Tempat Wisata Yang Lagi Hits di Bali Cocok Banget Untuk Selfie

    Traveling, Info

Sepertinya hampir semua orang didunia ini mengetahui bahwa Bali memiliki pemandangan bagaikan surga. Banyak tempat-tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam seperti pantai ataupun pengunungan yang indah yang dibalut dengan nuansa tradisioanl khas Bali yang membuatnya semakin terlihat eksotis dan menawan. Nah buat kamu yang suka hunting foto selfie, maka Bali menjadi tempat yang tepat untuk kamu kunjungi, karena Bali menyediakan begitu banyak spot selfie yang gak bakal habis kamu coba dalam waktu sehari. Nah pengen tau dimana aja spot selfie paling hits, indah dan keren di Bali? Yuk simak infonya berikut ini.

1. Bali Tower Bistro

photo via : www.instagram.com/liburanbali

photo via : www.instagram.com/dektajuna

photo via : www.instagram.com/erlinadewi_sa

Pertama kali kamu kesini, kamu akan disajikan hamparan alam yang hijau nan indah yang bersatu dengan konsep bangunan unik. Bali Tower Bistro merupakan restoran dengan konsep bangunan bergaya unik. Dengan material kayu dan bentuk bangunan bertingkatnya yang unik serta dikelilingi pepohonan hijau nan asri membuatnya terasa menyatu dengan alam sekitarnya. Bali Tower Berada di dalam kawasan resort The Menjangan, bangunan kerucut dengan pilar-pilar kayu gelondongan sebagai penyangga ini menawarkan panorama Taman Nasional Bali Barat terbaik dari ketinggian. Di sini juga kalian dapat menikmati hutan dan mengamati kehidupan berbagai kehidupan hewan liar sambil berselfie ria dengan background yang menawan. Nah kamu yang tertarik untuk hunting selfie maupun wefie di tempat ini, Bali Tower Bistro berada di JL. Raya Gilimanuk Singaraja, Km. 17, Desa Pajarakan, Kabupaten Buleleng.

2. Munduk Asri Payangan

photo via : www.instagram.com/partayudha

photo via : www.instagram.com/desikarisma

photo via : www.instagram.com/sandiartawan13

Tempat wisata di Bali satu ini memang tergolong baru karena baru dibuka akhir tahun 2017 lalu. Tapi walaupun masih baru, namun spot selfie yang ada disana dijamin akan membuat kalian betah berlama-lama ditempat ini karena terlihat seperti hutan fantasi. Munduk Asri Payangan berlokasi di desa Kerta, Kec. Payangan, Gianyar. Di tempat ini kamu akan disuguhkan keindahan alam yang berbeda dari yang lain serta cukup ikonik jika dilihat. Akar-akar merambat akan menyita perhatian kalian saat mengunjungi tempat ini. Akar-akar tersebutlah menjadi daya tarik wisatawan untuk berselfie ria. Sebab akar-akar besar yang merambat tersebut terlihat cantik, unik, indah dan tentu saja instagramable banget. Di tempat ini juga terdapat anjungan dengan latar belakang akar kayu serta jembatan bambu, sebagai tempat foto selfie.

3. Bukit Campuhan Ubud

photo via : www.instagram.com/explorebali98

photo via : www.instagram.com/adiephotography

photo via : www.instagram.com/linggavisuals

Alam memang menyediakan tempat yang indah untuk kita nikmati sebagai background selfie yang indah dan keren. Salah satunya adalah Bukit Campuhan yang terletak di Ubud Bali tepatnya di Jl. Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali. Di tempat ini kamu bisa menjelajah bukit dengan mengikuti jalur tracking yang sudah disediakan. Sepanjang jalan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata serta rumput ilalang yang instagramable banget. Cocok banget buat bacgkround kalian untuk berselfie ria.

4. Anjungan Tukad Melangit

photo via : www.instagram.com/igedesutamayasa_

photo via : www.instagram.com/loveneth

photo via : www.instagram.com/wahyuwitari

Anjungan Tukad Melangit merupakan sebuah objek wisata instagramable di Bali yang siap menyuguhkan sesuatu yang berbeda, di tempat ini setidaknya ada dua buah anjungan berbentuk perahu, yang terletak di tebing tinggi di atas sungai Melangit, lokasinya di dusun Antugan, desa Jehem, Kec. Tembuku, Bangli. Anjungan Tukad Melangit ini sangat cocok kalian kunjungi untuk berburu foto selfie yang keren. Hasil foto kalian akan terlihat keren dengan backgound tebing, lembah dan bukit yang terlihat hijau dengan pepohonan tropis. Di tempat ini juga kamu bisa menikmati ayunan, gazebo dan rumah panggung untuk bersantai, serta kalian juga bisa menikmati sensasi memetik jeruk yang semakin membuat jalan-jalan kalian semakin seru dan tak lupa juga hasil foto selfie yang keren.

5. Air Terjun Cinta

photo via : www.instagram.com/baliday

photo via : www.instagram.com/baligetaway

photo via : /www.instagram.com/nielsdaniel

Bukan air terjun pengantin ya, melainkan Air Terjun Cinta. Di tempat ini, selain air terjun kalian akan dapat menemukan berbagai spot unik untuk berselfie ria, seperti sarang burung yang digantung pada sebuah batang pohon, naik dengan sebuah tangga bambu, baru kemudian anda menentukan fose yang ideal untuk mendapatkan hasil jepretan kamera terbaik. Selain itu disediakan juga sejumlah spot untuk foto selfie seperti ayunan, anjungan berbentuk kupu-kupu termasuk anjungan berbentuk hati di depan air terjun. Gak cukup sehari deh rasanya kalau kamu hunting foto selfie di tempat ini. Kamu yang tertarik mengunjungi Air Terjun Cinta, tempat selfie paling hits di Bali ini terletak di Jalan Raya Wanagiri, Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

6. Big Garden Corner

photo via : www.instagram.com/biggardencorner

photo via : www.instagram.com/biggardencorner

photo via : www.instagram.com/biggardencorner

Kalau kamu orangnya malas berpergian jauh, maka Big Garden Corner bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu untuk berselfie ria. Sebab Big Garden Corner terletak di pinggir jalan by pass Ngurah Rai Padang Galak Sanur yang tak jauh dari pusat kota. Big Garden Corner dirancang dengan penataan taman-taman cantik dan dipadukan dengan ratusan patung yang tersebar di seluruh areal taman dan dilengkapi dengan tempat-tempat berselfie. Sangat sempurna untuk kalian dalam memburu foto selfie yang luar biasa keren. Apalagi tersedia juga spot-spot favorit untuk berselfie seperti sejumlah patung, replika candi Borobudur, terowongan kayu, ayunan, jalan dengan atap payung warna-warni termasuk juga mobil VW kodok modifikasi. Nysel deh kalau gak ambil selfie ditempat ini.

7. Taman Inspirasi Mertasari

photo via : www.instagram.com/melyantarii

photo via : www.instagram.com/dreamislandbali

photo via : www.instagram.com/dreamislandbali

Bosan dengan suasana perbukitan dan air terjun, kamu bisa beralih ke Taman Inspirasi Mertasari. Ditempat ini kamu akan sangat mudah menemukan spot selfie yang asyik serta kece badai. Seperti sebuah ayunan yang terletak di tengah pantai, dan dua buah anjungan dengan latar belakang pantai serta pohon bakau, terlihat cantik dan instagramable. Ditempat ini juga menyediakan sejumlah atraksi seperti naik kuda dan unta yang bisa menambah keren hasil selfie kamu. Kamu yang tertarik dengan tempat ini, Taman Inspirasi Mertasari yang disebut juga sebagai Dream Island ini terletak di sebelah Barat pantai Mertasari Sanur, tepatnya di Jl. Pengembak No.44, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali.

8. Exotic Embung Seraya

photo via : www.instagram.com/embung_seraya

photo via : www.instagram.com/embung_seraya

photo via : www.instagram.com/embung_seraya

Walaupun jarang terdengar namun Exotic Embung Seraya yang terletak di Seraya Barat, Karangasem, Seraya Bar., Kec. Karangasem, Kabupaten Karangasem ini menyimpan spot selfie yang sangat keran. Sejumlah spot untuk foto selfie disediakan seperti perahu jodoh, dermaga cinta dan juga ayunan. Tempat menarik lainnya untuk foto selfie adalah Umah Klentang, sebuah rumah yang dirancang pada batang pohon klentang menyuguhkan keindahan alam sekitarnya.

9. Twin Hill Bangli

photo via : www.instagram.com/siskanandini

photo via : www.instagram.com/megatrianjani/

photo via : www.instagram.com/thewie_apria

Nah untuk yang satu ini merupakan tempat wisata yang khusus dibuat untuk para pemburu spot selfie. Walaupun tergolong baru, namun Twin Hill mampu menarik minat banyak pengunjung yang ingin menikmati berbagai macam spot keren untuk berselfie. Sebuah ajungan berbentuk perahu, terlihat cantik sebagai tempat untuk foto selfie, di kejauhan juga tampak pemandangan alam pedesaan serta pemandangan laut, di sisi lain kamu bisa melihat kemegahan Gunung Agung. Lokasinya di dusun Guliang Kawan, desa Bunutin, Kabupaten Bangli.

10. Jembrana Green Cliff

photo via : www.instagram.com/yuni_trisdayanti

photo via : www.instagram.com/geg_srik13

photo via : www.instagram.com/irapuspita._

Bali selalu menyediakan tempat-tempar wisata baru yang eyecatching bagi para wisatawannya. Salah satunya adalah Jembrana Green Cliff, yang berlokasi di Banjar Bangli, desa Yehembang, Kec. Mendoyo. Kab. Jembrana. Di tempat ini kamu akan disambut dengan bangunan yang dibangun di atas ketinggian tebing bukit dengan menggunakan bahan alami dari bambu dan kayu dengan panjang sekitar 60 meter, terlihat seperti jembatan yang memanjang. Nah disinilah kalian bisa dengan leluasa menikmati keindahan alam perbukitan, lembah dan tebing-tebing yang dipenuhi pepohonan tropis. Selain itu, tempat ini sudah pasti akan membuat hasil selfie kalian terlihat keren dengan latar belakan pemandangan cantik.

11. Kubu Hobbit Pedawa

photo via : www.instagram.com/imasenshi

photo via : www.instagram.com/angiey_chubby12

photo via : www.instagram.com/niluhputumilaastari

Tempat keren untuk berburu foto selfie selanjutnya adalah Kubu Hobbit Pedawa. Seperti rumah hobbit yang sering kalian lihat, Kubu Hobbit Pedawa ini juga terinspirasi dari film The Hobbit. Kubu Hobbit Pedawa yang terletak di Jl.Banjar asah.Desa Pedawa.Kec.Banjar, Pedawa, Banjar, Kab.Buleleng, Bali ini dibangun dari bahan-bahan kayu dan ranting berukuran 6 x 2 meter dipadu menarik dengan penataan taman, sehingga bisa menjadi tujuan wisata baru untuk haunting foto selfie yang instagramable.

12. Yellow Bridge antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan

photo via : www.instagram.com/maimelali

photo via : www.instagram.com/querramellca

photo via : www.instagram.com/lkatiehollandl

Selanjutnya adalah jembatan kuning atau Yellow Bridge, sebuah jembatan yang menghubungkan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Daya tarik utama dari jembatan ini adalah warna kuning terang yang sangat indah dipadukan dengan warna biru laut yang ada dibawahnya. Pemandangan hijau Nusa Ceningan yang terlihat dari atas jembatan kuning lebih mengesankan dan memukau untuk diabadikan dalam foto selfie maupun wefie. Untuk bisa berfoto di tempat wisata hits ini kita harus bersabar, di samping bukan hanya kita saja turis yang ingin mengabadikan momen di jembatan indah ini namun kita juga harus memastikan bahwa tidak ada kendaraan di depan atau pun belakang yang berlalu lalang yang dapat menjadikan hasil foto kurang maksimal.

13. Air Terjun Tukad Ceping Bangli

photo via : www.instagram.com/nowbalimag

Banyak tempat indah di Bali yang masih jarang orang ketahui, salah satunya adalah Air Terjun Tukad Ceping yang ada di Bangli. Di tempat ini kalian bisa menikmati keindahan air terjun yang diapit oleh 2 tebing yang eksotis. Karena tempatnya agak menjorok ke tengah, pengunjung akan merasa seolah-olah masuk diantara tebing yang berhimpitan. Di air terjun ini, kita juga dapat melihat keindahan air terjun yang sangat jernih yang dikelilingi dengan lumut hijau dan pepohonan yang asri. Tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk kalian yang hobi berburu foto selfie, karena pencahayaan matahari yang masuk dari atas dan menyinari di bagian air terjun, membuat air terjun tampak bersinar, dan cahayanya tersebut mampu membuat para pengunjung yang datang kesana menjadi terpukau.

14. Pantai Atuh, Nusa Penida

photo via : www.instagram.com/nusapenidaexperience

photo via : www.instagram.com/klopbali

Selain pantai Kuta dan Pantai Pandawa yang telah dikenal oleh turis-turis Internasional, ada lagi nih pantai yang gak kalah hitsnya dari 2 pantai tersebut. Pantai tersebut adalah Pantai Atuh yang terletak di Nusa Penida. Pantai berpasir putih nan lembut ini memiliki lanskap yang indah. Bahkan keindahannya sering dibandingkan dengan Raja Ampat di Papua karena juga memiliki pemandangan dengan gugusan pulau-pulau karang yang memukau. Pantas jika orang menyebut Pantai Atuh sebagai Raja Ampatnya Nusa Penida. Di pasir putihnya, kamu bisa merileksasi diri sambil berjemur atau bermain pasir. Airnya juga sangat jernih sehingga ketika sedang surut, keindahan biota bawah laut terlihat sangat menawan. Sambil menikmati keindahan suasana pantai, kamu bisa mengambil foto selfie terbaik di Pantai Atuh Nusa Penida ini.

15. Mahagiri Resort di Nusa Lembongan

photo via : www.instagram.com/mahagiriresortnusalembongan

photo via : www.instagram.com/anggasitako

Bagi para pecinta pantai, salah satu spot selfie berlatar belakang pantai yang keren adalah Mahagiri Resort yang terletak di Nusa Lembongan. Lokasinya dekat dengan pantai dan Mahagiri Resort memiliki pintu masuk khusus tamu penginapan. Di Lighthouse Beach kamu dapat melakukan berbagai kegitan air dan menikmati pemandangan sunset dan sunrise. Adapun kegitan air yang dapat kamu lakukan seperti windsurfing, berenang, memancing, surfing, snorkeling, canoeing, dan lain-lain. Sedangkan kamu yang ingin berjemur tersedia kursi malas beserta payung dan tidak dikenai biaya alias gratis yang bisa kalian jadikan sebagai tempat selfie yang eyecatching.

16. Hidden Canyon di Gianyar

photo via : www.instagram.com/bouraq.baliprivatetour/

Hidden Canyon Beji Guwang yang terletak di Banjar Wangbung, Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar ini menjadi salah satu spot yang lagi trend untuk berburu foto selfie maupun wefie yang keren dan eksotis. Memiliki pemandangan tebing yang berbeda dari yang lain ditambah aliran sungai jernih di bawahnya menjadi magnet bagi wisatawan untuk menikmati keindahannya hingga betah berlama-lama di tempat ini.

17. Sambangan Secret Garden

photo via : www.instagram.com/bali.lombok

Secret Garden Sambangan terletak agak tersembunyi di Desa Sambangan, Sukasada, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Selain bisa menikmati keindahan alam yang masih sangat asri, di lokasi wisata ini kamu juga bisa bermain di air terjun jernih dan menyegarkan. Dengan background air terjun dan tebing-tebing hijau, foto-foto kalian akan terlihat keren dan memukau.

18. Desa Pinggan, Kintamani

photo via : www.instagram.com/infiatravel/

Dengan suhu udara sekitar 16-18 derajat Celsius, kamu akan diajak menerawang keindahan alam di ketinggian dalam susasana pedesaan yang tenang dan damai. Lokasi wisata yang terletak di wilayah Kintamani, Bangli ini menyajikan keindahan sunrise yang luar biasa dengan sentuhan kabut tipis yang mempesona. Hampir setiap angel dari tempat ini bisa kamu jadikan sebagai latar foto selfie yang keren.

19. La Plancha, Seminyak

photo via : www.instagram.com/chuuclothing

Melihat sunset memang merupakan moment yang banyak dicari setiap orang. Namun, melihat momen yang indah di tempat yang tak kalah indah juga akan menyempurnakan moment. La Plancha, merupakan resto dan bar yang memiliki konsep unik yang menjadikannya banyak diburu wisatawan. Bead bed warna warni juga turut memberi efek unik dan nyaman di tempat ini. Tak hanya itu, konsep yang instagramable banget ini menjadikan La Plancha Bali, Seminyak banyak diburu wisatawan baik local ataupun mancanegara.

20. Secret Garden Village

photo via : www.instagram.com/secretgardenvillage

photo via : www.instagram.com/secretgardenvillage

Tempat wisata edukasi di Bali ini berlokasi di jalan raya utama Denpasar arah ke Bedugul. Para wisatawan bisa mengeksplorasi objek wisata ini dan menikmati keindahan alamnya yang menggoda. Design bangunan yang bergaya kontemporer dengan memadukan unsur budaya asli Bali dan modern terlihat sangat harmonis sangat cocok jika kalian gunakan sebagai latar belakang foto selfie kalian karena akan menghasilkan foto yang luar biasa. Warisan leluhur berupa bahan herbal alami dan produk kosmetik tradisional bisa dijumpai di lokasi wisata ini. Termasuk pengolahan kopi berkualitas dengan citarasa khas yang diunggulkan. Lingkungan alam di sekitar yang didominasi dengan sawah terasering dan perbukitan yang asri semakin membuat indah suasana di Secret Garden Village ini.

21. Krisna Funtastic Land

photo via : www.instagram.com/krisnafuntasticland

Berada di kawasan Lovina, Singaraja, Bali, Krisna Funtastic menjadi salah satu destinasi wisata favorit terbaru yang bisa dikunjungi saat liburan ke Bali. Tempat rekreasi atraktif ini dibuka sejak bulan November 2016 dan berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 5 hektare dengan berbagai wahana permainan seru yang menyenangkan. Mulai dari boom boom car, Krisna Air, Dragon Coaster, Star Tour, Airborne shoot, dan berbagai permainan seru lainnya. Ambil foto disini juga tak kalah bagusnya dan uniknya dengan tempat-tempat lain.

22. Kebun Raya Bedugul

photo via : www.kintamani.id

photo via : www.instagram.com/jpmpbali

Berada di wilayah Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali, Kebun Raya Bedugul menawarkan sensasi liburan yang menyejukkan mata karena tempat wisata ini berada di ketinggian sektar 1250-1459 Mdpl. Dengan berbagai koleksi tumbuhan tropis yang sangat beragam, kamu akan dimanjakan dengan suasana alam yang begitu asri dan sejuk, cocok untuk kalian yang ingin berburu foto selfie yang bertema nature.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >