Karyawan Wanita McDonalds Memukul dan Membanting Pelanggan Wanita Yang Mengatai Ibunya.

1 tahun lalu

Saat ini sedang viral perkelahian antara karyawan wanita McDonalds Las Vegas dan seorang pelanggan wanita. Perkelahian ini telihat sangat brutal dan liar.

Karyawan wanita McDonalds tersebut diketahui bernama Erika Chavolla.

Perkelahian ini diduga dipicu oleh keinginan sang pelanggan wanita untuk mengisi soda secara gratis namun tidak diijinkan oleh supervisor McDonalds tersebut. Kemudian si pelanggan wanita mulai bertengkar dan diduga mengeluarkan kata-kata kasar kepada Chavolla dan juga kepada ibunya. Puncaknya ketika Chavolla disiram milkshake oleh si pelanggan wanita, kemudian si pelanggan wanita mengambil nampan besi dan memukulkan ke wajah karyawan wanita McDonalds tersebut.

Tidak terima akan kata-kata kasar yang dilontarkan sang pelanggan khususnya terhadap ibunya ditambah pukulan nampan kearah wajahnya, Chavolla menjambak rambut si pelanggan dan beberapa kali ia menghujamkan pukulan ke wajah si pelanggan. Dengan postur tubuh yang lebih besar dan tinggi, terlihat pukulan dari Chavolla ke si pelanggan sangat mengerikan.

Melihat adanya perkelahian, beberapa karyawan wanita yang lain dan seorang pria berusaha untuk melerainya. Ketika hendak dilerai oleh karyawan wanita McDonalds yang lain, si pelanggan terlihat tidak terima dan juga memperlakukan kasar karyawan wanita yang berusaha memisahkannya. Akibatnya si karyawan wanita yang berusaha memisahkan juga memberikan beberapa pukulan ke si pelanggan tersebut.

Ternyata perkelahian tersebut tidak berhenti sampai disana, setelah dilepaskan oleh karyawan wanita yang berbaju biru, si pelanggan tersebut kembali dijambak dan dibanting oleh Chavolla.

Di akhir video si karyawan McDonalds wanita mengatakan “Hormati Ibuku” kepada si pelanggan tersebut.

Dari beberapa informasi yang BlogUnik dapatkan menyebutkan bahwa pihak McDonalds akan menginvestigasi kejadian tersebut karena bisa mencoreng citra restoran makanan cepat saji tersebut di masyarakat.

Mungkin hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian ini adalah kita harus bisa saling menghormati dan menghargai sesama, apapun status atau jabatan kita.

Baca Juga