Review Film Avengers: Infinity War Yang Ditunggu-tunggu

2 tahun lalu, by blogunik

Para penggemar Marvels, sepertinya sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah dari para Avenger dalam menumpas kejahatan. Setelah kita dibuat tercengang menonton seri pertamanya bertajuk The Avenger 2012, Marvel sepertinya belum puas dengan keberhasilan dari Avengers 2012 tersebut. Selang beberapa tahun mereka kembali meluncurkan seri Avengers : Age Of Ultron yang dirilis tahun 2015 lalu.

Setelah dari awal kita mengikuti petualangan para Avenger, sepertinya sayang jika kita melewati serinya yang ke3. Bertajuk Avengers : Infinity War yang akan tayang 25 April 2018.

photo via : www.screengeek.net

Yup sepertinya Avengers : Infinity War ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel terutama yang mengikuti kisah Avengers ini. Dalam seri terbarunya ini Avengers sepertinya akan lebih seru dan menegangkan.

Dalam sinopsis yang dikutip dari IMDB, disebutkan bahwa para Avenger akan menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos. Ia merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones. Thanos hanya punya satu tujuan yakni menyapu setengah alam semesta. Dan jika Thanos mendapatkan semua batu infinity, maka di bisa menghancurkan dunia dengan sekali jentikan jari. Maka dari itu para Avenger berusaha untuk menghentikan aksi Thanos

photo via : collider.com

Sementara itu, Thanos baru mengumpulkan 2 batu yaitu Power Stone dan Space Stone. Infinity Stone sendiri terdiri dari 6 batu atau gems yaitu Space Stone atau dikenal juga sebagai Tesseract, Mind Stone yang berada pada Vision, Reality Stone yang berada di museum The Collector, Power Stone yang berada di Nova Corps, Time Stone yang berada di Doctor Strange dan Soul Stone yang belum diketahui keberadaannya.

photo via : wallpapercave.com

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Selain itu Infinity War juga akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson dengan pendatang baru, termasuk bintang Spider-Man: Homecoming’s Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt’s Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avenger.

photo via : hdqwalls.com

Kemunculan dari pahlawan terbaru Marvel Studios yakni Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman juga menjadi daya tarik lainnya dalam film avengers seri terbaru 2018 ini.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang memimpin dalam memproduksi film Marvel lainnya yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Jadi sudah bisa dipastikan film Avengers : Infinity War ini akan sangat seru dan menegangkan laykanya film-film Marvels terdahulu.

Jadi sudahkah kalian membeli tiketnya untuk peluncuran pertama film ini tanggal 25 April 2018 besok?

Artikel Terkait