Rekomendasi Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal

Dibuat oleh blogunik

Buat para pendaki gunung salah satu item yang tidak boleh dilupakan adalah tas gunung atau carrier. Tas gunung ini sangat diperlukan guna membawa tenda, kompor, bahan makanan dan lainnya dalam satu tas. Kalau ditanya apakah berat? Sudah pasti sangat berat mengingat yang ada didalamnya cukup banyak. Karena menampung banyak perlengkapan, tentunya memilih tas gunung yang berkualitas terbaik sangat disarankan. Tentunya kalian tidak mau kan dipertengahan pendakian tas rusak atau robek. Nah, di pasaran ada beragam tas gunung yang dijual dan berikut ini rekomendasi tas gunung terbaik buatan lokal

1. Avtech

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Avtech

Photo via store.avtech-indo.com

Avtech adalah salah satu merk tas gunung terbaik buatan lokal yang didirikan pada tahun 1991. Dulunya Avtech bernama Adventure namun pada tahun 2006 berubah nama. Merk Avtech ini memang berkonsentrasi di pembuatan produk-produk outdoor hingga kini salah satu produknya yaitu tas gunung. Tas gunung merk ini memiliki berbagai macam ukuran yang bisa kamu pilih. Selain itu, merk ini juga memiliki berbagai macam varian warna yang menarik.

2. Alpina

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Alpina

Photo via bukalapak.com

Alpina adalah merk tas gunung yang terkenal dikalangan anak generasi 90-an. Dulunya tas ini populer menjadi tas sekolah anak SD hingga anak SMA. Namun kini merk ini lebih banyak mengeluarkan produk-produk outdoor salah satunya tas gunung. Tas gunung Alpina ini memiliki berbagai macam ukuran dan warna yang bisa kamu pilih.

3. Consina

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Consina

Photo via shop.consina-adventure.com

Consina adalah salah satu merk yang didirikan pada tahun 1994 oleh Disyon Toba. Merk satu ini memproduksi berbagai macam jenis produk salah satunya adalah tas gunung. Tas ini terbuat dari bahan berkualitas yang membuat tas ini kuat digunakan untuk mendaki.

4. Cartenz

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Cartenz

Photo via shopee.co.id

Cartenz adalah merk tas gunung buatan lokal yang bisa dikatakan cukup sukses memenuhi kebutuhan para pendaki di Indonesia. Tas gunung satu ini sangat kuat dan mampu menampung berbagai macam perlengkapan mendaki.

5. Eiger

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Eiger

Photo via shopee.co.id

Merk satu ini sudah sangat populer di Indonesia bahkan banyak yang mengira merk satu ini adalah produk luar negeri padahal aslinya merk ini adalah produk lokal. Eiger berdiri sejak tahun 1979 dan merk ini dikenal memiliki produk outdoor terbaik. Eiger sendiri memiliki berbagai macam produk salah satunya yaitu tas gunung. Tas gunung buatan lokal ini memiliki berbagai macam ukuran yang bisa kamu pilih.

6. Jayagiri

Tas Gunung Terbaik Buatan Lokal - Jayagiri

Photo via dodyjayagiri.com

Jayagiri adalah salah satu merk tas gunung buatan lokal tertua di Indonesia. Merk ini populer pada tahun 1978 dan telah melakukan ekspor pertamanya pada tahun 1983. Tas ini memiliki beragam produk perlengkapan outdoor salah satunya adalah tas gunung. Tas ini memiliki berbagai macam ukuran dan kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi.

Itulah beberapa rekomendasi tas gunung terbaik buatan lokal. Merk tas-tas gunung diatas tak kalah dari merk tas gunung luar negeri. Bahkan merk tas gunung buatan lokal ini telah di ekspor di berbagai negara.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.