10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2021 Versi Blog Unik

Lagu Indonesia Terpopuler Mei 2021

Mau tau aja deretan lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Mei 2021 ini? Ada banyak lagu-lagu Indonesia yang viral dan hits di kalangan penggemar musik Indonesia karena tak hanya muncul di radio dan TV tapi juga kerap hadir di berbagai platform media sosial sebagai backsound sebuah konten pendek. Sebut saja lagu To The Bone dari Pamungkas, Kutukan (Cinta Pertamanya) Raisa dan masih banyak lagi. Nah buat para penggemar musik Indonesia, berikut 10 tangga lagu Indonesia terpopuler Mei 2021 versi Blog Unik. So let’s check it out guys!

10. Diawali dengan lagu bertajuk “Mesin Waktu” dari Budi Doremi. Lagu yang di rilis pada awal April 2021 ini merupakan lagu yang mendefinisikan arti sebuah penyesalan atas apa yang pernah kita inginkan, namun belum sempat tersampaikan.

9. Selanjutnya ada lagu “Ragu” dari Raisa yang bisa kamu dengerin saat sedang galau. Lagu satu ini dibuat dengan lirik yang memiliki makna sederhana dan bisa dirasakan banyak orang. Lagunya sendiri menceritakan tentang keraguan seseorang yang harus dihadapkan dengan dua pilihan.

8. Lagu “Lantas” dari Juicy Luicy merupakan lagu Indonesia yang rilis pada tahun 2020. Lagu lagu satu ini kembali populer belakangan ini. Lagu “Lantas” ini merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.

7. Dari beberapa minggu belakangan ini, lagu “Bismillah Cinta” yang dibawakan oleh band Ungu dan Lesti Kejora memang menjadi salah satu yang paling banyak didengarkan. Lagu “Bismillah Cinta” sendiri merupakan lagu religi yang memiliki makna tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan serta tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

6. “Sabda Rindu” dari Lyodra nuga masih menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler sepanjang bulan Mei 2021 ini. Lagu tentang cinta ini menceritakan tentang situasi kerinduan yang terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Bisa juga dikatakan hubungan jarak jauh antar sepasang kekasih yang dilanda kerinduan.

5. Lagu Indonesia terpopuler selanjutnya adalah lagu “To The Bone” yang dinyanyikan oleh Pamungkas. Lagu satu ini juga sempat viral di berbagai platform media sosial. Lagu berlirik bahasa Inggris ini menceritakan tentang seseorang yang begitu menginginkan seseorang yang ia sayangi namun masih dalam bayang-bayang harapan.

4. Rilis 23 April 2021, lagu “Mencari Cinta” dari Noah yang berduet dengan Bunga Citra Lestari menjadi salah satu lagu Indonesia terpopuler dan layak didengarkan saat hati sedang galau. Lagu “Mencari Cinta” sendiri menceritakan tentang seseorang yang mencintai secara rahasia. Kemudian terasa ada kehampaan di dalam suatu ruang yang terbatas, hingga terasa semuanya tidak benar.

3. Hadir lagi dari Raisa, kali ini single “Kutukan (Cinta Pertama)” yang dirilis pada 9 April 2021 juga menjadi salah satu lagu Indonesia yangpaling banyak dicari sepanjang bulan ini. “Kutukan (Cinta Pertama)” sendiri bercerita tentang bagaimana seseorang yang mengenang sosok cinta pertamanya sebagai orang yang paling berkesan. Bukan hanya tentang manis dan indahnya memori, tetapi juga kisah menjengkelkan yang menjadi alasan orang tersebut susah move on.

2. Selanjutnya ada lagu bertajuk “Melawan Restu” yang dinyanyikan oleh Mahalini Raharja atau akrab disapa Lini. Lagu terpopuler Mei 2021 ini bercerita tentang cinta dua anak manusia yang berakhir pahit karena terhalang restu. Sebuah kisah cinta yang kerap terjadi didunia nyata.

1. Satu lagi lagu Indonesia yang paling populer dan hits dikalangan penggemar musik adalah lagu “Tenang” dari Yura Yunita. Lagu ini merupakan sebuah doa yang tersemat dalam lirik yang indah. Yura mengatakan lagu lagu ini tercipta melalui rasa keresahan hingga kegelisahan.

Nah itulah 10 tangga lagu Indonesia terpopuler dan terbaru periode Mei 2021 yang wajib kamu dengerin. Mana nih lagu favorit kalian?

0
Artikel Terkait