Vivo V23e Resmi Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasi dan Harganya

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Vivo baru saja merilis ponsel terbarunya dengan seri Vivo V23e pada tanggal 23 November ini. Mau tahu seperti apa spesifikasi dan harga untuk seri Vivo terbaru ini? Yuk simak ulasannya berikut ini. 

Produk besutan Vivo yang diberi nama V23e ini merupakan salah satu seri smartphone yang mengutamakan kemampuan dalam fotografi yang sudah disematkan pada kamera depan dengan ukuran 50 MP. Dilansir dari situs resminya, Vivo Indonesia pun telah memberikan sedikit bocoran terkait beberapa spesifikasi kunci dari Vivo V23e. Seri Vivo terbaru ini lebih mengandalkan prosesor Mediatek Helio G69 sebagai sumber kekuatannya. 

Performa Vivo V23e

Performa Vivo V23e – photo via vivo.com

Dengan seri G, prosesor ini pun telah dirakit secara khusus guna memberikan performa lebih di banyak aplikasi dengan kapasitas besar, termasuk aplikasi game. Kinerjanya pun semakin maksimal dengan support dari RAM berkapasitas 8GB. Tidak hanya itu saja, teknologi Extended RAM pun kembali disematkan pada Vivo seri terbaru ini yang memungkinkan untuk penambahan 4GB sehingga total keseluruhnya mencapai 12GB. 

Bagi kamu pecinta game, dengan hadirnya kombinasi prosesor dan RAM Vivo V23e sudah jelas dapat diandalkan. Dan jika melihat dari detailnya, dirasa untuk harga Vivo V23e ini akan masuk dalam kategori kelas menengah. Dibekali baterai 4.050 MAH dan fast charging 44W pun siap dalam memberikan support daya dengan lebih optimal. Teknologi pengisian daya cepat yang tersemat di Vivo V23e ini diyakini dapat mengisi 69% baterai hanya dengan waktu 30 menit saja.

Spesifikasi kamera Vivo V23e

Spesifikasi kamera Vivo V23e – photo via vivo.com

Jika melirik ke arah kamera, disini pengguna akan disuguhkan dengan kemampuan memotret yang sangat luar biasa. Kenapa? Karena di seri terbaru khususnya Vivo V23e ini menghadirkan tiga buah kamera utama yang tersemat pada bagian belakang. Dari setiap kamera tersebut masing-masing diantaranya dibekali dengan sensor wide angle sebesar 64MP, Ultrawide 8MP dan macro lens 2MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, kamera ini mampu merekam video dengan mencapai kualitas terbaik hingga 4K@30FPS. Ditambah lagi adanya dukungan dari dual-tone flash yang dapat memberikan hasil jepretan yang sangat menarik dan lebih jelas. 

Pada bagian depan kamera, tersemat kamera selfie dengan kemampuan sensor wide angle sebesar 50 MP. Dengan adanya resolusi yang tinggi, membuat kameranya pun mampu dalam merekam video berkualitas hingga 4K@30fps. Nah, sangat cocok sekali bagi kamu yang gemar melakukan pengambilan gambar secara selfie atau video, karena Vivo V23e sudah dibekali kemampuan yang pro untuk melengkapi kebutuhan aktivitas Anda. 

Spesifikasi Lengkap Vivo V23e

  • Dimensi : 160.9 x 74.3 x 7.4 mm
  • Berat : 172 g
  • Layar : AMOLED, 6.44 inches, 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio
  • SIM : Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • OS : Android 11, Funtouch 12
  • Chipset : Mediatek Helio G96 (12 nm)
  • CPU : Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
  • GPU : Mali-G57 MC2
  • Memori : 128GB 8GB RAM
  • Kamera utama :
    64 MP, f/1.8, 26mm (wide), PDAF
    8 MP, f/2.2, 120˚, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
    2 MP, f/2.4, (macro)
    Dilengkapi fitur Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama, dan fitur video 4K@30fps, 1080p@30fps, gyro-EIS
  • Kamera depan :
    50 MP, f/2.0, (wide), AF
    Dilengkapi fitur DHR dan video 4K@30fps, 1080p@30fps
  • Baterai : Li-Po 4050 mAh, non-removable dengan fast charging 44W
  • Jaringan : GSM / CDMA / HSPA / LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 5.2, A2DP, LE, aptX HD, GPS with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, NFC, USB Type-C, USB On-The-Go
  • Sound : Loudspeaker
  • Sensor : Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Warna : Black, Aurora

Dilihat dari kualitas dan spesifikasi nya, harga ponsel Vivo V23e ini kemungkinan besar berada di kelas Rp. 5 jutaan. Sebagai acuan, Vivo V23e sendiri sudah lebih dulu dirilis di Vietnam pada 9 November dengan harga VND 8.490.000 atau setara dengan Rp. 5,3 juta. Hal ini pun tentunya akan semakin menarik kalau harga Smartphone Vivo V23e di Indonesia nantinya bisa menempati harga dibawah Rp. 5 jutaan. Yuk, tunggu dan dapatkan vivo dengan seri terbaru dari Vivo!

Vivo pun kini telah membuka program Pre-order untuk setiap konsumen yang hendak memiliki Smartphone Vivo dengan seri terbaru ini. Tidak hanya itu saja, Vivo pun telah menghadirkan  V23e Unveiling: Product Experience yang dapat kalian temukan di salah satu Mall besar di kota Jakarta yaitu Mall Kota Kasablanka. Mulai dirilisnya pada bulan November ini, dimana konsumen pun kini dapat ikut serta dalam program Pre-Order Vivo V23e dengan aneka keuntungan yang tersedia di paket penjualannya. 

Nah, jadi itulah spesifikasi dan perkiraan harga Vivo V23e. Tertarik untuk membeli?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *