Siap-Siap Patah Hati, Kevin “The Minions” Makin Dekat Dengan Pemain Badminton Putri Asal Macau

12 bulan lalu, by blogunik

Popularitas Duo Minions memang semakin melambung, prestasi mereka di bidang bulu tangkis telah diakui dunia. Banyak penggemar badminton yang mengidolakan mereka karena ketangkasan mereka dalam bermain bulu tangkis dan bertanding dengan negara-negara lain walaupun tubuh mereka bisa dikatakan mungil. Nama sepasang pemain ganda putra ini semakin melambung setelah beberapa waktu lalu sukses keluar sebagai pemenang di Hongkong Open 2018.

Bukan hanya kharisma mereka saat bertanding saja yang mampu mencuri perhatian, namun paras mereka yang manis dan imut juga menjadi salah satu alasan kenapa Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ini memiliki banyak penggemar, bahkan sebagian dari mereka adalah penggemar wanita. Dan bukan hanya penggemar dari Tanah Air saja lho! Pasalnya Duo Minions ini juga memiliki penggemar fanatik yang berasal dari Macau.

Layaknya Kpopers yang amat tergila-gila dengan idol Korea, begitu pula dengan Ng Weng Chi yang amat mengidolai Duo Minions khususnya pada Kevin Sanjaya yang diketahui masih single, berbeda dengan Marcus yang telah menikah.

photo via : www.instagram.com/simly_ngwengchi

Nah Ng Weng Chi ini mengaku sangat terpesona dengan kharisma yang dimiliki oleh Kevin Sanjaya, padahal gadis bernama Ng Weng Chi ini juga merupakan seorang atlet badminton asal Macau.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Seperti yang kita tau, Kevin Sanjaya memang sosok mungil yang penuh dengan kharisma yang mampu membuat kaum hawa meleleh. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Ng Weng Chi. Beberapa waktu lalu, Ng Weng Chi juga tak segan ungkapkan rasa kagum pada Kevin Sanjaya.

photo via : photo via : www.instagram.com/simly_ngwengchi

Saat ajang Hongkong Open 2018 lalu, Ng Weng Chi tidak menyia-nyiakan kesempatan berlaga di ajang tersebut untuk menemui Kevin Sanjaya. Melalui akun instagram pribadinya, Ng Weng Chi membuat sebuah instastory yang menampilkan sebuah foto tentang gerak jantungnya saat dirinya akan bertemu dengan Kevin Sanjaya. Bisa dibayangkan bagaimana deg-degannya Ng Weng Chi saat tau dirinya akan bertemu dengan sosok idola.

photo via : bolastylo.bolasport.com

Setelah mengunggah perasaan hatinya, gadis yang baru berusia 20 tahun ini kemudian mengunggah momen bersama Kevin Sanjaya di sela-sela sesi latihan. Dari foto tersebut, bisa dilihat jika mereka sama-sama melempar senyum manis bercampur gugup kearah kamera.

photo via : www.instagram.com/inabadminton.fans

Bukan hanya itu saja guys, Ng Weng Chi juga diketahui sempat membolos jam kuliah demi mendukung langsung Kevin yang tengah berkompetisi di China Open. Tanpa embel-embel status atlet yang dimilikinya, Ng Weng Chi datang sebagai penoton biasa sekaligus penggemar ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ng Weng Chi sangat antusias menonton performa Kevin dari tribun Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China pada laga perempat final.

Namun di akhir pertandingan Ng Weng Chi mengaku patah hati karena Kevin, pasalnya Kevin tak melihat dan tak menyadari jika dirinya ada di bangku penonton. Ng Weng Chi juga merasa patah hati sampai hatinya berdarah-darah saat Kevin tidak melambaikan tangan padanya. Padahal, Kevin menyempatkan diri melambai pada para penggemarnya asal Indonesia.

photo via : www.instagram.com/simly_ngwengchi

Selain itu ya guys, Ng Weng Chi juga telah membuktikkan kalau dirinya adalah seorang fangirl garis keras dari seorang Kevin Sanjaya dengan mengumpulkan barang-barang yang berkaitan dengan Kevin Sanjaya, Seperti jersey Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang ia dapat saat lelang untuk korban gempa Palu.

photo via : www.instagram.com/simly_ngwengchi

Selain itu, Ng Weng Chi juga memiliki gantungan kunci bergambar jersey Kevin. Ng Weng Chi juga sampai mencari spot foto yang sama dengan Kevin Sanjaya. Yang buat lebih patah hatinya lagi, Ng Weng Chi ternyata sempat mendapat tanda tangan langsung dan hadiah sebuket bunga dari Kevin Sanjaya lho! Iri gak tuh?

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

photo via : twitter.com/ngwengchi1

Nah loh guys, saingan kalian dalam menaklukkan hati Kevin sepertinya bertambah satu nih! Apalagi gak bisa dipungkiri kalau kemungkinan Ng Weng Chi dan Kevin Sanjaya bertemu pasti bisa dikatakan sering, terutama saat ada ajang pertandingan badminton yang melibatkan banyak negara, terbukti sih dari seringnya mereka selfie berdua setiap ada kesempatan. Wah siap-siap patah hati deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait