Trailer Resmi Terbaru Film Venom

12 bulan lalu

Siapa nih yang sudah tak sabar menyaksikan kisah film terbaru Venom? Akhir Juli lalu, akun resmi Sony Pictures Entertainment kembali mengunggah video trailer terbaru film Venom. Dalam trailer berdurasi 3 menit 14 detik ini aktor Tom Hardy yang memerankan Venom banyak menunjukkan adegan yang mencuri perhatian.

Tom Hardy memerankan sosok Eddie Brock sang tokoh utama. Di dalam trailer tersebut memperlihatkan Sosok Eddie Brock yang langsung menunjukkan perubahan drastis ketika ia bergabung dengan symbiote yang memilihnya. Eddie bahkan sama sekali tak mampu menguasai dirinya saat menjadi Venom, sehingga menyerang orang-orang yang ada didekatnya, ia bahkan berusaha melawan Venom yang menjadi alter-ego dirinya.

inet.detik.com

Diceritakan pula sekilas tentang kehidupan Eddie Brock jauh sebelum berubah menjadi Venom. Eddie Brock dikenal sebagai sosok wartawan baik yang selalu berhasrat untuk mengungkap kejahatan di kotanya.  Setelah dihinggapi parasit, ia menjadi memiliki dua buah kepribadian yang amat kontras yang tentunya harus dijalaninya sehari hari. Karena dua buah kepribadian tersebut juga membuat Eddie Brock harus selalu melawan alter egonya.

Selain dua buah kepribadian yang amat kontras yang ada di dalam dirinya, setelah berubah menjadi venom, Eddie jadi memiliki bentuk tubuh yang lebih besar dari manusia biasa. Tentu saja hal tersebut dibarengi dengan kekuatan yang luar biasa bak superman yang ia miliki. Di dalam film kali ini, Venom akan bertarung melawan Riot alias Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed sebaga musuh utamanya.

photo via : payorwait.com

Berbeda dengan yang ada di versi spiderman, venom kali ini memiliki bentuk yang lebih mirip seperti di versi komiknya yang tampil lebih sangar dan bentuk badan yang lebih besar. Sang Sutradara Ruben Fleischer pun menyebutkan bila film ini akan menghormati komiknya sebisa mungkin dengan segala bentuk karakter venom yang tentunya kelas lebih kelam, beringas dan lebih ganas dari karakter Marvel lainnya yang pernah dilihat. Penasaran seperti apa filmnya? yk kita simak video trailernya terlebih dahulu :

 

Baca Juga