Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali

5 bulan lalu, by blogunik

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Kepitu Restaurant

Pulau Dewata memang tidak akan pernah lelah menawarkan pesona alamnya yang menakjubkan, di Pulau Bali ini kita bisa menikmati bagaimana keindahan langitnya yang biru cerah, pantainya yang indah serta pemandangan hamparan sawahnya yang hijau. Pemandangannya yang menakjubkan ini membuat banyak wisatawan baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri memilih pulau Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan. Ketika berkunjung ke Bali selain berwisata alam tentunya tidak lengkap rasanya jika belum berwisata kuliner, apalagi jika wisata kulinernya disuguhi dengan pemandangan alam yang indah. Sambil menikmati hidangan yang lezat kamu juga bisa memanjakan matamu dengan pemandangan yang menakjubkan yang hanya ada di Bali. Nah, jika kamu ingin sekali makan sambil menikmati keindahan alam, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat makan ini. Berikut ini tempat makan atau restoran dengan nuansa alam di Bali

1. Rock Bar

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Rock Bar

Photo via : https://www.instagram.com/rockbarbali

Rock Bar adalah salah satu restoran mewah yang ada di puncak tebing dengan pemandangan hamparan pantai yang cantik. Tempat ini memang menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin menyaksikan pemandangan matahari terbenam sambil menikmati makanan yang lezat. Restoran ini memiliki kapasitas pengunjung mencapai 650 orang termasuk 18 tempat duduk di dek VIP. Rock Bar ini menjadi bagian dari Ayana Resort and Spa Bali yang beroperasi pada pukul 4 sore hingga jam 1 pagi. Karena kapasitasnya terbatas jika kamu ingin mengunjungi tempat ini lebih baik kamu melakukan reservasi terlebih dahulu. Selain itu, bagi pasangan penganti baru yang ingin mencari tempat romantis, kamu bisa mengunjungi Rock Bar ini dan pastinya kalian tidak akan menyesal.

Alamat : Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

2. La Laguna

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - La Laguna

Photo via : https://www.instagram.com/lalagunabali

La Laguna adalah tempat makan yang memiliki konsep unik, disepanjang jalan masuk kita akan melihat ada banyak rumah hippe seperti di film-film animasi. Jika kamu ingin kesini lebih baik kamu melakukan reservasi untuk mendapatkan tempat duduk yang asyik ditengah venue. Disini kamu seperti sedang piknik ditambah dengan api unggun yang akan di nyalakan. Disini ada berbagai menu makanan yang bisa kamu cicipi dan pastinya rasanya juga enak. Tempat ini juga sangat cocok digunakan sebagai spot selfie karena tempatnya memang cantik-cantik.

Alamat : Jalan Pantai Kayu Putih Berawa, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

3. El Kabron

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - El Kabron

Photo via : https://www.instagram.com/elkabronbali

El Kabron menjadi salah satu tempat makan atau restoran yang menawarkan pemandangan alam yang indah di Bali. El Karbon ini menyajikan makanan khas Spanyol seperti Bravas, Calamary Planca, Cruquetas, Gambas Al Ajillo dan lainnya. Disini kamu bisa menikmati hidangan yang enak sambil menikmati keindahan matahari terbenam. Selain itu harga yang dipatok disini cukup beragam antara duduk di luar atau di dalam. Jika kamu hanya ingin makan saja minimal membayar Rp. 300 ribu/orang. Jika kamu ingin makan dan nantinya berenang atau duduk-duduk di seputaran kolam renang kamu harus membayar Rp. 400 ribu/orang. Tak hanya itu saja, jika kamu ingin berenang disini gunakanlah baju renang bukan kaos dan celana pendek saja karena otomatis kamu tidak diizinkan.

Alamat : Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali

4. Cafe Pomegranate

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Cafe Pomegranate

Photo via : http://cafepomegranate.org

Salah satu tempat makan di daerah Ubud yang menawarkan keindahan alam yaitu Cafe Pomegranate. Disini para pengunjung akan disuguhi dengan suasana yang alami dengan hamparan sawah yang hijau. Akan menjadi pengalaman yang baru jika kamu berkunjung kesini, selain kamu bisa mengisi perutmu kamu juga bisa menikmati alam yang masih alami ini. Untuk ke Cafe Pomegranate ini kamu tidak disarankan membawa mobil karena jalannya cukup sempit dan hanya bisa berjalan kaki atau naik motor saja karena lokasinya ditengah-tengah persawahan. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam mulai dari jus, bir, pizza, salad, kopi dan lainnya.

Alamat : Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

5. The Deck Cafe

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - The Deck Cafe

Photo via : https://www.instagram.com/thedecklembongan

Jika kamu ke Bali jangan lupa mampir ke Nusa Lembongan karena disana terdapat tempat makan yang menawarkan keindahan alam Lembongan. Tempat makan tersebut bernama The Deck Cafe, disini kamu bisa menikmati makanan sembari melihat keindahan laut yang jernih. Tempat ini didominasi dengan warna putih sehingga cocok dipadukan dengan birunya laut. Untuk menunya terdapat beraneka ragam yang bisa kamu cicipi.

Alamat : Jl. Batu Karang Nusa Lembongan

6. Madu Sari Restaurant

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Madu Sari Restaurant

Photo via : http://www.balimadusari.com

Rasanya kurang lengkap liburan ke Bali tanpa mengunjungi kawasan Kintamani, kawasan ini memang dikenal pemiliki pemandangan alam khas dataran tinggi yang cantik. Kamu yang ingin mengisi perutmu sambil melihat pemandangan yang indah, kamu bisa datang ke Madu Sari Restaurant. Tempat makan ini berada di ujung kawah Gunung Batur sehingga saat kamu beerada disisiini kamu akan disuguhi dengan peandangan Gunung Batur. Selain dapat melihat Gunung Batur, kamu bisa melihat pemandangan Gunung Agung dan birunya air Danau Batur. Menu yang disajikan di hanya menu sarapan dan makan siang saja.

Alamat : Jalan Raya Penelokan, Kintamani

7. Wana Restaurant

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Wana Restaurant

Photo via : https://www.vizitrip.com

Kamu ingin makan dengan suasana yang unik? Datang saja ke Wana Restaurant Bali Zoo. Disini kamu bisa menikmati kuliner dengan ditemani kehadiran sunga si raja hutan secara langsung. Pastinya ini akan menjadi pengalamanan yang seru, kamu juga tidak perlu takut karena ada sekat berupa kaca tebal yang memisahkan ruangan makan dengan kandang singa. Restaurant ini memiliki 2 lantai sehingga buat kalian yang takut terlalu dekat kamu bisa memilih duduk di lantai 2. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam, disini terdapat makanan tradisional Indonesia dan juga menu internasional.

Alamat : Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh, Sukawati.

8. Metis Restaurant

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Metis Restaurant

Photo via : https://www.instagram.com/metis_bali

Metis Restaurant adalah salah satu restoran di Bali dimana berada di daerah Petitenget, daerah ini dikenal memiliki cuaca yang cukup panas sehingga mustahil menemukan tempat yang sejuk. Tapi ternyata restoran ini meyediakan tempat yang bisa dikatakan sejuk karena memiliki pemandangan sawah. Restoran ini menyajikan berbagai macam menu mulai dari makanan Asia, Perancis, Western dan lainnya.

Alamat : Jl. Petitenget No.6, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

9. Green Kubu Cafe

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Green Kubu Cafe

Photo via : https://www.kintamani.id

Tempat makan dengan nuasan alam berikut ini berada di kawasan Tegalalang dimana tempat ini berada di tengah alam persawahan Bali yang sangat indah tentunya. Green Kubu Cafe ini menjadi salah satu tempat makan dengan nuansa alam yang asri. Disini terdapat kolam teratai yang cantik-cantik, dengan adanya kolam teratai ini tentu saja membuat para wisatawan tertarik untuk berfoto dengan latar belakang kolam ini. Selain kolam teratai, disini juga terdapat payung-payung berwarna-warni lengkap dengan tempat duduknya agar pengunjung tidak kepanasan. Men makananya sendiri menyajikan makanan khas Bali, namun disini juga menawarkan menu nasi goreng dan mie goreng.

Alamat : Banjar Pejeng Aji, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali.

10. Kampung Café

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Kampung Café

Photo via : https://www.thebalibible.com

Kampung Café adalah tempat makan yang berada di daerah Ubud, dimana dikawasan ini memang banyak memiliki tempat makan yang memiliki pemandangan yang asri. Tempat makan ini memiliki bangunan bertingkat dimana pemandangan yang dapat dilihat yaitu puncak pepohonan yang tinggi. Tempat ini dimiliki oleh seorang juru masak asal Jepang yang juga pemahat handal sehingga tidak heran jika di daftar menunya terdapat pengaruh Jepang. Tak hanya makanan Jepang, disini juga terdapat masakan Indonesia, Meksiko dan Eropa yang bisa kamu cicipi.

Alamat : Jl. Ceking, Tegalalang, Ubud, Tegallalang, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali

11. Bebek Bengil

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Bebek Bengil

Photo via : https://www.instagram.com/bebekbengil1

Masih di sekitaran Ubud terdapat salah satu tempat makan yang menawarkan keindahan alam yaitu Bebek Bengil. Tempat makan ini juga dikenal dengan nama Dirty Duck Diner oleh turis asing. Tempat ini sudah berdiri selama 35 tahun dengan menu andalan bebek betutu. Tempat makannya sangat asri karena terdapat berbagai tanaman tropis dan hamparan padi hijau. Tempat makan dengan nuansa alam di Gianyar, Bali ini merupakan daftar tempat makan yang wajib kamu kunjungi.

Alamat : Padang Tegal, Jl. Hanoman, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

12. Bridges Bali

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Bridges Bali

Photo via : https://www.instagram.com/bridgesbali

Bridges Bali ini terletak di salah satu ujung Jembatan Campuhan dengan pemandangan sungai. Tempat ini memiliki 7 tingkat di Bridges yang dapat kamu pilih, disini kamu bisa memilih ingin makan di tepi sungai atau bersantai di area teras yang dikelilingi pepohonan hijau. Disini terdapat berbagai macam hidangan khas Indonesia yang beragam dan tentunya lezat.

Alamat : Jl. Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

13. Indus Restaurant

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Indus Restaurant

Photo via : https://casalunabali.com

Indus Restaurant adalah salah satu restoran yang memberikan nuansa alam yang indah di Bali. Restoran ini memiliki tempat duduk di balkon sehingga kia bis melihat pemandangan pepohonan yang hijau dan lembah disekitarnya. Selai itu, kita juga bisa melihat Gunung Agung dketika cuaca sedang cerah. Di restoran ini menu khas Indonesia menjadi menu utamanya dan yang menjadi hidangan pencuci mulut favorit disini yaitu coconut creme caramel.

Alamat : Jalan Raya Sanggingan No. 88X, Kedewatan, Ubud, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

14. Bebek Tepi Sawah

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Bebek Tepi Sawah

Photo via : http://www.bebektepisawahrestaurant.com

Bebek Tepi Sawah adalah salah satu tempat makan yang menyediakan menu bebek, tempat makan ini berada di daerah Ubud. Ketika memasuki tempat ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam bebek mulai dari patung, bebek hidup dan menunya. Tempat ini berada di tepi sawah sehingga kamu bisa melihat pemandangan yang asri khas pedesaan. Menu yang ditawarkan tempat ini dominan menu Indonesia namun ada beberapa menu Western, Asia dan lainnya.

Alamat : Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

15. Kepitu Restaurant

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Kepitu Restaurant

Photo via : https://www.instagram.com/thekayonresort

Kepitu Restaurant merupakan salah satu tempat makan yang bernuansa alam berlokasi di Banjar Kepitu, Tegallalang, Gianyar – Bali. Tempat ini memiliki dek mengapung yang bisa kamu jadikan pilihan untuk makan malam romantis. Selain itu, restoran ini juga memiliki pemandangan hutan lebat disekelilingnya dan sebuah air terjun bertingkat. Menu yang ditawarkan disini menu Indonesia namun ada juga makanan khas Asia dan Western lainnya yang bisa kamu cicipi.

16. Swept Away

Tempat Makan atau Restoran Dengan Nuansa Alam Di Bali - Swept Away

Photo via : https://www.instagram.com/thesamayaubud

Kamu ingin merasakan makan di pinggir sungai dan ditemani dengan ratausann lilin? Kamu bisa datang ke Swept Away. Tempat makan ini akan membuat pengalaman yang berbeda dari yang lainnya, kamu bisa menyantap hidangan yang lezat di atas dek kayu di tepi sungai. Kamu juga bisa merasakan air sungai dan menikmati pepohonan yang rindang di sekitarnya. Pemandangan akan semakin indah ketika malam hari dengan ratusan lilin yang cantik menerangi di kegelapan dan gemericik air sungai yang akan menenangkan jiwa, cocok buat kamu yang ingin melamar pasangan atau dinner romantis.

Alamat : Jl. Raya Sayan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

Dengan lezatnya berbagai menu makanan yang ditawarkan serta indahnya nuansa alam di sekitarnya menjadikan restoran ini tempat yang sempurna untuk kamu kunjungi.

Alamat : Banjar Kepitu, Kendran, Tegallalang, Ubud, Kenderan, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali

Jadi ingat ya guys, jika kalian ke Bali jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat makan atau restoran  dengan nuansa alam yang sudah Blog Unik rangkumkan diatas. Dijamin gak bakal nyesel deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait