Sinopsis Trailer Resmi Dilan 1991

3 bulan lalu

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya trailer Dilan 1991 resmi dirilis pada Kamis 17 Januari 2019 kemarin guys! Trailer Dilan 1991 ini dirilis melalui saluran YouTube MAX Pictures.

Pastinya pengabdi Dilan udah pada gak sabar dong untuk menyaksikan kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea? Dilan 1991 sendiri merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul ‘Dia Adalah Dilanku Tahun 1991’.

Baru kemarin di posting, video trailer Dilan 1991 telah ditonton lebih dari jutaan kali lho!. Ini membuktikan bahwa antusias masyarakat akan lanjutan kisah Dilan Milea ini masih sangat tinggi. Kira-kira seperti apa ya jalan ceritanya?

Dikutip dari akun YouTube MAX Pictures, setting awal kisah Dilan dan Milea adalah pada 22 Desember 1990. Tentunya ini merupakan kisah lanjutan dari Dilan 1990 yang masih membuat kalian penasaran kan?.

Diceritakan kalau Dilan dan Milea telah resmi berpacaran. Namun ditengah kebahagiaan mereka berdua, Dilan malah terancam dipecat dari sekolah akibat terlibat perkelahian dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh.

photo via : youtube.com

Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Sebagai seorang pacar, Mileapun merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam dalam geng motor.

Suatu ketika, kekhawatiran Milea terjadi, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, Dilanpun merencanakan balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya memberikan Dilan dua pilihan, antara berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Pilihan yang diberikan oleh Milea membuat Dilan terdiam, namun Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

photo via : youtube.com

Sementara itu, ditengah permasalahan yang terjadi saat itu, tiba-tiba hadir seorang lelaki bernama Yugo. Yugo merupakan anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat Milea dan Yugo sering menghabiskan waktu bersama. Dan pada akhirnya, Yugo menyukai Milea. Namun Milea hanya mencintai Dilan seorang. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Nah itu dia sinopsis resmi dari Dilan 1991 nih guys! Bagaimana? Berhasil membuat kalian penasaran akut gak? Tapi harap bersabar ya guys, pasalnya, Dilan 1991 ini baru bisa kita tonton pada tanggal 28 Februari 2019 nanti. Tapi untuk mengobati rasa penasaran kalian, berikut video trailer resmi dari film Dilan 1991.

Facebook Comments

Baca Juga