Tenyata Lip Balm, Mempunyai Banyak Manfaat Lho

2 tahun lalu

Lip balm adalah item yang sudah tidak asing lagi di kalahan cewek. Setiap cewek pasti mempunyai benda mungil ini. Tahukah kamu ? kalau lip balm ini mempunyai banyak kegunaan lainnya. Apa saja ya, yuk kita intip

1. Hair conditioner

Lip balm selain untuk bibir, ternyata bermanfaat juga sebagai hair conditioner. Caranya cukup memanaskan sebentar lip balm agar cair lalu oleskan ke rambut.

 

2. Sembuhkan iritasi

Saat pilek selain kepala pening kulit hidungmu juga akan terasa menyakitkan karena iritasi. Kamu dapat mengatasi iritasi dengan mengoleskan lip balm di hidungmu yang terkelupas dan kering. Cukup oleskan 2-3 kali sampai terasa lembab dan tak sakit lagi.

 

Baca Juga : Step – step Make Up Simple Ala Korea Untuk Tipe Kulit Indonesia

 

3. Alis Tetap Awet

Alis yang terlihat tebal menjadi idaman hampir setiap cewek dan pensil alis menjadi jalan satu-satunya untuk mendapatkannya. Namun pensil alis punya kekurangan yaitu mudah luntur karena terkena air atau keringat. Jika kamu enggan untuk touch-up, kamu bisa menggunakan eyebrow gel setelah menggunakan pensil alis. Tapi kalau kamu ingin lebih hemat, kamu bisa menggunakan lip balm, tinggal kamu olesi tipis-tips.

 

4. Eyeshadow dan blush on tampak lebih bercahaya

Lipbalm-mu bisa kamu campur dengan eyeshadow lho agar riasan matamu lebih bercahaya. Sedangkan campuran lip balm dengan blush on bubuk bisa mengubahnya menjadi cream. Pastinya membuat intensitas warna lebih pekat serta dapat membaur alami dengan kulitmu.

 

Baca Juga : Wajahmu Ingin Putih Seperti Wanita Korea? Lakukan Langkah-langkah Ini

 

5. Lip balm untuk menghilangkan mata panda

Sering begadang akan membuat matamu menjadi hitam. Sayangnya kamu tak memiliki eye cream buat menghilangkan mata pandamu. Namun dengan lip balm kamu bisa menghilangkan lingkaran hitamnya lho

 

Baca Juga : Basmi Jerawat Tanpa Takut Duit Melayang? Yuk Intip Caranya!!

Baca Juga
Tags: