Selamat!! Akhirnya Baim Wong Menikah

1 tahun lalu, by blogunik

Berita bahagia hadir dari aktor tampan Baim Wong. Di usianya yang 37 tahun, akhirnya Baim akan melepas masa lajangnya dengan wanita pilihannya tepat pada hari ini, Kamis 22 November 2018.

Adalah sosok wanita cantik nan anggun bernama Paula Verhoeven, yang sangat beruntung mendapatkan hati dari sosok Baim Wong yang dikenal sangat pemilih dalam memilih pasangan.

Sebelum hari pernikahannya yang jatuh pada hari ini, Baim dan paula sudah melakukan berbagai persiapan pernikahan, mulai dari foto pre-wedding hingga acara pengajian keluarga.

photo via : /www.instagram.com/baimwong

Jelang hari pernikahannya, Baim dan Paula pun sempat menjalani prosesi pingitan dan tidak diijinkan bertemu selama prosesi pingitan berlangsung. Satu hari sebelum berlangsungnya acara pernikahan, mereka juga melakukan berbagai prosesi pra nikah.

Seperti kemarin, tepatnya pada hari Rabu, 21 November 2018, Baim dan juga Paula menjalani prosesi siraman dan pengajian. Acara siraman dan pengajian ini dilangsungkan di kediaman mereka masing-masing.

photo via : /www.instagram.com/baimwong & www.instagram.com/paula_verhoeven

Baim Wong mengadakan pengajian dan siraman dikediaman orang tuanya dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sedangkan Paula mengadakan prosesi pengajian dan siraman di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Walaupun prosesi pengajian dan siraman dilakukan dikediaman masing-masing, namun mereka tampak kompak mengenakan pakaian dengan warna senada. Ruangan lokasi pengajian di tempat Paula dihiasi dengan bunga-bunga berwarna kuning dan putih.

photo via : photo via : www.instagram.com/baimpaula

Paula nampak cantik dan anggun mengenakan tunik berwarna krem yang dipadukan dengan selendang yang menutupi kepalanya dengan warna senada. Paula didampingi oleh kedua orang tuanya yang tampil kompak dengan mengenakan baju berwarna putih.

photo via : photo via : www.instagram.com/baimpaula

Senada dengan soulmatenya, Baim juga terlihat mengenakan baju berwarna krem dan didampingi oleh kedua orang tuanya. Tak hanya tampan, Baim juga terlihat gagah dan berkharisma saat mengenakan baju muslim berwarna krem yang ia padukan dengan celana putih bersih.

Acara pengajian pasangan ini tampak berjalan dengan khidmat dan sakral. Paula terlihat sangat serius membawa buku doa pengajikan pra nikahnya dengan Baim Wong.

photo via : www.instagram.com/baimpaula

Sementara itu, acara pernikahan mereka akan diadakan dengan adat Jawa dan berlangsung pada hari ini, Kamis 22 November 2018, sedangkan untuk resepsinya, mereka akan mengadakanya pada hari Sabtu, 24 November 2018.

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini bisa kalian lihat langsung lewat siaran langsung di RCTI. Prosesi pernikahan kedua mempelai ini nampak berjalan dengan khidmat dan sakral.

Baim Wong mengucap akad nikah dengan ayah Paula Verhoeven Eddy Verhoeven. Sebelum akad nikah, dilakukan terlebih dahulu prosesi penyerahan calon pengantin oleh pihak keluarga. Saat prosesi penyerahan calon pengantin pria, Baim Wong tampak didampingi oleh kakak-kakaknya, sementara orangtuanya duduk di kursi.

photo via : http://bogor.tribunnews.com

Baim Wong kemudian diterima oleh pihak keluarga Paula Verhoeven. Baim Wong kemudian diapit oleh keluarga Paula Verhoeven, kemudian berjalan ke meja akad nikah. Kemudian, Baim Wong duduk di meja akad disusul penghulu, ayah Paula Verhoeven Eddy Verhoeven, dan Quraish Shihab selaku saksi nikah.

Setelah itu, calon pengantin wanita, Paula Verhoeven tampak berjalan perlahan menuju ke meja akad nikah. Paula terlihat berjalan sambil menatap lurus ke arah Baim WOng, behitu juga dengan Baim yang menatap Paula dengan senyum kagumnya.

photo via : http://bogor.tribunnews.com

Proses akad nikah dilakukan oleh wali hakim dari pihak KUA. Baim Wong kemudian menggenggam lengan penghulu, sementara Eddy Verhoeven duduk di samping penghulu berhadapan dengan Paula Verhoeven mengucap akad nikah dalam satu napas.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sementara itu, pada prosesi akad nikah tersebut, Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp 221.118. Para saksi yang hadir pun mengucapkan sah, yang artinya Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi jadi suami istri. Wah selamatnya buat Baim Wong dan Paula Verhoeven, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait