Lagu Terbaru Dari Backstreet Boys dan Boyzone, Dua Boy Band Besar dan Terkenal Di Era 90an

1 tahun lalu, by blogunik

Penggemar Backstreet Boys, kerinduan kalian dengan boyband legendaris ini sudah pasti terobati, lantaran Backstreet Boys alias BSB baru saja mengeluarkan single terbaru mereka berjudul ‘Don’t Go Breaking My Heart’. Single ini merupakan single terbaru mereka di tahun 2018 setelah lama vakum dari industri musik sejak tahun 2013 lalu.

Comebacknya Backstreet Boys ini sekaligus merupakan peringatan ulang tahun BSB yang ke 25 tahun dan sebagai bukti untuk mengukuhkan eksistensi mereka yang sudah 25 tahun berkarya di industri musik dan tetap solid tanpa adanya masalah.

photo via : www.instagram.com/backstreetboys

Ngomong-ngomong tentang single baru mereka, Don’t Go Breaking My Heart masih mengandung unsur percintaan. Namun kali ini BSB tak menyanyikan dengan cara 90an seperti lagu I Want It That Way, Larger Than Life, The Call, dan lain-lain. Karena tahun sudah semakin berkembang dan kita berada ditahun 2018, BSB secara musikalitas semakin berkembang. Walaupun kelima bapak-bapak ganteng ini tetap bernyanyi dengan gaya pop dan catchy, namun dalam lagu ini cara bernyanyi mereka kental dengan nuansa synth pop. Kevin Richardson, AJ McLean, Brian Littrell, Howie Dorough, dan Nick Carter juga tetap menunjukan kebolehan dance yang masih selihai dulu.

photo via : people.com

Kelihaian mereka menari dalam lagu terbaru ini, bisa kalian lihat di video musik yang mereka rilis bersamaan dengan single Don’t Go Breaking My Heart. Didalam video musik tersebut, para personil memperlihatkan bahwa mereka sudah tumbuh lebih dewasa dalam bernyanyi, menari dan beraksi di depan kamera.

Kembalinya Backstreet Boys ke dunia musik ini terang saja membuat penggemar mereka gembira. Single dan album baru BSB memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, mengingat album terakhir yang mereka rilis adalah lima tahun lalu, “In a World Like This” (2013).

Sementara itu, Boyzone yang tak kalah populer dengan Backstreet Boys di era 90an juga akan merayakan ulang tahun ke 25. Namun berbeda dengan BSB yang mengukuhkan eksistensi mereka yang sudah 25 tahun dengan merilis sebuah lagu dan video baru, maka lain halnya dengan Boyzone yang bersiap untuk merilis album terakhir mereka dan bersiap untuk bubar.

photo via : /www.instagram.com/boyzoneofficial

Boyzone yang satu angkatan dengan BSB bersiap merilis album terakhir mereka bertajuk “Thank You & Goodnight”. Album tersebut pun dikabarkan akan menjadi tribute untuk rekan mereka, Stephen Gately, yang telah meninggal. Dari jumlah lagu yang terdapat pada album teranyar nanti akan ada lagu yang belum pernah dirilis dan direkam sebelum Setphen Gatel meninggal. Selain itu album terakhir Boyzone ini diklaim akan mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith.

photo via : www.musicsplus.net

Album terakhir mereka yang bertajuk “Thank You & Goodnight” ini rencananya akan dirilis pada 16 November 2018. Album inipun berisikan 12 lagu baru, dengan single pertamanya berjudul “I Can Dream”. Sebenarnya “I Can Dream” adalah lagu lama milik almarhum Stephen Gately, yang dulu telah direkam pada tahun 2002 tapi tidak sempat masuk di album solonya. Kali ini, para member Boyzone mengisi vokal mereka di lagu “I Can Dream”, dan merilisnya sebagai single baru mereka sebagai bentuk tribut kepada almarhum Stephen Gately.

Boyzone yang kini beranggotakan 4 orang, Keith Duffy, Michael Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch ini juga akan menggelar tur perpisahan mereka awal tahun depan di Inggris dan Irlandia.

Untuk lebih lengkapnya berikut daftar lagu yang ada di album terakhir Boyzone, yaitu “Thank You & Goodnight” :

1. Normal Boy
2. Because
3. Love
4. Talk
5. Tongue Tied
6. Talk About Love
7. Loaded Gun
8. You’re Criminal
9. The Joke Is on Me
10. Symphony of Hearts
11. Learn to Love Again
12. I Can Dream

Sementara itu, kabar bubarnya Boyzone setelah album terakhir ini rampung memang sangat menyedihkan terutama bagi penggemar setia Boyzone. Boyzone sendiri terbentuk pada tahun 1993 sukses menjadi salah satu boyband besar Inggris yang berhasil mencetak 21 single dan tercatat dalam Top 40 chart.

Artikel Terkait