih. Meski demikian restoran ini memastikan rasa yang sebanding dengan uang yang kamu keluarkan. Menariknya Kintan Buffet memiliki empat jenis menu yang bisa kamu santap di jam makan siang dan malam. Perlu dicatat, harga jam makan siang dan malam berbeda.

Untuk Regular Buffet di jam makan siang, orang dewasa harus membayar sebesar Rp 163.000. Sementara orang tua berusia di atas 60 tahun membayar Rp 142.000, dan anak-anak dengan tinggi 110–140 cm dikenakan biaya Rp 88.000. Pada jam makan malam, Regular Buffet memiliki harga Rp 196.000 untuk orang dewasa, Rp 167.000 untuk orang tua, dan Rp 98.000 untuk anak-anak.

5. Simhae

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Simhae

photo via instagram.com/nganre_rong

Simhae merupakan salah satu restoran all you can eat kekinian di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Di restoran ini, kamu bisa makan ala Korea sepuasnya dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan sudah include tax. Untuk paket standarnya, kamu akan ditawari pilihan seperti olahan sapi berlemak, sapi tanpa lemak, ayam, ikan, dan samcan. Ada juga paket premium seharga Rp 119.000 yang mana kamu akan mendapatkan lebih banyak pilihan daging berkualitas. Menyantap hidangan juga akan semakin lengkap dengan adanya nasi putih, kimchi, selada, bawang putih, dan bawang bombay khas restoran Korean grill. Restoran satu ini bisa kamu temui di Jln. Sultan Iskandar Muda No.32, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

6. Mo Mo Paradise

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Mo Mo Paradise

photo via instagram.com/momoparadiseid

Rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta selanjutnya adalah Mo Mo Paradise. Restoran ini berada di Pantai Indah Kapuk. Buat para pecinta daging, tentu wajib mencoba hidangan bercita rasa lezat di restoran ini. Menu makanan daging yang disediakan Mo Mo Paradise terdiri dari US Beef, wagyu dan juga wagyu tongue. Kamu juga akan diberi beberapa pilihan kuah shabu yang rasanya gurih, kuah sukiyaki hingga kuah kimchi untuk kamu para penyuka pedas dan asam. Restoran Mo Mo Paradise ini berada di ruko Crown Golf 18-19, Jalan Marina Indah Raya Pantai Kapuk.

7. Yakinikuya Tokyo BBQ

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Yakinikuya Tokyo BBQ

photo via instagram.com/yakinikuya

Nah buat kamu yang suka makan daging grill ala Jepang, maka kamu bisa berkunjung ke Yakinikuya Tokyo BBQ. Restoran ini menyajikan menu khas Jepang, seperti yakiniku BBQ yang tersaji secara a la carte dan all you can eat. Seperti restoran pada umumnya, kamu harus menghabiskan semua makanan yang ada di sini agar tidak dikenakan charge untuk makanan yang tersisa. Buat kamu yang ingin berkunjung, Yakinikuya Tokyo BBQ berada di kawasan Dharmawangsa Square, Jakarta.

8. Dookki

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Dookki

photo via instagram.com/dookki_id

Buat kamu yang ingin makan sepuasnya makanan khas Korea maka kamu wajib mengunjungi Dookki. Restoran ini berbeda dari restoran all you can eat pada umumnya. Jika biasanya restoran all you can eat menyajikan makanan seperti shabu-shabu dan aneka jenis BBQ-an, maka di Dooki ini kamu justru menemukan tteokbokki, ramyun, dan aneka camilan asli Korea lainnya yang bisa dinikmati sepuasnya. Bahkan kamu bisa menikmati sajian tteokbokki dan ramyun dengan berbagai saus dan kuah khas Korea asli. Kamu juga bisa nambah aneka bahan sepuasnya. Menariknya kamu bisa meracik makanan khas Koreamu sendiri dengan bahan-bahan yang disediakan. Yang tertarik dengan restoran all you can eat satu ini, kamu bisa melipir ke Central Park Mall Unit LG Blok L 231 A, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

9. Bamboo Dimsum

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Bamboo Dimsum

photo via instagram.com/bamboodimsum.id

Restoran all you can eat di Jakarta selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Bamboo Dimsum. Restoran ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang bosan dengan pilihan daging grill atau shabu-shabu dari menu all you can eat. Pasalnya, sesuai nama restoran, di Bamboo Dimsum ini kamu akan dapat makan berbagai olahan dinsum sepuasnya. Di sini kamu bisa mencicipi aneka dim sum kukus dan goreng, seperti lumpia kulit tahu, hakau, shu mai udang, pangsit shanghai, ceker ayam, hingga mantau. Bonusnya kamu bisa refill minum sepuasnya. Alamatnya ada di Jln. Radio Dalam Raya No.47 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

10. Ssikkek

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Ssikkek

photo via instagram.com/ssikkek_id

Ssikkek adalah salah satu restoran all you can eat favorit masyarakat Jakarta. Pasalnya selain dapat menikmati sajian BBQ dengan cita rasa lezat sepuasnya, makan di restoran ini juga tidak memiliki batasan waktu. Kamu bisa makan sepuasnya sampai kenyang, sambil nongkrong bareng teman-teman. Meski begitu, kamu harus menghabiskan makanan yang sudah kamu pesan. ika tersisa makanan atau minuman dengan berat 100 gr, maka kamu akan kena denda sebesar Rp 100.000. Restoran all you can eat ini berlokasi di Sunter, Ssikkek memiliki harga Rp 169.900, orang dewasa; Rp 139.900, orang tua berusia di atas 60 tahun; dan Rp 109.900, anak dengan tinggi 100 – 140 cm.

11. Gyu Kaku

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Gyu Kaku

photo via instagram.com/gyukakujbbq

Gyu Kaku merupakan restoran yakiniku asli Jepang yang jadi salah satu restoran yang bisa diandalkan para pecinta daging sapi. Restoran ini emiliki beberapa cabang di Jakarta, beberapa diantaranya adalah Gyu Kaku di Citywalk Sudirman, Gyu Kaku di Lippo Mall Puri, Gyu Kaku di Neo Soho, Gyu Kaku di Gandaria City hingga Gyu Kaku di Cilandak Town Square.

Restoran all you can eat ini menawarkan 3 menu barbeque all you can eat dengan jenis daging dan harga berbeda. Untuk Standard Buffet, orang dewasa dikenakan harga Rp 238.000. Sementara anak-anak dan orang tua dikenakan harga Rp 158.000. Daging yang ditawarkan adalah Dragon Karubi. Sementara Premium Buffet, menu ini memiliki daging Dragon Karubi dan King Karubi. Kamu bisa mencicipinya dengan membayar Rp 398.000, orang dewasa; dan Rp 298.000, anak-anak. Lalu ada Premium Wagyu Buffet menawarkan daging Wagyu Karubi yang dilengkapi dengan King Karubi dan Dragon Karubi. Untuk menu ini, orang dewasa membayar Rp 458.000, sementara anak-anak dan orang tua Rp 358.000.

12. Manse Korean Grill

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Manse Korean Grill

photo via instagram.com/mansekoreangrill

Restoran all you can eat yang menawarkan Korean grill yang paling hits di Jakarta selanjutnya adalah Manse Korean Grill. Kamu bisa makan sepuasnya di sini dengan harga mulai dari Rp99.000 saja. Tersedia 6 jenis pilihan daging (termasuk US Beef), sup bulgogi, miyeokguk, selada, jamur, kimchi, dengan sauce station (termasuk saus samjjang), sampai ke cabe rawit, dan eskrim. Semua menu tersebut bisa kamu refill sendiri, sekuat yang kamu bisa makan. Kamu bisa mengunjungi restoran ini setiap hari pukul 18:00 – 23:00 WIB di La Piazza Lantai Ground, Gading Food City, Kelapa Gading, Jakarta.

13. Shabu Hachi

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Shabu Hachi

photo via instagram.com/shabuhachi

Shabu Hachi adalah restoran all you can eat di Jakarta yang wajib kamu kunjungi berikutnya. Restoran itu menyajikan sekitar 40 pilihan bahan baku untuk dimasak sendiri, seperti daging impor, daging kambing impor, unggas, makanan laut, varian sayuran dan jamur sehat yang tak ada habisnya. Selain itu, juga terdapat menu terkenal seperti kue Dorayaki, Takoyaki, Yakitori/Robatayaki, Garden Salad, Kimchee Korea, singkong manis dari Thailand dan juga puding cokelat sebagai hidangan penutup. Adapun untuk bisa menikmati hidangan Shabu Hachi yang semuanya berlabel halal ini, pengunjung perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 138 ribu hingga Rp 328 ribu, belum termasuk pajak 10 persen. Ada beberapa cabang Shabu Hachi di Jakarta, salah satunya di Jl. Ampera Raya No.127, RT.4/RW.10, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.

14. Kitamura

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Kitamura

photo via instagram.com/kitamurashabushabu

Kitamura mengusung kuliner all you can eat atau makan sepuasnya selama 90 menit yang menyajikan menu Japanese Shabu-Shabu HALAL. Kitamura menyajikan kuliner shabu-shabu Jepang dengan harga terjangkau dengan pilihan menu Makushita (Australian & US Prime Beef). Kitamura adalah restoran shabu-shabu ala Jepang yang mengusung tema pegulat sumo dengan nama menu unik. Ada Makushita seharga Rp99.000 dan Yokozuna seharga Rp129.000. FYI, kedua menu tersebut mengambil nama dari tingkatan dan gelar seorang pegulat sumo. Buat kamu yang tertarik, Kitamura berlokasi di Jln. Gandaria 1 No.68, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

15. Onokabe

Rekomendasi Restoran All You Can Eat di Jakarta - Onokabe

photo via instagram.com/onokabe_id

Satu lagi rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta yang wajib kamu kunjungi adalah Onokabe. Onokabe adalah restoran suki dan grill sepuasnya di mana orang dewasa dan anak-anak dapat memiliki pengalaman bersantap yang menyenangkan. Dengan lebih dari 100 pilihan menu yang mencakup masakan Jepang, Korea, Cina, serta Amerika dan Italia, Onokabe jelas merupakan tempat makan lengkap. Setiap meja di Onokabe memiliki grill dan suki sendiri untuk memasak daging berkualitas tinggi dengan variasi saus khas. Soal hargapun Onokabe sangat bersahat, makan sepuasnya di sini kamu hanya perlu membayar Rp 140 ribu saja. Onokabe memiliki outlet di Alam Sutera dan Plaza Jababeka yang buka mulai pukul 11:00 – 22:00 WIB.

Nah itu dia beberapa rekomendasi restoran all you can eat di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Jadi mana nih yang jadi tempat pertama yang ingin kamu kunjungi?

Artikel Terkait