Tragis! Awalnya Bercanda Yang Berujung Maut

2 tahun lalu, by blogunik

Lelucon ataupun bercanda merupakan sesuatu yang biasa kita lakukan pada orang lain terutama teman kita sendiri yang lagi trend di sebut prank. Hal ini biasa kita lakukan untuk ajang lucu-lucuan dan hiburan semata. Contoh saja misalnya kita biasa mengerjai teman kita dengn mengagetkannya ataupun yang lainnya. Namun apabila lelucon yang kita lakukan kepada orang yang kurang tepat atau kondisi yang tidak tepat, lelucon yang sebelumnya hanya sebagai bahan lucu-lucuan akan berubah menjadi mala petaka bahkan berujung maut. Seperti beberapa kejadian yang terjadi ini dimana beberapa diantaranya berujung pada maut.

1. Kejang-kejang

Dalam cerita yang pertama ini niatnya memang hanyalah untuk lucu-lucuan dimana ia ingin mengerjai temannya yang suka menonton film. Namun dalam film tersebut ada gambar seramnya. Sontak saja sang wanita ini kaget dan tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan seperti pingsan. Pria yang berniat mengerjai wanita ini pun mulai panik dan membangunkan sang wanita. Entah hal ini cuman rekayasa ataupun tidak, namun candaan tersebut bisa saja berujung maut apabila si wanita memiliki penyakit jantung.

2. Tembak ditempat

Cerita yang kedua ini merupakan acara prank yang sepertinya dilakukan oleh para youtubers. Dimana dalam ceritanya ada di gang belokan yang mana terdapat 3 orang yakni 2 orang pemeran prank dan 1 lagi kameramen nya. Satu dari dua orang ini menggunakan pakaian ala gangster dan berpura – pura terjadi perkelahian dan akhirnya ditembak sembari satu temannya lagi yang mengeluarkan suara tembakan. Semua orang yang melintas di belokan tersebut kaget dan kabur dari tempat kejadian. Prank yang mereka lakukan bisa dibilang sugguh sukses menakut – nakuti para pejalan kaki yang lewat.

Namun berbeda dengan satu orang yang lewat ini, saat proses berlangsung dan tim prank yang berpura-mati terkena tembak orang ini malah mengeluarkan pistol sungguhan. Entah orang yang satu ini adalah polisi atau kah anggota gangster yang salah paham mengira orang tertembak itu adalah temannya, pria ini langsung mengeluarkan pistol dan membalas tembakan ke arah belokan tersebut. Alhasil tim prank yang satunya lagi yang bertugas untuk mengeluarkan suara tembakan ditembak langsung oleh di bagian dada oleh orang tersebut.

3. Jatuh dari gedung

Yang ini entah apa maksudnya, 2 orang pria berdiri dekat pembatas gedung bertingkat dan saling berpegangan. Satu orang berada di luar pembatas gedung dan yang satunya lagi berada didalam pembatas. Pria yang ada di dalam pembatas memegangi pria yang saat itu berada di luar. Namun satu oang lagi yang kemungkinan adalah temannya juga tiba-tiba datang datang dan bercanda dengan cara menurunkan celanannya hingga kedodoran. Sontak saja pria yang ada di dalam pembatas itu kaget dan melepaskan temnanya yang berada di luar pembatas. Akhirnya pria yang saat itu berada di luar pembatas, jatuh dari atas gedung yang tinggi tersebut.

4. Pisau Terbang

Trik sulap atau sirkus mungkin hal yang sering kali kita kenal pada kegiatan yang satu ini. Terlihat dalam rekaman video, beberapa muda mudi mencoba melakukan kegiatan melempar pisau pada target sasaran. Orang yang melempar pisau ini adalah seorang pria, dan targetnya adalah seorang wanita yang di bagian belakangnya telah terdapat bantalan. Skenario dari kegiatan ini adalah saat sang pria melemparkan pisaunya ke arah target, ia harus mampu melempar pisau tersebut dibagian luar dari wanita itu alias tidak mengenai si wanita ini.

Permainan pun berjalan. Namun baru mulai pada lemparan pisau yang pertama, akurasi si pria ini sepertinya amatlah akurat. Yang seharunya ia mampu meleset dari sasaran yakni tidak mengena wanita ini, pisau yang ia lemparkan malah tepat mengenai kepala wanita ini. Wanita itupun langsung jatuh tersungkur.

5. Tertabrak dan Terlindas Mobil

Prank kali ini sebenarnya hanya ditujukan untuk lucu-lucuan dan mengagetkan sahabat wanitanya. Prank ini pun dibuat dan direncanakan dengan matang. Wanita yang akan mengerjai temannya ini mulai membuat rencana matang tentang hal itu. Mulai dari dengan mencari kan kostum untuk teman prianya yang berperan sebaga perampok. Skenario dari prank ini sebenarnya amatlah simpel. Wanita dan pria ini bersiap dirumah sang wanita dengan kamera dan menggunakan pakaian seperti perampok untuk mengagetkan temannya itu.

Saat teman wanitanya datang kerumahnya prank ini pun mulai dilakukan. Wanita yang membawa kamera dan temannya menggunakan kostum lengkap seperti perampok. bersembunyi di dekat pintu masuk. Saat wanita itu masuk kerumah mereka pun mulai mengagetkan temannya. Wanita yang terkaget-kaget ini langsung ketakutan dan lari dari rumahnya. Namun naas nasib si wanita, saat ia keluar rumah menuju jalanan karena ketakutan, mobil melaju kencang dari darah berlawanan. Wanita ini pun langsung tertabrak dan terlindas oleh mobil.

Artikel Terkait