Sekuel Avatar 2 Telah Disiapkan Hingga Sekuel ke 5

10 bulan lalu, by blogunik

Sekuel Avatar 2 hingga 5

Kalian pasti sudah pernah menonton film dengan judul Avatar yang super duper keren dan kece abis. Film yang dirilis pada tahun 2009 ini memiliki dan menggunakan berbagai efek 3D yang membuatnya menjadi salah satu film dengan animasi 3D terbaik yang pernah ada. Film dengan tema science fiction ini memang lebih banyak menggunakan teknologi animasi 3D didalamnya. Dimana dalam film ini menceritakan tentang kehidupan alian di planet lain yang memiliki bentuk tubuh dan kebudayaan mirip manusia, namun memiliki kultur budaya yang amat berbeda yakni hidup dan menyatu bersama alam.

Nah buat kalian yang dulu suka menonton Avatar, kali ini bakalan ada sekuel terbarunya loh! Dan gak tanggung-tanggung lagi, James Cameron selaku sutradara film Avatar yang pertama, kembali membuat sekualnya film ini dari Avatar 2 hingga Avatar 5. Selama pengerjaannya, nampaknya James akan fokus pada pengerjaan film Avatar saja dan tidak akan berpindah ke projek lainnya hingga film yang satu ini selesai.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam skuel film Avatar nantinya, Sigourney Weaver konon katanya akan kembali berperan sebagai Dr. Grace dalam film ini. Hal ini diungkapkan olehnya saat diwawancarai oleh The Hollywood Reporter, shooting untuk sekuel kedua dan ketiga sudah selesai. Dalam wawancara tersebut James juga mengatakan jika ia telah menyelesaikan untuk sekuel 2 dan 3 dan saat ini sedang sibuk untuk mulai mengerjakan sekuel Avatar 4 dan 5.

Dikutip dari Aceshowbiz, kembalinya Weaver dalam serial film ini, menimbulkan sedikit pertanyanan dikalangan para penggemarnya. Hal ini lantaran karakter yang dimainkan olehnya pada Avatar pertama yakni Dr. Grace Augustine diduga telah meninggal. Namun dalam kabar lainnya, ia dikabarkan akan memerankan karakter baru dalam sekuel Avatar selanjutnya ini, namun hal tersebut masih dirahasiakan.

Weaver pun kembali menegaskan jika karakter baru miliknya tersebut tidak berhubungan dengan karakter yang ia perankan sebelumnya pada Avatar pertama. Apalagi dalam 2 sekuel lanjutan yakni yang ketiga dan keempat nantinya akan ada banyak adegan bawah air mulai dari kehidupan sehari-hari mungkin hingga konflik yang ada dan terjadi dalam cerita ini.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Weaver mengatakan jika dirinya beruntung tumbuh di lingkungan dekat dengan air dan menikah dengan seseorang dari Hawaii yang membuatnya bisa belajar untuk berenang. Meskipun begitu, Artis berusia 69 tahun ini tetap mengaku jika dirinya amat takut saat berada di bawah air. Untung saja ia memiliki pemandu keselamatan di setiap lenggannya untuk membawanya kembali ke permukaan air.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Selain Weaver, Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Pounder CCH, Joel David Moore, dan Matt Gerald juga akan kembali untuk bermain dalam sekuel film Avatar ini. Sementara itu, dikabarkan pula bahwa akan ada karakter baru yang akan diperankan oleh Kate Winslet dan Cliff Curtis.

Avatar 2 sendiri rencannya akan dirilis pada 18 Desember 2020, lalu diikuti oleh Avatar 3 pada 17 Desember 2021. Untuk Avatar 4 akan dirilis pada 20 Desember 2024, sementara Avatar 5 akan dirilis pada 19 Desember 2025.

Buat kalian para penggemar film Avatar yang pertama pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan tanggal penayangan Avatar 2 dan selanjutnya di bioskop bukan? Mudah-mudahan sekuel Avatar yang kedua hingga kelima tidak kalah kerennya dari Avatar pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *