Sulit Dipercaya, Berikut Fakta Unik dan Aneh Yang Hanya ditemui di Cina

2 tahun lalu

Cina merupakan negara yang luas dengan beragam kebiasaan dan budaya masyarakatnya. Banyak hal yang unik dan aneh yang bisa anda temukan di Cina dan kami dari Blog Unik merangkumnya untuk anda. Berikut adalah fakta unik dan aneh yang hanya bisa anda ditemui di Cina.

1. Virgin Boy Egg

Sesuai dengan namanya Virgin Boy Egg adalah hidangan tradisional Dongyang, Zhejiang, Cina di mana telur yang direbus dalam urin anak laki-laki yang masih perjaka, dimana umumnya adalah di bawah usia sepuluh. Mau mencoba?

2. Peternakan Kecoa

Bagi kebanyakan dari kita kecoa merupakan binatang yang menjijikan, namun tidak di negara Cina. Di Cina kecoa diternakan untuk konsumsi, pengobatan tradisional China dan juga bahan utama pembuat kosmetik. Peternakan kecoa di Cina merupakan bisnis dengan laba yang sangat menggiurkan.

3. Udara Segar dalam Kaleng

Cina memang dikenal akan polusi udaranya yang buruk dan hal ini dilihat menjadi peluang bisnis bagi pengusaha di Cina untuk menjual udara segar dalam kemasan kaleng.

4. Hiu dan Buaya dijual di Walmart

Apa pun yang merangkak, berjalan, terbang, melompat, berenang dapat disajikan di Cina. Walmart di Cina menjual berbagai macam hewan untuk dikonsumsi, dari buaya beku bahkan hingga hiu utuh dapat anda temukan!

5. Pernikahan Hantu

Pernikahan hantu di Cina adalah pernikahan dimana salah satu mempelainya atau keduanya sudah meninggal.

6. Semua Orang Berlibur di saat yang Bersamaan

Anda tahu berapa jumlah populasi penduduk Cina? Bisakah anda membayangkan bagaimana jadinya jika hampir sebagian besar masyarakatnya berlibur bersamaan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan gambar diatas.

7. Banyak Kota tak Berpenghuni alias Kota Hantu

Pembangunan yang sangat pesat di Cina memiliki berbagai dampak, salah satunya adalah muncul nya kota tak berpenghuni atau kota hantu. Kota-kota tersebut baru dibangun namun tak pernah ada warga yang tinggal di kota tersebut.

8. Anjing Pelacak untuk membantu Polisi diganti dengan Angsa

Di daerah tertentu dari negara Cina, polisi menggunakan angsa sebagai alternatif untuk anjing. Mereka mengatakan bahwa burung memiliki visi yang sangat baik dan perilaku agresif secara keseluruhan.

9. Operasi untuk Mengembalikan Keperawanan

Beberapa wanita Cina rela membayar sejumlah uang untuk mengembalikan keperawanan mereka sebelum malam pernikahan.

10. Siaran yang Sama di Jam 7 Malam

Setiap hari di jam 7 malam, sebagian besar televisi Cina beralih ke program berita yang sama selama 30 menit yang disiarkan oleh China Central Television.

 

Baca Juga